Minggu, 27 Januari 2013

Ngeri! Kecelakaan Paling 'Gila' Pada Kelamin Wanita

Mengetahui kecelakaan-kecelakaan mengerikan yang pernah terjadi pada vagina mungkin akan membuat sebagian wanita menyilangkan kaki karena merasa ngilu. Setidaknya ada 7 kecelakaan paling 'gila' pada vagina yang pernah terjadi. Apa saja?

Vagina adalah saluran berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh wanita. Organ reproduksi wanita ini sangat rentan mengalami infeksi sehingga sering membutuhkan perawatan khusus. Tapi apa jadinya bila kejadian-kejadian aneh terjadi pada vagina?




Berikut 8 kecelakaan paling 'gila' yang pernah terjadi pada vagina wanita, seperti dilansir HuffingtonPost.

1. Cairan cabai pada labia (bibir) vagina

Sebaiknya selalu pastikan Anda sudah mencuci tangan sebelum mengganti pembalut saat haid. Seorang wanita malang di Meksiko melakukan kesalahan besar ketika tidak mencuci tangan setelah memotong Jalapeno (cabai Meksiko) dan langsung mengganti pembalut.

Akibatnya, terdapat banyak cairan cabai Jalapeno di bibir vaginanya, yang mengharuskannya merendam vagina dalam yogurt untuk menghilangkan efek panas pada vagina.

2. Banjir air dalam vagina

Beberapa wanita pernah mengalami banjir air dalam vagina ketika terjatuh saat main ski air yang ditarik dengan kecepatan tinggi. Posisi jatuh ke belakang membuat air bertenaga dan tekanan tinggi masuk ke vaginanya sehingga menyebabkan luka pada dinding vagina, kerusakan kandung kemih, serviks dan saluran tuba.

3. Kentang tumbuh dalam vagina

Dr. Sharon Orrange dari USC/Keck School of Medicine, University of Southern California, Los Angeles, pernah menemukan seorang wanita tua mengeluh ada semacam tanaman rambat yang keluar dari vaginanya.

Namun itu bukanlah rambut kemaluan yang sangat panjang, melainkan daunan rambat dari kentang yang tumbuh di dalam vaginanya. Wanita tersebut sengaja meletakkan kentang di dalam vaginanya guna menjaga agar rahimnya tidak kendur.

4. Vagina keluar dari tubuh

Ketakutan terbesar dalam hidup Allison Henry terjadi ketika ia menemukan vaginanya keluar dari dalam tubuhnya. Hal ini terjadi setelah kehamilan keduanya.

Allison mengalami rectocale, yaitu kondisi vagina melemah akibat dorongan dari bagian rektum yang menekan dinding vagina. Allison juga diketahui mengalami cystocele, yaitu kondisi kantung kemih yang mendorong dinding vagina.

5. Kecelakaan karena mencukur rambut kemaluan saat mengemudi

Seorang wanita di Florida mengalami kecelakaan mobil serius ketika ia memutuskan untuk mencukur rambut kemaluannya saat mengemudi. Saat itu, dia sedang dalam perjalanan ke Key West untuk liburan bersama pacarnya.

6. Menjadikan vagina sebagai tas

Seorang wanita asal Pennsylvania, Karin Mackaliunas, menjadikan organ intimnya sebagai tas untuk menyimpan barang-barang seperti heroin, pil resep serta bukti tagihan.

7. Kunci mobil di dalam vagina

Selain sebagai tas, vagina ternyata juga bisa dijadikan tempat persembunyian teraman untuk wanita ini.

Seorang wanita di Los Angeles dirawat di RS karena mengeluh nyeri pinggul. Yang mengejutkan, dokter menemukan satu set kunci mobil di dalam vaginanya. Wanita itu menuturkan ia sengaja menyembunyikan kunci di vagina karena tidak ingin pacarnya mengambil mobil miliknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar