Rabu, 30 Januari 2013

Kumpulan Foto Bugil Ayam Kampus

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhXakRTX3YHx1ZqueoB6hbhC16r__d_RWbfQbjnNYFljXLKgcXjNhk3ppD4M6DsQ1hrLGFRyNNJKnKgKgk1qv1LrglrYbaQAQjsMY-lK3LQZcZc3AUUxCA3K16f4REzoTz4hiEt7OL0vv0/s1600/ayam+kampus.jpg

Foto-foto bugil di bawah ini adalah koleksi foto telanjang ayam kampus yang hanya boleh dinikmati pria dewasa dijamin mampu meningkatkan gairah anda. Beberapa hari lalu, yayang aku nonton acara di TV dikosan yang membahas tentang “ayam kampus”. Dan ternyata sudah beberapa saat nonton masih belum ngerti apa itu “ayam kampus”. Lalu nelp ke aku untuk menanyakan artinya, ya udah aku jelasin aja kalo ayam kampus itu gak ada bedanya sama Jablai, cuma statusnya mahasiswa.

Hari ini lagi asik2 browsing, ternyata ada gambar gambar bugil ayam kampus. Tapi kalo ayam-ayam ini gak tau kuliahnya dimana. Mungkin mereka lagi asik menikmati hasil jerih payahnya sebagai ayam kampus.








foto bugil ayam kampus

Kira2 untuk gambar ini melanggar RUU ITE gak yah? Mudah2an gak masuk dalam salah satu pasal RUU ITE. Tapi masa ada iya pasal yang melarang menyebarkan foto ayam bugil, heheheheh….

Foto-foto bugil di bawah ini hanya boleh di konsumsi pria dan wanita dewasa saja. Kulit dan bentuk tubuhnya hanya bisa dinikmati oleh orang berduit saja.


  ayamkampus seksi
ayam kampus seksi




http://media.vivanews.com/images/2010/06/12/91001_kliwon--si-ayam-bondol--fajar-sodik---solo-.jpg

 




Kucing aja selera liat ayam kampus

Paha ayam yang nikmat dan yummi
 
Paha ayam yang nikmat dan yummi................wkowkowkowkowkowkokwokwow

7 komentar:

  1. tega bnget tu yg bikin ayam jd sprti itu., parah fotografernya sadis abis!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ayamnya punya masalah kerontokan,,wkwk

      Hapus
  2. wkwkwkwkkkkkk......
    mantep....

    di tunggu kunjungan baliknya
    www.andro-black.blogspot.com

    BalasHapus
  3. BISNIS ONLINE PULSA MURAH ALL OPERATOR & PPOB.
    Pembayaran Listrik, Telpon Rumah/Speedy, Game Online Dll. Hanya Melewati HP Anda Saja Tanpa Harus Meninggalkan Rumah Dan Dapatkan Komisi Sponsor Rp. 41.000,- Permember, Komisi Level Hingga 20 Level dan Komisi Generasi Hingga 5 Level. Manfaatkan Kesempatan Ini Segera Bergabung Bersama Kami di Bisnis Real Yang Akan Bertahan Lama Anti SCAM dan Terbukti Membayar
    Info Lengkap Klik Disini: http://www.ms-tronik.com/?id=KA-03650

    BalasHapus