Senin, 12 Agustus 2013

Terungkap Keberadaan dan Bentuk Allah ( Al Qur’an-Hadits )


allah

Apa yang akan dituliskan 100% murni perkataan Allah, penulis tidak merubah kata-kata Allah.  Biarkan Allah yang langsung menjelaskan kepada kita.
Allah berkata = 100 % benar = tanpa insyaAllah

Ok langsung masuk ke topik
Pertanyaan Dimana Allah dan seperti apakah Allah merupakan pertanyaan mendasar manusia. Atau bisa dikatakan Sudah bawaan lahir Sejak jaman batu hingga sekarang manusia tidak bisa lepas dari yang namanya tuhan Manusia ingin selalu mengenal Tuhannya lebih dan lebih dekat
Melalui penglihatan
Melalui observasi
Melalui penelitian
Semua usaha dicoba, tapi apa hasilnya?

0 besar

Tidak ada hasil yang memuaskan ‘N” bisa dipertanggung jawabkan, selalu menemui jalan buntu bahkan nabipun masih mempertanyakan Nya
Mungkin kita akan bertanya“
Kalo begitu bagimana kita bisa mengenal Allah, mengetahui dimana Allah, seperti apakah bentuk Allah?
Sebenarnya mudah, Mudah karena Allah Maha Pemurah
Tidak Mungkin seorang bayi mengetahui Ibunya, jikalau Ibunya tak mengenalkan dirinya sebagai Ibu kepada sang anak. Tidak Mungkin Manusia dapat mengetahui eksistensi Tuhannya, jikalau Dia tidak mengenalkan DiriNya sendiri kepada Manusia
Mudah bukan , kalo bagini isi tulisan ini bisa dipertanggung jawabkan 100%
KITA SEBAGAI MUSLIM
Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad saw adalah Rasul Allah.
PERINTAH ALLAH KEPADA UMAT MUSLIM
Ikutilah apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu dan janganlah kamu mengikuti pemimpin-pemimpin selain-Nya . Amat sedikitlah kamu mengambil pelajaran (daripadanya).(QS. Al A’raf : 3)
ALLAH MENURUNKAN QUR’AN SEBAGAI PENGAJAR
Dan demikianlah Kami menurunkan Al Qur’an dalam bahasa Arab, dan Kami telah menerangkan dengan berulang kali di dalamnya sebahagian dari ancaman, agar mereka bertakwa atau (agar) Al Qur’an itu menimbulkan pengajaran bagi mereka.” (QS. Thaha : 113)
PENJELASAN QUR’AN SUDAH RINCI
Alif laam raa, (inilah) suatu kitabyang ayat-ayatnya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu (QS Hud :1)
QUR’AN MUDAH DIPAHAMI
Alif, laam, raa. Ini adalah ayat-ayat Kitab (Al-Qur’an) yang nyata (dari Allah). Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al-Qur’an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya. (QS. 12:1-2)
QUR’AN TIDAK SULIT
Kami tidak menurunkan Al-Qur’an ini kepadamu, agar kamu menjadi susah. tetapi sebagai peringatan bagi orang yang takut (kepada Allah)
APABILA ADA YG BERTANYA DIMANA AKU, MAKA KATAKANLAH:

AKU DEKAT
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Al-Baqarah: 186)
AKU BAHKAN LEBIH DEKAT
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya [QS. Qaaf : 16].
AKU LEBIH DEKAT KEPADANYA
Dan Kami lebih dekat kepadanya daripada kamu. Tetapi kamu tidak melihat.” (Al-Waqi’ah: 85)
AKU BERSAMAMU
“…Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.” (Al-Hadid: 4)
AKU ADA DI LANGIT
Apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang di langit kalau Dia hendak menjungkir-balikkan bumi beserta kamu sekalian, sehingga dengan tiba-tiba bumi itu berguncang” [QS. Al-Mulk : 16].
AKU ADA DIATAS ARSY
Ar-Rahman (Allah) beristiwaa’ di atas ‘Arsy” [QS. Thaha : 5].
KARENA AKU MELIPUTI SEGALA SESUATU
Ingatlah bahwa sesungguhnya mereka adalah dalam keraguan tentang pertemuan dengan Tuhan mereka. Ingatlah bahwa sesungguhnya Dia Maha Meliputi segala sesuatu
ALLAH MELIPUTI SEGALA MANUSIA
Dan (ingatlah), ketika Kami wahyukan kepadamu: “Sesungguhnya Tuhanmu meliputi segala manusia”. Dan Kami tidak menjadikan mimpi yang telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian bagi manusia dan (begitu pula) pohon kayu yang terkutuk dalam Al Quran. Dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yang demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka.(Al Israa : 60)
ALLAH MELIPUTI ORANG-ORANG KAFIR
atau seperti (orang-orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit disertai gelap gulita, guruh dan kilat; mereka menyumbat telinganya dengan anak jarinya, karena (mendengar suara) petir,sebab takut akan mati . Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir (Al Baqarah : 19)
ALLAH MELIPUTI APA YANG MEREKA KERJAKAN
Dan janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang keluar dari kampungnya dengan rasa angkuh dan dengan maksud riya´ kepada manusia serta menghalangi (orang) dari jalan Allah. Dan Allah meliputi apa yang mereka kerjakan. (Al An Faal : 47)
ALLAH MELIPUTI APA YANG AKU KERJAKAN
Syuaib menjawab:” Hai kaumku, apakah keluargaku lebih terhormat menurut pandanganmu daripada Allah, sedang Allah kamu jadikan sesuatu yang terbuang di belakangmu? Sesungguhnya Tuhanku meliputi apa yang kamu kerjakan.”(Huud : 92)
KARENA KEMANAPUN KALIAN MENGHADAP DISITULAH AKU
Dan kepunyaan Allahlah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap maka disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Mahaluas lagi Maha Mengetahui”. (QS.al-Baqarah: 115)
BENTUK CAHAYA ALLAH
Allah mencahayai langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, seperti sebuah lubang yang tak tembus yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca. Kaca itu bagaikan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya. Yaitu, pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat. Minyaknya hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya, Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu. (QS. An Nuur 35)
BENTUK ALLAH
Tidak ada sesuatu pun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat(QS. Asy-Syura: 11)
ALLAH MELIPUTI SEGALA SESUATU, SEGALA SESUATU DILIPUTI ALLAH.
YANG DILIPUTI SEGALA SESUATU. YANG MELIPUTI ALLAH.
ALLAH ADA DILUAR. SEGALA SESUATU ADA DIDALAM.
ALLAH TIDAK BERADA DALAM RUANGAN. TAPI RUANGANLAH YG BERADA DIDALAM ALLAH.
KARENA ALLAH MAHA LUAS, MAHA BESAR, LAGI MAHA TINGGI

ALLAH BUKANLAH MAKHLUK. ALLAH TIDAK BISA DIPERUMPAMAKAN.
NAMUN PERUMAPAMAAN CAHAYA ALLAH SEPERTI SEBUAH LUBANG YANG TAK TEMBUS YANG DIDALAMNYA ADA PELITA
 
LALU ALLAH SEPERTI APA ?
ENTAHLAH

sumber: http://www.kaskus.co.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar