Senin, 25 Februari 2013

Kontroversi Men In Black

Cerita yang sangat menghebohkan ini terjadi Sejak sekitar 50 tahun lalu, berdasarkan kesaksian para saksi mata penampakan UFO yang mengaku didatangi oleh pria-pria misterius berbaju hitam yang kemudian meminta mereka untuk tidak menceritakan pengalaman mereka tersebut. Sehingga oleh para saksi mata Pria-pria misterius ini disebut dengan nama Men In Black. Yang kemudian sangat populer hingga saat ini.


Men in Black juga banyak dikenal sebagai film layar lebar yang dibintangi actor komedian Will Smith, sehingga kita tahu bahwa tidak hanya di film namun MIB sebetulnya ada pula dalam kehidupan nyata, alias bukan sepenuhnya fiksi. Beberapa catatan sejarah bahkan pernah menyinggung keberadaan kelompok orang-orang misterius tersebut yang berkekuatan sangat luar biasa dengan hal-hal berbau luar angkasa. 

Bagaimana kehidupan Men In Black dalam dunia nyata
Di dalam dunia nyata, definisi dari Men in Black bukanlah orang-orang yang mengenakan jas hitam rapi, bekerja sebagai agen rahasia pemerintah dan bertugas untuk membasmi Alien (seperti yang kita ketahui di film). Justru sebaliknya!! Men in Black merupakan sebutan bagi orang-orang yang mengenakan pakaian serba hitam dan biasanya mendatangi saksi mata yang pernah melihat keberadaan ufo. 

Terutama jika saksi tersebut berhadapan langsung dengan mahluk luar angkasa. Dan dari berbagai kesaksian serta interview dengan orang yang pernah didatangi MIB, ternyata tujuan mereka adalah menyalahkan presepsi si saksi dan menyesatkan mereka. Bahwa yang mereka lihat bukan alien!!.

Tapi itu hanyalah salah satu definisi yang beredar mengenai Men in Black karana banyak kalangan yang juga memiliki pendapat lain. 

Beberapa ufolog percaya bahwa MIB sesungguhnya adalah alien, atau paling tidak android (manusia robot) yang dikendalikan langsung oleh alien. Mereka diutus ke bumi untuk membantu menjaga kerahasiaan aktivitas alien di bumi.


Pendapat  ini diperkuat dengan kenyataan bahwa dalam beberapa kesempatan MIB terlihat canggung dan asing dengan norma-norma yang biasa dilakukan oleh manusia, seperti gurauan atau idiom sehari-hari. Lalu para MIB disebut berbicara dengan nada-nada yang kaku seperti diatur. Bahkan ada saksi yang mengatakan bahwa tiga pria MIB yang mengunjunginya memiliki wajah yang sangat identik.


Seorang penulis Amerika bernama Jerome Clarck menyatakan bahwa MIB tidaklah selalu berpakaian serba hitam. Menurut Clarck, sebutan itu hanyalah istilah umum yang menggambarkan orang-orang yang berpenampilan diluar kebiasaan atau eksentrik. 

Mereka kadang memakai pakaian yang sudah lama atau ketinggalan jaman, juga biasa berseragam USAF (United States Air Force) atau bahkan mengenakan model yang nantinya bakal booming dimasa depan.
Kebanyakan para agen MIB digambarkan selalu memakai kacamata hitam sebagai aksesoris wajib, dimana hal yang disinyalir untuk menutupi bentuk mata mereka karena mempunyai mata sipit. 
Ada pula yang menyebutkan kalau mata agen MIB berbentuk aneh dan besar karena pengaruh tiroid. Sebagian bahkan percaya kalau bentuk mata mereka sama seperti alien gray!! Karena mereka adalah agen khusus maka bukan tidak mungkin cara hidup mereka juga ditangani secara khusus pula. 

Selain mata, jari-jari para agen MIB juga dikabarkan lebih panjang dari manusia normal dan suara mereka mirip dengan suara robot. Pelengkap lain yang biasanya digunakan adalah mobil cadillac antik berwarna hitam yang somehow terlihat selalu seperti baru. 

Fenomena Menarik Dari Men In Black
Fenomena keberadaan MIB ternyata pernah sangat popular di tahun 1950 dan 1960. Pada masa tersebut tercatat bahwa beberapa agen MIB pernah melakukan intimidasi pada seorang reporter yang bertempat tinggal di pinewood, West Virginia. Reporter tersebut dipaksa untuk berhenti menulis artikel mengenai keberadaan MIB di pinewood, yang ia kirimkan pada koran lokal dan nasional. 

Perlu dicatat bahwa pinewood sendiri merupakan daerah yang sangat popular dengan makhluk yang dijuluki Mothman di akhir era 1960-an. Sehingga fenomena Mothman pun secara tidak langsung menguatkan dugaan bahwa MIB sudah beroprasi di Pinewood untuk menyelidiki keberadaan makhluk Mothman itu. Siapa makhluk Mothman tersebut?( nanti di artikel lain akan kita bahas tentang Makhluk Mothman ini )

Laporan mengenai Men in Black paling mendetail terjadi pada tahun 1976 dimana seorang pria bernama Dr.Herbert Hopkins yang berusia 58 tahun , melaporkan bahwa ia pernah didatangi Men in Black . Hopkins yang berprofesi sebagai konsultan mengenai UFO ditelpon oleh seseorang yang mengaku sebagai Vice President of New Jersey UFO Research Organization yang ingin berbincang – bincang dengannya. 

Anehnya orang tersebut, yang mengenakan pakaian serba hitam, secara tiba-tiba sudah muncul di teras rumahnya beberapa menit setelah Dr. Hopkins menaruh gagang telepon!! Dan selama pertemuan itu Dr.Hopkins juga menemui banyak sekali kejanggalan selama berbicara dengan tamunya itu.

Dari banyak keanehan mengenai penampilan, tinduk-tanduk serta ucapan orang yang di sebut  MIB, menimbulkan munculnya banyak teori mengenai identitas mereka yang sebenarnya. Beberapa teori konspirasi menyebutkan kalau agen MIB bukan seseorang manusia biasa, tapi ras hybrid manusia-alien.
Mereka bertugas membersihkan segala bukti fisik mengenai campur tangan alien yang tersisa di bumi. Oleh karena itu penampilan agen MIB tampak berbeda dari manusia biasa. Namun ada juga yang percaya bahwa mereka adalah agen pemerintah (misalnya agen CIA) yang berusaha menutup-nutupi penampakan UFO. 

Bagaimana Cara Kerja Men In Black
Para agen MIB digambarkan selalu bekerja dengan sangat profesional, teliti dan juga sistematis. Mereka akan memeriksa serta mempelajari seluruh informasi dari orang yang bakal mereka kontak, sampai ke detail yang paling kecil sekalipun. Disamping itu para agen MIB kelihatan sangat terlatih untuk menyesuaikan diri sesuai dengan situasi dan kondisi yang dapat berubah setiap saat. 

Namun perilaku mereka tidak dapat dipukul rata alias dapat berbeda-beda pada setiap individunya. Terkadang mereka bisa bertingkah seperti agen rahasia yang berusaha menguak serta mengoleksi data sebanyak mungkin mengenai fenomena yang dilihat oleh subjek interogasi. 
Tapi di pihak lain mereka dapat pula berlaku layaknya manusia biasa yang meyakinkan bahwa fenomena yang dilihat saksi adalah tidak nyata. 


Para agen MIB kadang bertingkah sangat serius , namun dapat pula menjadi sangat ramah dan penuh humor pada situasi tertentu. Uniknya , ada yang beberapa saksi menyatakan bahwa tindak-tanduk mereka seperti sesuatu yang sudah di program , sehingga reaksi mereka menjadi sangat kikuk sewaktu memasuki situsi diluar dugaan. 


MIB juga disebut memiliki bentuk wajah yang tidak biasa. Mereka sepertinya memiliki informasi detail mengenai perjumpaan para saksi dengan ufo, seakan-akan mereka telah menguntit para saksi cukup lama. Kadang pria-pria misterius ini mengaku dari badan pemerintahan yang sedang mengumpulkan informasi mengenai fenomena yang tidak terjelaskan. Mereka juga seringkali meyakinkan para saksi yang dikunjungi bahwa objek aneh yang dilihat sesungguhnya tidak ada atau hanya halusinasi.

Benarkah Men In Black Sebuah Konspirasi? Dan Oleh Siapa?
Walau fenomena MIB banyak dilaporkan pada tahun 1950-1960, beberapa peneliti seperti John Keel menemukan kemiripan antara laporan mengenai aksi para MIB dengan catatan penampakan iblis. Ia menjelaskan bahwa kemunculan agen MIB sangat pararel dengan dongeng maupun mitos mengenai orang yang bertemu dengan Iblis. 

Herannya, teori yang mistik ini justru diajukan oleh para peneliti ufo sendiri seperti John Keel. Menurutnya ada kesamaan antara laporan kunjungan MIB dengan kisah perjumpaan dengan iblis di masa lampau.
 
Keel menyatakan kemungkinan bahwa MIB adalah manifestasi modern dari penampakan iblis di masa lampau. Peter Rojcewicz, seorang ahli kisah-kisah rakyat setuju dengan pendapat ini. Bagi mereka yang mempercayai teori ini, tentu saja mereka juga harus percaya bahwa keseluruhan aktifitas Alien atau Ufo adalah aktifitas dari Iblis.


Teori bahwa MIB ini adalah badan pemerintah, apakah AFSAC atau bukan, sepertinya juga dikonfirmasi oleh beberapa petunjuk. Misalnya pada tahun 1953, CIA mendirikan panel Robertson yang tujuannya adalah untuk meneliti fenomena ufo, terutama di wilayah Washington. Dan salah satu metodenya adalah memata-matai para peneliti ufo independen. Tak lama setelah itu, laporan kunjungan MIB muncul.
 
Satu lagi yang membuat teori ini masuk akal adalah beberapa badan pemerintah Amerika Serikat sepert FBI dan AFFTC Det 3 i  mengharuskan karyawannya menggunakan jas berwarna hitam dalam bertugas.

Ada lagi teori konspirasi yang juga dikutip oleh Jerome Clarck yang berasal dari Dr Michael D. Swords, yang memaparkan bahwa MIB merajuk pada unit khusus dari CIA yang meneliti eksperimen psikologis manusia. 
 
Namun secara militer , Jerome Clarck mengutip tulisan Bill More yang menyatakan, Men in Black merupakan staff pemerintah yang bekerja dalam penyamaran, anggota dari unit khusus bernama Air Force Intteligence atau kini dikenal juga sebagai Air Force Special Activities Center (AFSAC).   Dan Mereka berkutat dengan individu yang dianggap beresiko tinggi dalam membahayakan keamanan nasional, karena induvidu itu telah mengetahui banyak arsip rahasia pemerintah. Oleh karena itu ditugaskanlah agen-agen Khusus dari AFFTC Det 3 untuk memastikan mereka tetap tutup mulut!!

Jadi Benarkah Men In Black Sengaja di Ciptakan Oleh Pemerintah AS?
Jika MIB adalah benar-benar badan rahasia pemerintah atau alien yang berusaha menyembunyikan aktifitas ufo, maka kembali lagi ke pertanyaan di atas, mengapa hanya segelintir saksi yang mendapatkan kunjungan diantara ribuan penampakan ufo lainnya ?


tahun 1947 adalah masa pasca Perang Dunia dimana kewaspadaan negara masih sangat tinggi. Dan pada saat itu pemerintah Amerika melihat isu ufo berpotensi menimbulkan histeria massa yang tentunya dapat digunakan oleh musuh untuk menyerang.


Jadi bagaimana kesimpulan akhirnya? yang pasti sulit untuk menyimpulkannya karena sepertinya ada rahasia di balik rahasia.
 
Karena itu, Menurut pendapat saya, Kisah Men In Black memang hanyalah sebuah fantasi karangan orang-orang yang punya kepentingan. Sehingga buku-buku ataupun sumber-sumber yang ditulis oleh mereka tersebut hanyalah sebuah cerita biasa yang tentunya sudah di kemas dengan cara yang luar biasa sehingga menjadi sangat populer pada masa itu, tujuannya tentu orang-orang yang terlanjur percaya cenderung menjadi paranoia.

109 komentar:

  1. Agen Bola : Manchester City dan Notabene Juara Bertahan EPL
    Dalam perburuan mahkota Liga Premier Inggris yang mulai memasuki babak akhir, Roberto Mancini mengulik kesalahan-kesalahan mendasar yang dilakukan pasukannya. Mancio merasa Manchester City yang notabene juara bertahan EPL terkadang terlalu naif, dan membuang poin dari kesalahan-kesalahan yang sejatinya tak perlu dilakukan. Kami melakukan beberapa kesalahan dan kehilangan beberapa angka dengan cara bodoh. Kami tidak layak tertinggal 12 angka namun United layak berada di puncak pada saat ini," uca si Italiano di Indo Eleven.
    Kami tidak bermain baik pada dua pertandingan terakhir, melawan Liverpool dan Southampton, dan kami layak kehilangan angka-angka tersebut. Meski terancam kehilangan gelar Liga, Mancini tidak sepakat jika Citizen miliknya dianggap telah gagal total. Ia merasa City saat ini sedang dalam fase pertumbuhan belum sepenuhnya matang.
    Kami memulai proyek kami tiga tahun yang lalu. Dalam tiga tahun kami selalu berada di puncak, kami bertarung untuk gelar, kami memenangi tiga trofi, kami berpeluang untuk memenangi lebih banyak lagi pada tahun ini."
    www.indo11.com

    BalasHapus
  2. Juventus mendesak Tevez menurunkan berat badannya
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa striker baru Juventus, Carlos Tevez diminta oleh staf pelatih untuk diet dan menurunkan berat badannya hingga enam kilogram, setelah dianggap terlalu gemuk.

    Bulan lalu, Tevez resmi memperkuat Bianconeri dengan kesepakatan selama tiga musim ke depan. Kontrak senilai £10 juta tersebut sekaligus mengakhiri tujuh tahun perjalanan pemain Argentina itu di sepakbola Inggris.

    Tevez, yang mengemas lebih dari 100 gol selama di Inggris, disebut bakal menjalani serangkaian agenda tes medis pada hari Rabu waktu setempat.

    Pemain 29 tahun itu dijadwalkan bakal mengawali debut pra musim bersama skuad Antonio Conte, saat berhadapan dengan Everton di San Francisco, dalam rangkaian tur mereka ke Amerika. Selanjutnya bakal menyusul lawan-lawan seperti L.A. Galaxy, Real Madrid, Valencia, Chelsea, Inter Milan dan AC Milan.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, sebagai syarat menjadi pemain di bawah arahan Conte, level kebugaran pemain merupakan hal yang patut diperhatikan. Dan Tevez pun kabarnya sudah mendapat peringatan dari sang pelatih, untuk mengurangi kelebihan berat badannya.

    BalasHapus
  3. Italia dan Spanyol akan adu kekuatan lagi
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa juara dunia empat kali Italia akan kembali bersua Spanyol, kedua tim sepakat menggelar Friendly Match pada 2014 mendatang.

    Hal ini seperti yang dikonfirmasi kubu La Furia Roja dalam akun twitter mereka, rencananya laga melawan Gli Azzurri bakal dilangsungkan di bulan Maret, meski tanggal dan tempatnya belum diputuskan.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Italia terakhir kali bertemu Spanyol di Piala Konfederasi 2013 kemarin, Italia disingkirkan Spanyol di babak semifinal lewat drama adu penalti. Sebelumnya dua raksasa benua Eropa ini juga bertemu di Final Euro 2012, Italia juga tumbang dengan skor telak 0-4 hingga akhirnya anak asuh Vicente Del Bosque yang angkat trofi.

    BalasHapus
  4. Isla dan Nainggolan terus dibidik Inter Milan
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa tidak ingin mengulang prestasi mengecewakan musim lalu, Internazionale terus agresif berburu pemain. Kali ini yang menjadi target pembelian selanjutnya adalah Mauricio Isla dan juga Radja Nainggolan.

    "Kami telah mendatangkan beberapa pemain bagus, namun semua tergantung dari bagaimana Mazzarri menilai kekuatan klub di sesi latihan pramusim. Biasanya hal-hal menarik justru terjadi di akhir bursa transfer," ungkap Presiden Inter, Massimo Moratti.

    "Isla? Hubungan kami dengan Juventus cukup baik, kami berusaha mendapatkannya. Selain itu muncul banyak spekulasi mengenai Nainggolan, namun sejauh ini perkembangan negiosiasi masih cukup lambat." lanjutnya.
    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, bursa transfer musim panas ini adalah periode yang cukup sibuk bagi Nerazzurri. Sejauh ini mereka telah mendatangkan sejumlah nama yang diharapkan bersinar musim depan seperti Ishak Belfodil, Mauro Icardi, Hugo Campagnaro, dan juga Diego Laxalt.

    BalasHapus
  5. Arsenal target in talks with Monaco
    Agen Bola indo11.com reported, Toulouse midfielder Etienne Capoue is nearing a switch to Monaco, French newspaper.
    The France international has said on numerous occasions that he is looking to leave le Tefece at the end of the current campaign and he was widely tipped to join Arsenal.
    Everton and Paris Saint-Germain have also been showing interest in the midfielder, but L’Equipe reports that Monaco have moved to the front of the queue.
    According to the same source, the player’s agent Mino Raiola is currently in talks with Monaco as the Principality club hope to lure Capoue to Stade Louis II.
    Toulouse chiefs are reportedly holding out for €15 million for the player whose contract is due to expire in June 2015, but Monaco should have no problems meeting the asking price.
    Etienne Capoue, 24, has enjoyed his most productive season up to date, scoring 7 goals in 34 Ligue 1 matches.asreported byIndo Eleven.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  6. Diego Capel on Malaga radar
    Agen Bola indo11.com reported, that Malaga have joined the race for Sporting Lisbon winger Diego Capel.
    Considering the club’s difficult financial situation and the fact the Spaniard is one of the highest earners at the club, everything suggests he will be leaving Estadio Jose Alvalade in the summer.
    Liverpool and Marseille have been keeping close tabs on the highly rated footballer, but it appears Malaga are in the chase as well.
    According to O Jogo, los Boquerones have submitted a €3 million bid for Capel, but the proposal was deemed insufficient by the club chiefs.
    Even so, it appears it is only a matter of time before the Spaniard will leave the Lions for greener pastures.asreported byIndo Eleven.
    Diego Capel, who came through the youth ranks at Sevilla, joined Sporting in a cut-price deal in the summer of 2011, and has since largely impressed in Portuguese Primeira Liga, scoring 9 goals in 52 league matches.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  7. Hearts staff face redundancy
    Agen Bola indo11.com reported, Hearts administrator Bryan Jackson will make staff aware of job losses on Thursday.
    Jackson, whose firm BDO have been tasked with striking deals with Hearts’ creditors, revealed the club have “funds at all to meet costs” with the Scottish Premier League club thought to have debts in the region of 25 million pounds.
    The club were officially placed in administration on Wednesday, and spending needs to be slashed immediately.
    “Job losses are inevitable,” he told BBC Scotland. “We need to cut costs as quickly as we can.asreported byIndo Eleven.
    “I think there will be losses on the footballing side, although that has already been pared down quite a bit.
    “We intend to speak to all of the staff at 11.30am to let them know what the position as far as we can at this point.
    “Unfortunately, there will be redundancies. Even for the people staying on there are real worries. We can’t give any promises on funding for wages.”
    Jackson also said the club will be looking for support from fans to help fix the club’s dire situation
    Source : www.indo11.com.

    BalasHapus
  8. Guardiola mengaku puas dengan penampilan Bayern

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola puas benar dengan performa timnya yang berbuah kemenangan atas Schalke. Ia menyebutnya sebagai performa terbaik Bayern di Bundesliga musim ini.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Empat gol tanpa balas dicatatkan Bayern dalam lawatannya ke Veltins-Arena, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, yang merupakan markas Schalke. Empat pemain berbeda tampil sebagai pencetak gol.

    "Itu adalah penampilan terbaik kami di Bundesliga sejauh ini pada musim ini. Kami benar-benar mendominasi salah satu tim terkuat di Jerman. Kami bermain amat bagus. Saya puas dan bangga atas penampilan tersebut dan juga kepada para pemain," puji Guardiola.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  9. Harapan Alonso tetap ada meskipun melalui kualifikasi buruk

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Fernando Alonso sama sekali tak puas dengan performa Ferrari dalam sesi kualifikasi GP Singapura. Namun ia tetap mencoba realistis dan berharap bisa tampil tanpa cela dalam balapan nanti.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Dua pembalap Ferrari, Felipe Massa dan Alonso, harus puas menempati posisi enam dan tujuh secara beruntun dalam sesi kualifikasi, Sabtu (21/9/2013), yang mana juga akan menjadi posisi mereka memulai balapan Minggu (22/9).

    "Aku pikir kami harus realistis dan tidak bisa gembira akan performa kami di sini. Kami sudah membawa parts baru ke balapan ini, yang mana berfungsi dalam satu aspek, tapi mungkin tidak cukup. Kami datang ke sini dan kami mungkin jadi tim keempat tercepat, jadi itu jelas kabar buruk buat kami tapi tak ada yang bisa kami lakukan kecuali bersiap untuk tampil sempurna dalam balapan besok," jelas Alonso.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  10. Kimi Raikkonen mengalami gangguan sakit punggung

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Kimi Raikkonen menepis kekhawatiran terkait masalah punggungnya. Pembalap Lotus itu menegaskan dirinya baik-baik saja dan tetap berencana tampil dalam balapan GP Singapura.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Raikkonen harus puas menempati posisi 13 dalam sesi kualifikasi tersebut dan kini menegaskan bakal tetap berusaha tampil dalam balapan, Minggu (22/9), walaupun masih dilanda masalah punggung.

    "Aku pikir aku akan baik-baik saja. Ini bukan yang pertama kalinya dan aku pikir juga tidak akan menjadi yang terakhir," jelas Raikkonen.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  11. Martinez memuji mentalitas pemain Everton

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Manajer Roberto Martinez sangat puas dengan respon dan mentalitas yang ditunjukkan skuat The Toffees. Saat bertandang ke kandang West Ham, Everton tertinggal lebih dulu lewat gol Ravel Morrison yang kemudian disamakan oleh Leighton Baines. Tim asal Merseyside ini kembali tertinggal kala penalti Mark Noble merobek gawang Tim Howard.

    "Sebagai sebuah tim, saya rasa West Ham bermain sangat baik pada awalnya dalam upaya mematikan permainan kami. Tapi, dari berbagai hal yang harus dilakukan di pertandingan ini, saya pikir kami berhasil membatasi West Ham di mana mereka hanya membuat tiga tembakan tepat sasaran dan satu penalti," ujar Martinez.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Keberhasilan Everton membalikkan keadaan tidak terlepas dari diusirnya Noble setelah menerima dua kartu kuning. Namun Martinez menegaskan bahwa mental pantang menyerah dari para pemainnya punya peran besar dalam kesuksesan kali ini. Sejumlah pergantian pemain juga menjadi kunci kemenangan mereka.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  12. McLaren puas dengan performa Perez

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Sergio Perez masih belum mampu mendapatkan hasil yang impresif sejak bergabung ke McLaren. Meski begitu, McLaren tetap puas dengan performa pembalap asal Meksiko tersebut.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Dari 12 seri Formula 1 yang sudah digelar musim ini, pencapaian terbaik Perez adalah di Bahrain, di mana dia finish keenam. Selebihnya, dia melewati tujuh balapan tanpa memperoleh poin. Perez kini baru mengumpulkan 18 poin. Dia menempati posisi ke-12 di klasemen pembalap. Sementara itu, rekan setimnya, Jenson Button, ada di urutan kesembilan dengan 48 poin.
    "Perez jauh lebih muda. Sayangnya dia masuk ke tim saat kami tidak begitu kompetitif sehingga dia sulit untuk menunjukkan seberapa cepatnya dia. Dia sedang berkembang bersama tim dan melakukan pekerjaan yang bagus," ucap pernyataan resmi dari McLaren.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  13. Sebastian Vettel meraih pole position di GP Singapura

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Sebastian Vettel akan mengawali balapan GP Singapura dari posisi terdepan usai menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi. Ia mengungguli Nico Rosberg dan Romain Grosjean.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Torehan waktu dari Sebastian Vettel adalah 1 menit 42,841 detik yang menjadi terbaik. Catatan waktu pembalap Red Bull itu ditempel oleh Rosberg (Mercedes) yang menorehkan waktu 1 menit 42,932 detik. Cuma kedua pembalap itu yang bisa menembus kisaran 1 menit 42 detik.

    Hasil Kualifikasi GP Singapura

    1. Sebastian Vettel Red Bull-Renault 1m42.841s
    2. Nico Rosberg Mercedes 1m42.932s +0.091s
    3. Romain Grosjean Lotus-Renault 1m43.058s +0.217s
    4. Mark Webber Red Bull-Renault 1m43.152s +0.311s
    5. Lewis Hamilton Mercedes 1m43.254s +0.413s
    6. Felipe Massa Ferrari 1m43.890s +1.049s
    7. Fernando Alonso Ferrari 1m43.938s +1.097s
    8. Jenson Button McLaren-Mercedes 1m44.282s +1.441s
    9. Daniel Ricciardo Toro Rosso-Ferrari 1m44.439s +1.598s
    10. Esteban Gutierrez Sauber-Ferrari No time set\
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  14. Atletico Pertahankan Catatan 100% Kemenangan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Jakarta - Atletico Madrid masih meneruskan performa meyakinkannya di musim ini. Mengalahkan Real Valladolid 2-0, Los Colchoneros masih sempurna hingga pekan kelima.

    Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Bertandang ke Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, Atletico harus menunggu hingga babak kedua untuk mencetak gol.

    Tandukan dari Raul Garcia dan penyelesaian akhir yang baik dari Diego Costa membawa mereka meraih kemenangan kelima dari lima laga. Hasil ini membuat mereka menyamai perolehan Barcelona yang juga masih sempurna. Barca sementara duduk puncak klasemen dengan selisih gol yang lebih baik.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  15. Bayern Libas Schalke Empat Gol Tanpa Balas

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola BolaHoki –Schalke - Bayern Munich pulang dari markas Schalke dengan poin penuh. Bayern menang 4-0 lewat gol-gol dari empat pemain berbeda.

    Schalke memulai pertandingan di Veltins-Arena, Minggu (22/9/2013) dinihari WIB, dengan menjanjikan setelah Kevin-Prince Boateng langsung menguji ketangguhan Manuel Neuer di bawah mistar gawang Bayern saat laga memasuki menit ke-5.

    Setelah jual-beli serangan, kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-21. Diawali sepak pojok, Bastian Schweinsteiger sukses menyongsong bola untuk membuat Bayern memimpin 1-0.

    Agen Bola BolaHoki Terpercaya –Gol berikutnya lahir cuma terpaut semenit saja. David Alaba melepaskan umpan silang yang kemudian disambut Mario Mandzukic tanpa bisa dihalau kombinasi Timo Hildebrand dan Benedikt Hoewedes.

    Setelah dua gol di babak pertama gol berikutnya muncul di pertengahan babak kedua, tepatnya menit ke-75. Alaba kembali berperan, kali ini menyodorkan bola ke arah Franck Ribery yang membuat Bayern unggul 3-0.

    Gol penutup lahir enam menit menjelang bubaran. Claudio Pizarro, yang baru masuk beberapa menit sebelumnya, meneruskan umpan jitu dari sesama pemain pengganti, Thomas Mueller, untuk menggenapkan kemenangan empat gol tanpa balas dari Bayern.
    Sumberhttp://bolahoki.com/

    BalasHapus
  16. Fernandinho bertekad keras memetik kemenangan bagi Manchester City

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester City sebentar lagi akan menghadapi juara bertahan Liga Champion, Bayern Muenchen, Kamis (3/10), di Etihad Stadium. Sebagai punggawa The Citizens, Fernandinho bertekad untuk memetik kemenangan di pertandingan tersebut.
    Dalam dua musim terakhir ini Manchester City selalu gagal untuk bisa lolos ke babak penyisihan grup Liga Champion . pada musim ini pasukan Manuel Pellegrini memiliki kesempatan yan besar dari dua musim dimasa yang sebelumnya.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11Tergabung di Grup D, City bersaing dengan Bayern Muenchen, CSKA Moskva, dan Victoria Plzen. Di laga pertama City sukses memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Victoria Plzen. Sekarang, Sergio Aguero cs. akan menjajal kemampuan menghadapi lawan yang difavoritkan keluar sebagai juara Grup D, Muenchen.
    Sumber: http://www.indo11.com

    BalasHapus
  17. Liverpool sangat berbahaya dalam serangan baliknya

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Liverpool saat ini langsung melesat ke posisi kedua klasemen sementara Premier League setelah memetik kemenangan 3-1 atas Sunderland, Minggu (29/9). Dalam pertandingan tersebut, Rodgers menilai timnya sangat berbahaya saat melakukan serangan balik.
    Bertandang ke Stadium of Light, Liverpool mencuri tiga poin berkat dua gol yang dicetak Luis Suarez dan satu gol Daniel Sturridge. Sementara itu, satu gol balasan tim tuan rumah dibukukan Emanuele Giaccherini.Dengan tambahan tiga poin, Liverpool berhak atas posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan total poin yang terkumpul 13 poin.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,The Reds hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang bercokol di puncak klasemen. Rodgers berkomentar bahwa pertandingan kali ini benar - benar menguras fisik dan tenaga pemainnya, dan hasil yang dicapaipun seperti mengobati kerja keras yang begitu luar biasa dari anak asuhnya. Apalagi gol yang dicetak oleh Sturridge merupakan gol beraroma keberuntungan meski begitu Rodgers merasa Sturridge masih perlu memperbaiki kemampuan mencetak gol dengan kepala.
    Sumber: http://www.indo11.com


    BalasHapus
  18. Mancini ingin reuni dengan Carlo Tevez

    Berita seputar sepakbola dari Agen Bola Terpercaya Indo11 - Roberto Mancini, yang baru saja menjabat sebagai pelatih Galatasaray menyatakan bahwa ia akan senang sekali bisa bertemu kembali dengan Carlos Tevez saat timnya akan bertandang ke Juventus.
    Mancini dan Tevez pernah bekerja sama saat masih di Manchester City dan sempat terlibat konflik karena Tevez menolak bermain dalam laga kontra Bayern Munich. Walaupun sempat bersitegang, Mancini mengatakan bahwa ia senang bisa reuni dengan striker Argentina itu.

    Cara mendapatkan User ID di Agen Bola Indoeleven - Mancini mengatakan, "Saya senang bisa bertemu Tevez lagi setelah tiga bulan. Kami selalu punya hubungan yang tidak biasa, memenangkan tiga trofi bersama di Manchester City,"
    "Dia adalah pemain hebat dan saya pikir ia tidak mungkin melewatkan laga hanya karena cedera engkel kecil," ungkapnya.


    Sumber http://www.indo11.com

    BalasHapus
  19. Messi Sampaikan Pesan Positif Bagi Fans Terkait Kesembuhannya

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lionel Messi tahu dirinya sangat dibutuhkan oleh Barcelona dan sejauh ini, dirinya dikabarkan harus absen dua sampai tiga pekan. Meski demikian, penyerang Barcelona itu bertekad untuk pulih dalam waktu cepat.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pesan positif tersebut disampaikan Messi lewat media sosial Tencent Weibo miliknya yang mengatakan kalau dirinya akan melakukan pemulihan yang cepat dan tentunya sukses.
    Kabar itu tentu untuk menghibur fans-nya yang berada di seluruh dunia. Pasalnya, kebugaran Messi tidak hanya dibutuhkan oleh Barcelona tapi juga timnas Argentina. Messi seperti yang diketahui mengalami cedera paha ketika memperkuat Barcelona melawan Almeria.
    Messi juga mengungkapkan kalau dirinya sangat menyesal tidak bisa tampil di beberapa laga di depan dan juga laga timnas. Tapi dengan kehendak Tuhan, dia berjanji akan kembali dalam waktu dekat karena dia yakin bakal pulih dalam waktu cepat.
    Sumber : http://www.indo11.com

    BalasHapus
  20. Pablo Pulih dan Segera Perkuat Skuad

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Kabar baik datang dari winger Swansea City, Pablo Hernandez. Pablo telah kembali masuk karantina pelatihan akhir pekan kemarin. Dirinya juga telah mengikuti latihan sebanyak 5 kali dan berjalan normal.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, kabar baik tersebut disambut hangat oleh sang pelatih, Michael Laudrup. Michael berharap Pablo segera kembali dan bisa menguatkan skuad tim Swansea City pada musim ini dan laga-laga Swansea City selanjutnya.
    “Pablo telah pulih,dia sudah berlatih selama 5 kali. Kami harap dia segera pulih dan bisa memperkuat skuad pada musim ini maupun pada laga-laga selanjutnya,” jelas Michael
    Pemain asal Spanyol tersebut harus melewati masa penyembuhannya setelah mendapat cedera berat pada awal September kemarin.
    Sumber: http://www.indo11.com

    BalasHapus
  21. PSSI Pangkas Jatah Pemain Asing di ISL

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Musim 2012/2013, ISL memperbolehkan sebuah tim menggunakan lima pemain asing. Rinciannya adalah dua pemain Asia dan tiga non Asia meski keberadaan pemain asing tersebut memang membantu klub dalam melakukan persaingan di liga. Penggunaan lima pemain asing dalam sebuah klub dinilai sebagai penyebab terjadinya krisis finansial di beberapa klub. Tingginya gaji pemain asing juga menjadi masalah besar untuk semua tim.
    Dengan alasan itu, PSSI memilih untuk memangkas jumlah pemain asing dalam satu tim untuk musim depan. Maka dari itu, PSSI mempunyai dua opsi untuk memakai pesepak bola asing, yakni tiga pemain atau 3+1 pemain.
    Joko Driyono saat di Kantor PSSI mengatakan kalau PSSI sudah memiliki dua opsi untuk penggunaan pemain asing di musim depan dimana yang pertama adalah tiga pemain yaitu setiap klub boleh memakai pemain asing dari negara mana pun. Sementara yang kedua adalah 3+1 pemain dimana tiga pemain dari mana saja dan satu pemain tambahannya adalah pemain Asia.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, Joko juga mengungkapkan alasan kenapa para pemain asing dibatasi di kompetisi ISL musim depan. PSSI sudah mempertimbangkan alasan untuk memangkas pemain itu secara matang. Alasan utamanya adalah PSSI ingin klub-klub mengembangkan pemain lokal dan pesepak bola muda.
    Sumber : http://www.indo11.com

    BalasHapus
  22. Shinji Kagawa akan terus menunjukan permainan terbaiknya bagi Setan Merah

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Shinji Kagawa gelandang asal Jepang menyadari bahwa musim ini bukan musim yang baik untuknya pasalnya Shinji kagawa kecewa dengan keputusan yang telah diambil David Moyes yang telah mengganti dirinya pada kesempatan laga kontra West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu.
    Pada laga yang berujung kekalahan 1-2 Manchester United tersebut, Kagawa tampil sebagai starter untuk kali pertama pada musim ini. Namun, Kagawa hanya bermain satu babak karena digantikan Adnan Januzaj di paruh kedua.
    Menurut berita yang diringkas Agen Bola Indo11 ,bagi Kagawa, hal terpenting yang ingin dilakukannya saat ini adalah memperbaiki penampilan. Itulah satu-satunya hal yang bisa membawa kembali masuk ke dalam skuat utama Setan Merah.Kagawa sendiri merasa belum memberikan penampilan terbaiknya dan dianggap sebagai peringatan dari sang manajer bahwa dirinya harus terus memperbaiki penampilan oleh itu sebab itu alasan David Moyes menarik keluar dirinya pada pertengahan babak
    Sumber: http://www.indo11.com

    BalasHapus
  23. Steven Cemaskan Tim Tanpa Suarez

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11- Steven Gerrard mengungkapkan kenyamanannya bisa satu tim bersama Suarez. Dirinya menyatakan Suarez adalah pemain berbakat dan layak mendapat apresiasi dari penampilan terbaiknya saat mengalahkan Sunderland 1-3 akhir pekan lalu.
    Berita yang diringkas Agen Bola Indo11, meski begitu, Steven khawatir Suarez enggan bertahan di Liverpool jika ada tim yang lebih baik yang menginginkannya. Jelas hal itu yang membuat Steven gundah, lantaran semua mata saat ini sedang menyoroti Suarez, dan tentunya banyak tim yang menginginkan peforma gemilangnya.
    “Setiap kali saya terbangun dari tidur, saya selalu berharap Suarez akan tetap berada disini. Karena hal yang sulit ketika anda memiliki pemain dengan prestasi yang gemilang, anda tahu sejumlah klub besar sedang mengincarnya,”jelas Steven.
    Namun Steven meyakinkan jika Suares tahu benar apa yang dipikirkannya tentang Suarez. Suarez paham jika ketetapannya bersama Liverpool akan berpengaruh semakin besar bagi dirinya maupun timnya.
    Sumber: http://www.indo11.com

    BalasHapus
  24. Conte Akui Juve Tidak Menang dengan Mudah

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Antonio Conte mengakui bahwa Juventus tidak meraih kemenangan atas Verona dengan mudah. Dia pun memuji reaksi timnya setelah tertinggal lebih dulu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di Juventus Stadium, Minggu (22/9/2013), seluruh gol di pertandingan ini diciptakan di babak pertama. Verona membuka skor lewat Fabrizio Cacciatore sebelum disamakan oleh Carlos Tevez.

    Gol Fernando Llorente di detik-detik akhir babak pertama membawa Juventus berbalik unggul sekaligus menentukan kemenangan.

    "Pada awalnya, kami kurang beruntung. Pertama kalinya Verona masuk ke area kami, mereka langsung bikin gol," ujar Conte.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  25. Malam Bersejarah Napoli

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Kemenangan dengan skor 2-1 yang dipetik Napoli di markas AC Milan tidak sekadar bernilai tiga angka melainkan juga terciptanya sejumlah sejarah.

    Napoli membungkam publik San Siro setelah gol-gol dari Miguel Angel Britos dan Gonzalo Higuain hanya mampu dibalas Milan lewat Mario Balotelli di penghujung laga.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil tersebut membuat Partenopei masih sempurna di musim ini dengan meraih empat kemenangan dari empat laga pertamanya dan duduk di posisi kedua klasemen sementara di bawah AS Roma dengan sama-sama meraup 12 poin.

    Statistik Infostrada menyebutkan bahwa kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi Napoli dalam sebuah laga Serie A di Milan, sejak yang terakhir pada April 1986. Sekaligus mengakhiri rekor 19 pertandingan away tanpa pernah menang melawan Rossoneri.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  26. Harapan Hayden ingin melihat pembalap Amerika di MotoGP

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Rider Ducati, Nicky Hayden mengaku kecewa melihat jumlah pembalap Amerika Serikat yang turun di kejuaraan dunia saat ini.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Hayden sendiri merupakan pembalap Amerika Serikat terakhir yang mampu merebut gelar dunia MotoGP, yakni pada tahun 2006. Ia bersanding dengan legenda balap Negeri Paman Sam seperti, Kenny Roberts Sr., Eddie Lawson, Wayne Rainey dan Kevin Schwantz.

    Musim ini, terdapat dua pembalap selain Hayden yang turun di MotoGP, yakni Colin Edwards dan Ben Spies. Meski begitu, Edwards akan berusia 40 tahun musim depan dan Spies resmi pensiun dini setelah dirundung cedera bahu berkepanjangan.

    "Tak banyak talenta Amerika Serikat yang turun di kejuaraan dunia saat ini. Berat melihatnya. Tidak ada pembalap Amerika Serikat di Moto3, Moto2, World Superbike dan World Supersport," ujar Hayden.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  27. Pedrosa akan memenangi seri pamungkas di Valencia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Dani Pedrosa memang tidak berpeluang menjadi juara MotoGP musim ini. Namun ia tetap bertekad meraih kemenangan pada seri terakhir di Valencia.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - MotoGP Valencia di akhir pekan akan menjadi seri terakhir pada musim ini, sekaligus menjadi duel penentu gelar juara dunia MotoGP antara Marc Marquez, yang merupakan rekan setim Pedrosa, dengan Jorge Lorenzo dari tim Yamaha.

    "Aku menantikan untuk tampil di Valencia dan membalap di hadapan para suporter tuan rumah! Kami sudah melakukan perjalanan panjang di Asia dan akan menyenangkan kembali membalap di Valencia, di mana atmosfernya selalu spesial," kata Pedrosa.

    "Walaupun aku sekarang sudah keluar dari persaingan, di sini aku masih punya hasil-hasil bagus seperti kemenangan di masa lalu, termasuk tahun lalu ketika aku menang usai memulai dari pit, dan aku pun juga ingin menutup musim dengan capaian setinggi mungkin," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  28. Juventus mengalahkan Napoli 3-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccerdari Agen Bola Indo11 - Juventus memenangi laga Big Match kontra Napoli dengan sangat meyakinkan. Bianconeri sukses menang tiga gol tanpa balas.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Gol-gol Juventus dibuat oleh Fernando Llorente di babak pertama dan ditambah Andrea Pirlo serta Paul Pogba di babak kedua.

    Raihan tiga poin ini membuat Juventus kokoh di posisi kedua dengan 32 poin, hanya selisih satu angka dengan AS Roma di puncak klasemen. Sementara Il Partenopei di posisi ketiga dengan 29 angka.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  29. Moyes akan merekerut Ramsey ke Everton

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, ternyata bintang muda Arsenal yang sedang menanjak, Aaron Ramsey hampir bergabung dengan klub Everton di masa awal karir sepakbola profesionalnya. Hal ini diakui oleh David Moyes, manajer United yang sebelumnya lama berkarir di Goodison Park.
    Moyes mengatakan bahwa tinggal sedikit lagi Aaron Ramsey akan berhasil direkrut ke Everton. Dia bahkan mengundangnya ke rumah Moyes. Tapi sayangnya, Arsenal mengalahkan penawarannya waktu itu.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, walau di awal karirinya mendapat banyak kritikan, Ramsey kini mulai mampu menunjukkan tajinya sebagai pemain berbakat The Gunners. Di dua laga terakhir Arsenal, ia mencetak dua gol penentu kemenangan. Hebatnya lagi, itu ia lakukan mengahadapi lawan berat seperti Liverpool dan Borrusia Dortmund.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  30. Napoli Vs Juventus

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, akhir pekan ini Laga grande partita akan tersaji pada giormata 12 Serie A. Juventus menghuni urutan ketiga akan dikunjungi Napoli yang berada di peringkat kedua pada Minggu malam waktu setempat (10/11).
    Saat ini Juve dan Napoli sama-sama memiliki 28 poin, hanya berselisih tiga angka dari AS Roma di puncak klasemen.
    Setelah berduel di Liga Champions tengah pekan lalu, kedua tim tersebut sama-sama berada dalam kondisi yang lelah. Namun, kubu tuan rumah berangkat dengan kondisi mental yang kurang optimal setelah gagal hanya meraih hasil imbang saat menjamu Real Madrid. Hasil tersebut membuat Juve terpuruk di klasemen Grup B tanpa sekalipun meraih kemenangan.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, di sisi lain , setelah menang 3-2 atas Olympique Marseille, Napoli malah semakin dekat dengan tiket lolos. Kini pasukan Rafael Benitez di urutan kedua Grup F dan hanya perlu menghindari kekalahan di laga sisa untuk bisa lolos.
    Stephan Lichtsteiner, Mirko Vucinic dan Simone Pepe belum bisa ikut dimainkan akibat cedera. Sementara itu, Fabio Quagliarella yang merupakan mantan pemain Napoli juga kondisinya masih meragukan.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  31. Suarez murni pemain kelas dunia

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, usai kembali dari sanksi larangan bermain sebanyak sepuluh laga dari FA, Luis Suarez tampil beringas. El Pistolero ini setelah turun di enam pertandingan musim ini berhasil mencetak delapan gol dan kini bertengger di posisi pencetak gol terbanyak bersama Sergio Aguero dan Daniel Sturridge.
    Yang menjadi korban terbaru Suarez ialah Fulham, saat dibobol dua kali dalam laga yang berkesudahan 4-0 bagi kemenangan Liverpool kemarin (10/11). Melihat performa apik sang striker, kapten The Reds Steven Gerrard tak ragu melontarkan pujian.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, “Saya pikir ia sangat luar biasa. Saat bekerjasama kami bisa saling memahami satu sama lain, saya yakin Luis masih bisa lebih baik lagi. Banyak orang menghakimi Luis hanya berdasarkan masa lalunya, saya memandang dirinya sebagai pemain kelas dunia, salah satu dari lima pemain terbaik dunia saat ini,” puji Gerrard.
    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  32. Cedera, Steven Gerrard Absen Bela Inggris?

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Steven Gerrard mengalami kendala cedera jelang membela Inggris di laga uji coba pekan ini.

    Kapten Liverpool itu mendapat cedera pinggang kala mengantar timnya menang 4-0 atas Fulham di akhir pekan.

    Selain Gerrard, Daniel Sturridge juga bermasalah dengan cedera pada kakinya dan diragukan bisa tampil untuk Three Lions.

    "Kondisi mereka masih akan terus dipantau. Daniel mendapat cedera kaki dan saya akan melihat bagaimana latihannya dengan tim medis," jelas manajer Brendan Rodgers.

    "Sementara Steven sedikit mengalami ketegangan pada pinggangnya. Sekali lagi, dia masih harus diperiksa."


    Agen bola Indo11 Terupdate - Gerrard juga mengakui kondisinya tak 100 persen fit.


    Sumber : http://indo11.com/

    BalasHapus
  33. Manchester City mengincar juara grup

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester City masih berambisi menjadi juara Grup D. Namun City harus menghadapi tugas berat karena harus bisa mengalahkan Bayern Munich dengan telak di Allianz Arena.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - The Citizens wajib menang paling tidak 3-0 dalam laga di pamungkas di Allianz Arena, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB. Menyusul kekalahan 1-3 yang diterima City di Manchester, Oktober lalu.

    "Ini adalah sebuah pertandingan yang penting. Kami mungkin sudah lolos tapi kami butuh meningkat dan menebus kekalahan di kandang sendiri dari Bayern." ucap manajer City Manuel Pellegrini.

    "Kami memilih finis sebagai juara grup tapi sejauh ini memang sulit melawan tim yang amat kuat seperti Bayern. Mereka bermain lebih baik dari kami (di Manchester) dan akan sangat sulit sekali mengalahkan mereka 3-0 di kandang mereka sendiri." tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  34. Sanabria siap meninggalkan Barcelona

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bintang muda Barcelona, Tonny Sanabria diyakini tinggal selangkah lagi keluar dari Barcelona. Namun hingga kini tujuan berikutnya masih menjadi misteri.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Menurut beberapa sumber, penyerang muda asal Paraguay itu menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Blaugrana bulan November lalu, bahkan tawaran kedua pun tak menggoyahkan keputusannya untuk hengkang.

    Situasinya siap dimanfaatkan klub lain yang bersedia menampung talentanya. Dan dari perkembangan terakhir, Arsenal dan AS Roma sama-sama ada di baris terdepan untuk mencomot Sanabria keluar dari Camp Nou.

    Baik The Gunners maupun Giallorossi dikabarkan sama-sama bersedia membayar di kisaran 3 sampai 4 juta poundsterling. Kini tinggal menanti klub mana yang bakal dipilih oleh Sanabria mengalahkan godaan bertahan di salah satu klub terbaik dunia.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  35. Shakhtar tetap waspada terhadap Manchester United

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United tengah dalam kondisi yang tidak bagus di Premier League. Namun kubu Shakhtar Donetsk menilai United bisa saja tampil berbeda di Liga Champions.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sudah empat pertandingan terakhir di Premier League dilewati United tanpa kemenangan. Tapi penampilan United di Liga Champions bisa dibilang lebih baik. Mereka belum pernah kalah dengan mengumpulkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Dengan raihan 11 poin, United pun memimpin klasemen Grup A dan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

    "Meski mereka tidak bermain bagus, ini adalah dua kompetisi yang berbeda dan Anda tidak benar-benar bisa membandingkannya. Di Premier League, tim-tim Inggris tahu satu sama lain dan tim yang sedang mereka lawan, tapi Liga Champions adalah situasi yang benar-benar berbeda," ucap pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu.

    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  36. Sistem baru Formula 1 di musim 2014

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Para rider dan tim peserta Formula 1 akan mendapatkan poin ganda pada seri terakhir terhitung sejak musim 2014. Hal tersebut langsung diumumkan oleh Federasi Balap Mobil Internasional (FIA) pada hari Senin (10/12).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Aturan baru ini dibuat demi meningkatkan keseruan perebutan gelar dunia. Aturan ini juga telah disetujui oleh Strategy Group and Formula One Commission dan World Motor Sport Council.

    Pada seri terakhir 2014 yang akan digelar di Yas Marina, Abu Dhabi nanti, sang pemenang mendapatkan 50 poin, pembalap di posisi kedua memperoleh 36 poin dan 30 poin bagi pembalap yang finis ketiga. Penggandaan poin ini juga akan berlaku hingga pembalap yang finis di posisi ke-10.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  37. Tim Caterham membidik MotoGP di musim 2016

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tim Caterham yang akan menjalani debutnya di Moto2 2014, ternyata tengah membentuk rencana untuk turun di kelas MotoGP pada tahun 2016 mendatang. Hal ini diungkapkan sang manajer tim, Kamarudin Meranun.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Musim depan, Caterham Moto2 akan menaungi pembalap asal Prancis, Johann Zarco dan juara AMA Superbike 2013 asal Amerika Serikat, Josh Herrin. Nama Caterham sendiri sudah tidak asing di dunia motorsport. Sebab, tim milik miliuner asal Malaysia, Tony Fernandes ini juga turun di ajang balap mobil Formula 1. Kini, mereka pun membidik MotoGP.

    "Kami memiliki program di kejuaraan dunia balap motor untuk jangka tiga tahun ke depan. Dua tahun mendatang, kami akan turun di Moto2 dan hal itu dapat dipastikan. Langkah logis selanjutnya adalah turun di F1 versi balap motor (MotoGP)," ujar Meranun.

    "Impian terbesar kami jelas MotoGP. Meski begitu kami belum menentukan apakah kami akan menggunakan motor pabrikan atau harus merancang mesin sendiri. Saat ini kami punya hubungan yang baik dengan Suter, seperti dengan Renault di F1," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  38. Bursa Taruhan Jagokan CR7 Raih Ballon d'Or

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - FIFA telah mengumumkan tiga kandidat utama peraih gelar FIFA Ballon d'Or 2013. Dari ketiga calon itu, Cristiano Ronaldo menjadi yang paling dijagokan di rumah-rumah judi Eropa.

    Pada hari Senin (9/12/2013) malam WIB kemarin, FIFA telah mengumumkan tiga kandidat terkuat peraih gelar FIFA Ballon d'Or 2013, hasil pengerucutan dari daftar yang sebelumnya diisi 23 pemain. Ketiganya adalah Lionel Messi, Franck Ribery, dan Ronaldo.

    Menyusul cederanya Messi, persaingan ketat kini disebut-sebut akan terjadi antara Ribery dan Ronaldo. Namun catatan jumlah gol yang mentereng yang dipunya Ronaldo membuat bintang Real Madrid itu digadang-gadang akan jadi pemenang FIFA Ballon d'Or 2013.

    Soal Ronaldo yang akan jadi pemenang, beberapa rumah taruhan memprediksi hal serupa. Ronaldo dijagokan akan jadi peraih FIFA Ballon d'Or 2013.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Rumah taruhan bwin lewat situsnya, Selasa (10/12/2013) siang WIB, menempatkan Ronaldo di posisi teratas dengan koefisien 1,50. Sementara Messi ada di posisi kedua dengan 2,80 dan Ribey di urutan tiga dengan 9,00.

    Hal serupa juga terlihat di situs BetVictor yang menempatkan Ronaldo di posisi teratas dengan 4/9. Messi dan Ribery berturut-turut menguntit dengan 15/8 dan 12/1.

    Sumberhttp:// indo11.com



    BalasHapus
  39. Atletico mengalahkan Levante 3-2

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid berhasil menggeser Barcelona dan memuncaki klasemen La Liga Primera berkat kemenangan 3-2 atas Levante di laga jornada 17.

    Levante memulai laga dengan baik setelah langsung memimpin lewat Andreas Ivanschitz. Atletico baru bisa merespons di menit ke-30 melalui Diego Godon dan berbalik memimpin melalui gol dari Diego Costa di awal babak kedua. Pedro Rios sempat membuat skor imbang lagi, tetapi penalti dari Diego Costa pada akhirnya membuat tuan rumah berhasil menuntaskan laga terakhirnya di tahun 2013 ini dengan kemenangan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil itu membuat Atletico kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 46 poin dari 17 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi dua dari 16 laga. Barcelona sendiri baru akan menjalani laga jornada ini dengan melawat ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (22/12) malam WIB.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  40. Bale tidak perkuat Madrid melawan Valencia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gareth Bale tidak bisa pulih dari cederanya tepat waktu sehingga ia harus absen kala Real Madrid bertandang ke markas Valencia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bale sudah absen di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey kontra Xativa pertengahan pekan lalu. Ia pun juga melewatkan dua sesi latihan tim jelang pertandingan La Liga akhir pekan ini.

    "Cedera Bale tidak serius, cuma ada benturan. Dia tidak bisa bermain besok karena dia belum pulih total," ucap pelatih Madrid Carlo Ancelotti.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  41. Bayern Munich juara Piala Dunia Antarklub

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich berhasil tampil sebagai juara Piala Dunia Antarklub, setelah di partai final Die Roten menang dua gol tanpa balas dari Raja Casablanca.

    Bermain di Stade de Marrakech, Minggu (22/12/2013) dinihari WIB, Bayern mencetak gol-golnya di seperempat awal laga lewat Dante dan Thiago Alcantara.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan kemenangan ini Bayern untuk pertama kalinya meraih titel Piala Dunia Antarklub serta menjadikan trofi kelima mereka di tahun 2013. Sementara untuk Pep Guardiola, ini adalah gelar keduanya sejak melatih FC Hollywood musim panas lalu.

    Di perebutan tempat ketiga, Atletico Mineiro berhasil mengalahkan Guangzhou Evergrande dengan skor 3-2.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  42. Borussia Dortmund harus segera berbenah

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Borussia Dortmund menutup tahun 2013 dengan hasil-hasil tidak memuaskan. Masa liburan natal pun akan digunakan sebagai waktu berbenah.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Laju Dortmund merosot drastis di dua bulan terakhir tahun 2013 ini. Tercatat total ada tujuh pertandingan terakhir dan Die Borussen hanya memenangi dua laga sementara satu laga lain dilalui dengan hasil imbang dan empat sisanya berujung kekalahan. Yang lebih menyakitkan, tiga laga kandang terakhir mereka berujung dengan kekalahan.

    "Kami bisa menggunakan masa libur dengan sangat baik. Kami punya banyak hal yang perlu dipikirkan. Sesuatu yang telah dimulai dengan sangat baik, berakhir sangat kurang bagus. Itulah yang kami rasakan sekarang," kata pelatih Dortmund Juergen Klopp.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  43. Chelsea bertekad melangkahi Arsenal

    Berita terbaru dna terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Premier League pekan ke-17 ini akan mempertemukan Arsenal dan Chelsea. The Blues bertekad memaksimalkan laga ini untuk melewati Arsenal di papan klasemen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arsenal kini mengumpulkan 35 poin dari 16 pertandingan. Namun kemenangan yang dibukukan Liverpool dan Manchester City, malam kemarin, membuat Arsenal untuk sementara turun ke posisi tiga. Sementara itu, Chelsea berada tepat satu tingkat di bawah Arsenal. Tim arahan Jose Mourinho itu cuma terpaut dua angka dari The Gunners dan ada di peringkat empat.

    "Kami tahu betapa pentingnya ini untuk kami. Ini adalah kesempatan untuk menggeser mereka di klasemen dan kami tahu betapa pentingnya itu untuk suporter. Kami bermain melawan Arsenal dan ini adalah laga besar untuk kedua suporter," ujar Fernando Torres.

    "Kami sudah mengalahkan mereka sekali musim ini di Piala Liga Inggris di Emirates, jadi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk menang di sana. Kami hanya harus memastikan kami menyiapkan diri dengan sebaik mungkin dan aku yakin kami bisa melakukannya," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  44. Mancienne Kembali Ke Liga Inggris?

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Pelatih Stoke City Mark Hughes dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa bek Hamburg Michael Mancienne pada bursa transfer musim dingin nanti.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Mantan pemain Chelsea tersebut berpeluang kembali lagi ke Liga Primer Inggris setelah dua tahun, setelah Hamburg sendiri juga diyakini ingin mencari bek baru.
    Pemain berusia 25 tahun tersebut diminati oleh Stoke karena kemampuannya yang mampu beroperasi di banyak posisi. Mancienne mampu bermain di setiap pos di lini belakang dan juga bisa berperan sebagai gelandang bertahan.
    Ketika ia memperkuat Chelsea, Mancienne juga menjadi pemain yang memperkuat timnas Inggris U-21 secara reguler.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  45. Capello Puji Juventus Asuhan Conte

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Fabio Capello mengungkapkan Antonio Conte telah mengubah Juventus menjadi tim yang luar biasa dalam dua tahun terakhir.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Bahkan diakui pelatih tim nasional Rusia itu, Juventus milik Conte jauh lebih baik dibanding Juventus di era 2004 hingga 2006.
    "Conte adalah pelatih terbaik di Italia. Ia sudah menunjukkannya dalam beberapa musim terakhir," kata Capello.
    "Permainan Juventus sekarang ini sepenuhnya tergantung pada Conte. Tentunya di Eropa ada lebih dari sekadar kompetisi, tapi saya pikir Antonio juga bisa membawa timnya dominan di Eropa."
    "Saya melihat data, fakta, statistik, angka tak pernah bohong. Juventus milik Conte jauh lebih baik dibanding punya saya," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  46. PSG Goda Messi Dengan 150 Juta Euro

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Meski sudah dibantah, rumor bahwa Paris Saint-Germain terus mendekati Lionel Messi tak pernah padam.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Bahkan diyakini dana mega transfernya dari Barcelona sudah disiapkan sang raksasa Ligue 1.
    Adalah Le Parisien yang menghembuskan kabar tersebut. Media Prancis itu meyakini jika kubu PSG pede menggoda Barca melepas bintang Argentina itu dengan uang menggiurkan sebesar 150 juta euro.
    Tak hanya itu, PSG juga akan menggoda Messi dengan proyek galaksi mereka. Skuat berisi para bintang macam Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura, Thiago Silva, Edinson Cavani dan sang kompatriot, Ezequiel Lavezzi diharapkan akan membuat Messi menolehkan pandangan ke Prancis.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  47. Nani-Vucinic swap on the cards

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, that Juventus could offer striker Mirko Vucinic to Manchester United in exchange for winger Nani.
    The Bianconeri are hot on the trail of the Portuguese attacker and they are keen on luring him to Turin in the January transfer window.
    And with Manchester United reportedly keen on striker Mirko Vucinic, they are set to propose a swap deal to the Red Devils.
    The Montenegrin forward is no longer a first team regular at Juventus and he is reportedly looking to leave the club at the earliest opportunity. as reported by Indo Eleven.
    Given that Nani is also struggling for playing time at Old Trafford, the proposed swap deal could be the best option for all the interested parties.
    Unlike their English counterparts, Juventus are cruising towards another Serie A title, having already created a five-point cushion at the top of the standings, with the Bianconeri 4/9 to extend the winning run at Atalanta next weekend.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  48. Redknapp slams Villas-Boas´ signings

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andre Villas-Boas has nobody to blame but himself for his sacking at Tottenham, according to predecessor Harry Redknapp.
    Villas-Boas was dismissed by the club on Monday following a 5-0 defeat to Liverpool at White Hart Lane a day earlier, with Spurs seventh in the Premier League.
    QPR manager Redknapp believes Villas-Boas’ player recruitment, following the sale of Gareth Bale to Real Madrid in September, has ultimately cost him his job.
    “You can’t blame the club, with the amount of money they’ve spent on players,” he said.
    “Unfortunately (Villas-Boas) bought a lot of players in that haven’t improved the team.
    “Whether he bought them or the sporting director did, who knows what goes on.
    “They haven’t improved the team enough. But they still have enough quality to finish in the top four.” as reported by Indo Eleven.
    Redknapp, who spent four years at the club and reached the quarter-finals of the UEFA Champions League, has been linked with a return to White Hart Lane.
    However, he dismissed the speculation, and urged the Tottenham board to consider caretaker boss Tim Sherwood.
    Source http:// indo11.com

    BalasHapus
  49. Marcos Rojo in high demand

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Argentine defender Marcos Rojo continues to be linked with a move away from Sporting Lisbon.
    The Lions only purchased 25% of the player’s rights when he arrived from Spartak Moscow, with the remaining percentage owned by Doyen Sports, an investment fund based in Malta.
    And with the defender’s value increasing steadily, Sporting Lisbon plan to try and increase their stake in the coming weeks.
    Marcos Rojo has already nailed down a regular starting berth in the national team and chances are that his price will soar after the 2014 World Cup.
    It is for that reason that the Lions hope to acquire at least another 25% of the player’s rights and they will use the money from the sale of Elias to Flamengo for that purpose.
    Meanwhile, the 23-year-old continues to be followed by top European clubs, with AC Milan reportedly leading the chase at the moment.as reported by Indo Eleven.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus


  50. Benitez: Napoli Buktikan Diri Masih Tangguh

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Verona - Napoli menang meyakinkan 3-0 kala bertandang ke Hellas Verona. Kemenangan ini disebut pelatih Partenopei Rafael Benitez membuktikan timnya masih sangat oke, di mana sempat diragukan akhir-akhir ini.

    Bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (12/1/2014) malam WIB, laga ini diprediksi jadi laga yang tricky untuk Napoli. Verona dikenal tangguh di kandang dan hanya kalah satu kali dari sembilan partai sebelumnya, itupun dengan skor tipis 0-1 kontra tim sekota Chievo Verona.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sementara tim asuhan Benitez justru sedang kurang konsisten. Sembilan laga terakhir mereka berakhir dengan catatan empat kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan. Mereka pun tercecer dari Juventus, yang terus meraih kemenangan sejak kalah dari Fiorentina Oktober silam.

    Namun pada prosesnya, tim kota Naples tersebut berhasil melalui laga ini dengan baik dan menang lewat gol-gol dari Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Blerim Dzemaili. Khusus untuk Insigne, golnya di partai ini adalah yang pertama di Serie A sepanjang musim.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  51. Conte Senang Juve Bisa Bekuk Cagliari yang Pernah Curi Angka di Markas Roma

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Cagliari - Allenatore Juventus Antonio Conte girang benar dengan performa timnya ketika berbalik menang ketika dijamu Cagliari. Terlebih lawan ia nilai tidaklah mudah dijinakkan karena musim ini sudah mampu mencuri poin di markas AS Roma, rival terdekat Juve.

    Melawat ke Stadio San Elia, Minggu (12/1/2014) malam WIB, Juve tertinggal lebih dulu dari gol Mauricio Pinilla di menit ke-21. Baru sepuluh menit berselang Bianconeri bisa merespons lewat gol balasan Fernando Llorente.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah babak pertama berakhir sama kuat 1-1, Juve tampil prima di babak kedua. Tiga gol tambahan dilesakkan pemuncak klasemen sementara Serie A itu lewat aksi dari Claudio Marchisio, Llorente, dan Stephan Lichtsteiner. Juve pun berbalik menang 4-1.

    "Start kami tidaklah buruk tapi kami kebobolan di kesempatan pertama dan kemudian nyaris kebobolan lagi kembali lewat situasi bola mati," analisis Conte.
    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  52. Montella Sangat Butuh Penyerang Baru

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Cederanya Giuseppe Rossi dan belum pulihnya Mario Gomez benar-benar bikin frustrasi Vincenzo Montella. Maka itu pelatih Fiorentina itu pun menginginkan penyerang baru di bursa transfer Januari ini.

    La Viola harus kehilangan Rossi yang kemungkinan absen hingga akhir musim karena cedera ligamen lutut pekan lalu saat melawan Livorno. Padahal Rossi adalah ujung tombak andalan tim dengan 14 gol yang menjadikannya topskorer sementara Serie A.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kehilangan Rossi benar-benar merugikan untuk Fiorentina di saat Gomez juga belum bisa bermain pasca penyembuhan cedera lutut beberapa bulan lalu. Alhasil 'Si Ungu' bermain melawan Torino tanpa penyerang murni.

    Memasang Joaquin, Josip Ilicic, dan Juan Cuadrado di lini serang, Fiorentina gagal mengonversikan satu pun dari 16 tembakan jadi gol. Cuma dua yang on target. Dimasukkannya penyerang muda seperti Matos Ryder dan Oleksandr Yakovenko tak banyak membantu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  53. Balotelli Tak Sabar Bekerja Sama Dengan Seedorf

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Mario Balotelli mengaku tidak sabar bekerja di bawah pelatih baru AC Milan Clarence Seedorf menyusul penunjukkan pria asal Belanda pekan ini.
    Berita yang diringkas City Holiday, Rangkaian hasil buruk Il Diavolo Rosso membawa mereka ke papan bawah Serie A dan kekalahan 4-3 dari Sassuolo memaksa Massimiliano Allegri kehilangan pekerjaan.
    Namun, pengumuman Seedorf sebagai bos baru di Milanello disambut baik mantan attacante FC Internazionale.
    “Ini menyedihkan melihat Allegri pergi, tapi Seedorf telah datang dan sangat menarik bekerja dengan seseorang seperti dia,” Balotelli kepada reporter.
    “Rekor Seedorf bersama Milan bisa ditransfer ke pemain. Ini hal bagus, dia membawa pengalaman itu bersamanya.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  54. Illarramendi : Saya Harus Bekerja Keras Di Madrid

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Gelandang Real Madrid Asier Illarramendi mengakui dirinya harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat mengamankan posisi reguler di skuat asuhan Carlo Ancelotti.
    Berita yang diringkas City Holiday, Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang sejak direkrut dengan banderol €39 juta pada bursa transfer musim panas kemarin dari Real Sociedad, meski ia kesulitan untuk membuktikan bahwa ia layak dibanderol setinggi itu sejauh ini.
    Bagaimanapun juga, eks pemain timnas Spanyol junior itu yakin akan terus berkembang di Santiago Bernabeu musim ini.
    "Saya selalu ingin memberikan yang lebih dan saya tahu saya memiliki banyak hal yang masih dapat saya tawarkan," ujar Illarramendi.
    "Saya harus terus bekerja keras dan mendapatkan kepercayaan diri. Saya selalu berusaha memberi yang terbaik ketika bermain."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  55. Solskjaer Tak Takut Hadapi City

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih Cardiff City Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak gentar dan justru menikmati tantangan ketika timnya akan bertandang ke markas Manchester City malam ini (18/1).
    Berita yang diringkas City Holiday, Eks striker Manchester United itu telah membawa Cardiff meraih satu kemenangan dan satu kekalahan sejak menggantikan Malky Makcay di awal tahun ini.
    Cardiff mencatatkan kemenangan mengejutkan atas skuat asuhan Manuel Pellegrini dengan skor 3-2 di laga sebelumnya pada Agustus silam, tetapi Solskjaer menyadari sulitnya keluar membawa poin ketika bertandang ke Etihad Stadium musim ini.
    "Kami menikmati tantangan di depan," ujar Solskjaer.
    "Bertandang ke Etihad, Anda akan menguji kemampuan maksimal Anda. Anda menikmatinya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  56. City Putus Kontrak Ibrahim

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Manchester City mengumumkan kalau mereka sudah resmi memutus kontrak gelandang asal Norwegia, Abdisalam Ibrahim.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Ibrahim sebenarnya sudah lama bergabung ke Etihad Stadium, yakni pada 2007 dari Fjellhamar. Namun, pemain berusia 22 tahun itu belum bisa memberi pengaruh di dalam tim.
    Ibrahim pernah dipinjamkan selama dua musim ke klub Norwegia, Stromsgodset.
    Ibrahim kabarnya sudah mendapat klub baru yang siap menampungnya, yakni klub Yunani, Olympiakos.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  57. Koscielny : Arsenal Harus Terus Menyerang

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Arsenal tengah berada dalam tren positif akhir-akhir ini. Asa untuk mengakhiri paceklik gelar pun terus didengungkan. Menurut bek Arsenal, Laurent Koscielny, salah satu cara agar mimpi itu terwujud adalah dengan terus bermain agresif di tiap laga.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Arsenal saat ini masih memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan empat poin dari pesaing terdekatnya. Keunggulan tersebut bisa bertambah andai mampu mengalahkan Everton malam ini.
    Fakta tersebut membuat Koscielny yakin bahwa The Gunners tengah merajut mimpi dan berada di jalur tepat untuk meraih gelar.
    "Kami berada di jalur yang tepat saat ini. Dan selalu menyenangkan berada di posisi paling depan di Premier League," ujarnya.
    "Kami harus terus bermain sepakbola menyerang ciri khas kami. Saat ini, semua tergantung bagaimana cara kami mempertahankan mental pemenang ini," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus

  58. Pele : Brazil will make the final

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Brazil legend Pele has predicted his nation will at least reach the final of the 2014 World Cup following the group stage draw on Friday.
    Friday's draw in Bahia saw the Selecao handed a favourable draw as they were matched with Croatia, Mexico and Cameroon in Group A.
    Luiz Felipe Scolari's side open the tournament against Croatia in Sao Paulo on June 12 but, if they reach the last 16, they will face a tough second-round clash against either Spain, Netherlands, Chile or Australia.
    However, Pele was confident that the Confederations Cup winners will go all the way, telling reporters: "I think we will be in the final.
    "I can always remember my father crying after we lost the World Cup to Uruguay in 1950, so I don't want my kids to see me crying! I hope we will win!" as reported by City Holiday.
    Pele, 73, helped Brazil to three of their five World Cup victories and remains their all-time leading scorer, with 77 goals in his 92 caps.
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  59. Arsene Wenger confident of Mesut Ozi’s action

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsene Wenger, a manager of Arsenal, says he is confident Mesut Ozi finds more of a scoring touch.
    Mesut Ozi, 25, has netted five times in 27 games since his £40 million move from Real Madrid but his contribution has been criticized after a poor performance in the Gunners' 5-1 hammering at the hands of Liverpool.

    Wenger is keen to see the 15-year-old add more of a predatory instinct to his repertoire but expects that it will take time for him to adapt, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    "[That will improve] by practising on it and convincing him by showing him situations where he can shoot more. He will do that," the manager mentioned.

    He added, "During the season, we play every three days. After that, they go to the World Cup. When they come back they have just one week before they are playing again. You can never improve on the training pitch."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  60. Chris Hughton rued Norwich City’s defeat


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Chris Hughton, a manager of Norwich City, has rued after his side’s a 2-0 loss to West Ham.
    There were chances for Norwich City for finding score, but unfortunately West Ham goalkeeper Adrian always secured, which made Chris Hughton feel unhappy.
    A fourth successive game without victory leaves Norwich just one point above the relegation zone in the Premier League and struggling in front of goal, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I'm very, very frustrated. know when you come here you're going to be against a direct and physical game, and you have to be able to match them, and I thought for nearly all that game we were able to do that," the manager said.
    "But you're relying on giving yourself a little bit of release, and you can only do that by scoring goals."
    "I don't think there'll be anybody watching the game who will have felt that we didn’t attempt to get in the good areas, create chances," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  61. Eden Hazard says Chelsea is his best choice

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Eden Hazard, a midfielder of Chelsea, has revealed that he wants to become the best player at Chelsea even he was attracted interest from other clubs.
    Since he joined Chelsea, the 23-year-old has scored 12 Premier League goals have helped Jose Mourinho’s men climb to the top of the table.
    The Belgium winger was also linked with a big-money move to PSG during the January transfer window. However, he expressed that Chelsea is his best choice, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I'm flattered to read that PSG are interested. But that doesn't worry me. I'm certain of what I have in mind, where I'm going," the 23-year-old said.
    "There was never a question of leaving Chelsea. I feel good at this club and I still have a lot of things to do here."
    He added, "No-one will change my mind. The objective is to be the best player in the world with Chelsea."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  62. Emmanuel Eboue says Galatasaray is his best choice

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Emmanuel Eboue, a defender of Galatasaray, has revealed that before he comes to the club there were many clubs wanted to sigh him, especially Juventus but Galatasaray is his best choice.
    The defender, who joined the Turkish giants in 2011 after falling out of favour at Premier League side Arsenal, have rejected advances from Fiorentina, Roma and Juventus when he moved to Istanbul and the full-back has no doubt he made the right decision, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "When I left Arsenal in 2011 many teams were after me," Emmanuel Eboue said.
    "Fiorentina, Roma and Juventus were all interested in signing me, but I chose to join Galatasaray."
    He added, "I'm delighted with my choice back then because I've been received so well here."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  63. Mauricio Pochettino happy his side’s improvement

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mauricio Pochettino, a manager of Southampton, has expressed his delight after his side’s Tuesday's 1-0 win over Hull City in the Premier League.
    Jose Fonte was the score opener for the club and he was also the hero in the match against Hull City.
    Southampton now can extend the unbeaten run in the top flight to six matches and move up to eighth in the league, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Pochettino believes his players were the better side at the KC Stadium, adding that he was always confident of taking three points even at 0-0.
    "I think it's fully deserved, the victory is fully deserved. On a tough pitch against tough opposition, we were fully superior to Hull," the manager said.
    "We always had the hope and I think we showed the capacity to have the patience to look for the goal and in the end we achieved it," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus



  64. Guardiola responsible for Bayern success, says Rummenigge


    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bayern Munich chairman Karl-Heinz Rummenigge has hailed Pep Guardiola's contribution to the Bundesliga giants' recent successes and feels the 43-year-old has helped increase the club's popularity, too.
    The former Barcelona coach replaced Jupp Heynckes as the man in charge of the Bavarians at the start of the 2013-14 season after last term's historic treble win, and Rummenigge is impressed with Guardiola's work so far.
    "This individual is a stroke of fortune for Bayern Munich as he combines quality and hard work in an unparalleled way," As reported by
    City Holiday.
    "It’s no coincidence we’re writing this success story now.
    "And we show the necessary respect to every opponent. I’ve never heard Pep utter a single arrogant word. That really pleases me and that struck me in his time at Barcelona.
    "Our popularity has never been so high before. That’s also down to Pep."
    Bayern are unbeaten in the Bundesliga under Guardiola, collecting 62 points from 22 encounters.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus





  65. Alexis : I want to emulate Ronaldo


    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Barcelona attacker Alexis Sanchez has voiced his admiration for Ronaldo and dreams of emulating the former Brazil star at Camp Nou.
    The 37-year-old enjoyed a successful one-season spell at Barcelona in 1996-97 as he netted 34 goals in 37 La Liga appearances, while also winning the Copa del Rey, Supercopa de Espana and Cup Winners' Cup with the Catalans.
    And Alexis is keen to follow in the footsteps of his idol.
    "They told me the numbers that were available at Barca when I came here. As I am a great admirer of the Brazilian Ronaldo, I wanted to wear the same number," As reported by
    City Holiday.
    "He wore number 9 here and was very successful, so I wanted to emulate him."
    The 25-year-old has been a key figure for Barcelona this season, scoring 15 goals in 21 league games so far.
    Source http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  66. Llorente Tak Punya Masalah Dengan Costa
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Penyerang Juventus dan Spanyol, Fernando Llorente membantah kabar yang telah menyebut dirinya marah karena Spanyol lebih memilih memanggil Diego Costa dibanding dirinya.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tak memanggil dia dalam laga uji coba melawan Italia yang akan digelar tengah pekan ini. Pelatih yang membawa La Furia Roja menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 dan anehnya lebih memilih Diego Costa yang merupakan asal Brasil.
    Langsung saja mantan pemain Athletic Bilbao membantah kabar ersebut dan menyebut dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan Del Bosque ataupun Diego Costa akibat keputusan tersebut.
    "Saya memang ingin menjadi bagian dari skuat melawan Italia, tapi Costa juga pemain hebat dan performanya juga hebat tahun ini," ujarnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  67. Hazard Tidak Menyebut Belgia Favorit di PD 2014

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Banyak kalangan yang menilai, Belgia saat ini merupakan generasi emas dengan banyak bakat serta kualitas di dalam skuat mereka. Tapi menurut Hazard, hal itu tak otomatis membawa mereka menjadi pesaing kuat untuk memenangkan trofi di Piala Dunia.
    Agen bola City Holiday Terpercaya – "Semua orang mengatakan bahwa kami memiliki generasi hebat dan menilai kami mampu meraih sesuatu yang besar. Tapi kami hanya mencoba untuk tetap membumi,"
    "Kami tahu kami adalah tim muda. Ya kami memang tim yang sangat bagus, tapi kami masih muda. Kami mencoba untuk melangkah lewat tahap pertama, dan jika bisa ke perempat final atau semifinal, itu akan luar biasa untuk generasi kami," tegasnya.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  68. Valdano: Raul Adalah 'Guardiola Real Madrid'

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Eks direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano menilai bahwa Raul Gonzales bisa menjadi pelatih Real Madrid dan menjadi 'Guardiola-nya Madrid'
    Agen bola City Holiday Terpercaya - "Raul ditakdirkan untuk menjadi Guardiola Real Madrid. Tapi jelas, dengan cara dan gayanya sendiri. Dia tak dapat dibandingkan dengan Pep," ujarnya.
    "Saya tak ragu bahwa dia sedang menyiapkan diri untuk kembali sebagai pelatih dan saya tak sabar menanti itu. Dia benar-benar akan menambahkan sesuatu di Madrid, lagi," tandasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  69. Giliran 'Setan Merah' Dikaitkan dengan Morata

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Dalam beberapa bulan terakhir, nama Alvaro Morata dikabarkan diincar beberapa klub. Manchester United jadi klub teranyar yang dikabarkan meminati penyerang muda Real Madrid itu.

    Adalah Marca yang mengabarkan ketertarikan tersebut. Dengan kontrak yang akan habis pada Juni 2015, ada kemungkinan Morata bakal hengkang di musim panas mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dengan gencarnya keinginan David Moyes untuk membangun ulang skuat United, Morata pun disebut masuk dalam daftar incaran. Usianya yang baru 21 tahun memberikannya banyak kesempatan untuk berkembang.

    Madrid sendiri tidak ingin begitu saja kehilangan Morata. Marca melansir, mereka akan berusaha untuk duduk dan bicara empat mata dengan Morata. Ada kemungkinan Madrid akan menawarkan kesempatan bermain lebih banyak untuk Morata.

    United bukanlah satu-satunya klub Premier League yang dikabarkan meminati pemain kelahiran 23 Oktober tersebut. Arsenal dan Tottenham Hotspur juga disebut-sebut menginginkannya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  70. Lawan MU, Lucas Sudah Siap Perkuat Liverpool Lagi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Dua bulan sudah Lucas Leiva absen dari skuat Liverpool dan kini gelandang asal Brasil itu sudah fit 100 persen, untuk kembali memperkuat 'Si Merah' di big match akhir pekan ini lawan Manchester United.

    Terakhir kali Lucas bermain adalah saat Liverpool diimbangi 2-2 Aston Villa 18 Januari lalu dan ia kemudian absen hingga saat ini karena didera cedera lutut.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Tanpa Lucas, Liverpool memang masih tampil oke dan terbukti saat ini mereka ada di posisi kedua klasemen serta Steven Gerrard fasih melakoni peran gelandang bertahan yang biasa diisi Lucas.

    Kini Lucas disebut sudah mencapai kondisi fit untuk memainkan laga kompetitif setelah pekan lalu turun membela tim u-21 melawan West Ham di mana pemain 27 tahun itu turun 90 menit.

    Laga weekend ini akan jadi arena comeback Lucas ke lapangan hijau dan lawan berat sudah menanti eks pemain Gremio itu, yakni duel dengan rival abadi MU di Old Trafford.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  71. Martinez: Liga Champions Masih dalam Jangkauan Everton

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Meski terpaut cukup jauh dari empat besar, Everton belum mau menyerah dalam mengejar tiket lolos ke Liga Champions musim depan. Manajer Robert Martinez yakin peluang Everton masih terbuka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –The Toffees kini duduk di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan terpaut sembilan poin dari Manchester City yang menghuni posisi empat. Meskipun masih punya "tabungan" dua laga, jarak yang ada menipiskan peluang tim Martinez itu.

    "Apakah Anda bisa finis empat besar? Secara matematis Anda bisa," ujar manajer Everton ini yang dilansir Soccer Way."Melihat jumlah poin yang butuh Anda raih dalam posisiku masih bisa dijangkau."

    "Itu akan tergantung pada bagaimana klub-klub lain bereaksi akan kekecewaan karena tidak terlibat di sepakbola Eropa, klub-klub yang masih bertahan di Eropa."

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  72. Milan Digasak Atletico, Balotelli Kebanjiran Kritik dari Media

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan menelan kekalahan telak saat gantian menyambangi Atletico Madrid di Liga Champions. Di Italia, banyak media yang megritik Mario Balotelli atas hasil laga itu karena dia dianggap tak berkobtribusi.

    Setelah kalah 0-1 di San Siro, Milan masih menyimpan keyakinan untuk bisa membalas saat gantian bertamu ke Vicente Calderon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Alih-alih membalikkan keadaan, Rossoneri malah dibuat malu karena kalah telak 1-4.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Dalam pemberitaan terkait hasil laga tersebut, beberapa media Italia melontarkan kritikan keras pada Balotelli. Tampil di dua pertandingan, Balotelli dianggap sama sekali tidak berkontribusi. Sebagai striker, dia kalah jauh dari Diego Costa yang total bikin tiga gol di dua leg.

    "Balotelli masih dalam kondisi mati," tulis media olahraga terbesar di Italia Gazzetta dello Sport, padaheadline-nya. Sementara itu Corriere dello Sport juga menyoroti hal yang sama, "Performa yang buruk dariRossoneri. Kaka bikin gol, Balotelli adalah musibah."

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  73. Fokus ke Fulham Dulu, City Belum Pikirkan MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester City akan melakoni lagaderby Manchester tengah pekan depan. Masih harus melakoni laga melawan Fulham, The Citizens pun menegaskan fokus ke laga melawan The Cottagers.

    Laga City melawan MU sejatinya dihelat pada awal Maret lalu. Tapi, pertandingan Liga Inggris itu akhirnya ditunda sebab tim besutan Manuel Pellegrini itu harus melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan Sunderland.

    Oleh karena itu, laga derby Manchester kemudian dijadwalkan ulang hingga bakal dihelat pada, Selasa (25/3/2014) mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sebelum melakoni laga lawatan ke Old Trafford, City bakal menjamu Fulham lebih dulu, Sabtu (22/3) besok. Tak ingin terpelset, City pun masih fokus penuh di laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium itu.

    "Pertama, kami harus memikirkan laga hari Sabtu, tapi derby adalah derby," kata Silva.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  74. Andrea Pirlo’s performance important for Jurventus

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Leonardo Bonucci and Paul Pogba have praised on their Juventus team-mate Andrea Pirlo’s talent for his guiding them to the UEFA Europa League last eight.
    Andrea Pirlo, 34, played very well during the match against Fiorentina on Thursday in the second leg of their last-16 tie at the Stadio Artemio Franchi, scoring a goal for the club as the result 1-0, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Leonardo Bonucci was very happy with the 34-year-old’s performance because he is a key player in the club.
    Paul Pogba also praised Paul Pogba for his great playing form and hopes everything in the club will go smoothly, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We knew it was going to be a tough game because they too wanted to keep going in this competition," Bonucci said
    He added, "We played with the awareness that we are a great team and the right humility that allowed us to suffer under pressure.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  75. Andres Iniesta urges Barca to try best ahead of clash against Real

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andres Iniesta, a midfielder of Barcelona, has revealed that it will be the most difficult match for his side a head of the clash against Real Madrid on Sunday, but Barca must try best to win.
    Both Barcelona and Real Madrid are concerning about their matches because each of them cannot underestimate about the opponent because the victory is very important.
    Barcelona are not sitting four points behind leaders Real in La Liga, so Barca could loss their title defence if they loss, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Andres Iniesta claimed that his team-mates must try in advance in order to secure their title push alive even Real Madrid are the strong club, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We know that we are always required to bring our very best football when we play at the Bernabeu," Iniesta said.
    He added, "But we have to be, more than ever, Barca."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  76. Andres Iniesta wants Gerardo Martino stay longer at Barca

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Andres Iniesta, a midfielder of Barcelona, has revealed that he does not want coach Gerardo Martino to leave the club because he is happy with him.
    There are the speculations that Gerardo Martino’s future at Barcelona is unclear after the club slip to third in La Liga, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Barca now have four points behind leaders Real Madrid and the two sides will meet each other on Sunday.
    The clash between Barcelona and Real Madrid is very important for both sides because they are the strong club and will try their best for victory, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    Andres Iniesta says that he is happy with the coach and wants to see him in the club longer.
    "His presence and instructions…his way of understanding football, it motivates us. You need the manager to guide the team but the motivation to play and to win and to continue winning, that comes out of the group rather than the manager," the midfielder said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  77. Angelo Alessio says Pirlo is the best at free kick

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Angelo Alessio, an assistant of Juventus, has praised Andrea Pirlo as one of the best free-kick taker in the world after his free-kick in the match against Fiorentina.
    The 34-year-old did a successful free kick in 71st minute, helping Jurventus to get a 1-0 victory at Fiorentina on Thursday, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    A 1-0 win over Fiorentina keeps alive Juve's hopes of playing in the final, which is to be held in their home stadium in Turin.
    Angelo Alessio thinks that Pirlo is the best in the world at free-kicks, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "I think Pirlo is the best in the world at free-kicks and I also believe he can beat Sinisa Mihajlovic's record of goals from set-plays in Serie A (27)," Alessio said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus


  78. Garry Monk says Swansea can control own destiny


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Garry Monk, an interim-manager of Swansea City, has claimed that his side still have ability to control their own destiny even they have run in the poor performance.
    Swansea City are in the bad position in the table because they have failed to win in their last four games, especially last weekend's 2-1 defeat to West Brom at the Liberty Stadium, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The club are not sitting in 14th position and just four points above the relegation zone.
    However, Garry Monk believes that his side will struggle to win for their next match to secure their survival and he hopes Swansea City will reach a great place in the competition, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "It's very close and intense. The good thing for us is that it's in our own hands; we're not chasing to make up points. But we need to get those points as quickly as possible to make us safe," the manager said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  79. Hanya Buffon Yang Pasti Masuk Skuat Italia Untuk Piala Dunia 2014

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Pelatih tim nasional Italia Cesare Prandelli baru memberi jaminan pada satu pemain saja dalam skuat Piala Dunia 2014.

    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Dan pemain itu adalah kiper nomor satu Juventus Gianluigi Buffon, artinya 23 tempat lagi akan diperebutkan pemain-pemain Italia.
    "Saya masih belum menentukan apa-apa. Satu-satunya yang dijamin tampil adalah Buffon," tutur Prandelli.
    "Semua pemain terus kami amati termasuk Mario Balotelli. Pintu untuk Antonio Cassano tak pernah ditutup, tapi juga tak terbuka lebar." katanya.
    Beberapa hal yang diperhitungkan Prandelli dalam menentukan skuatnya kelak adalah kondisi fisik dan mental dari pemain-pemainnya.
    Di Brasil nanti Italia yang tergabung di grup D akan menjalankan pertandingan pertama dengan menghadapi Inggris, kemudian melawan Kosta Rika dan terakhir Uruguay.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  80. Gelar Piala FA disebut Arteta sebagai titik balik Arsenal

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mikel Arteta menyebut Piala FA sebagai target Arsenal musim ini. Gelandang The Gunners itu ingin titel Piala FA menjadi titik balik timnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arsenal sudah hampir sembilan tahun puasa gelar. Kali terakhir pasukan Arsene Wenger itu mengangkat trofi adalah kala menjuarai Piala FA di tahun 2005. Musim ini, Piala FA menjadi salah satu peluang terbesar Arsenal untuk meraih trofi. Mereka sudah sampai babak semifinal dan akan berhadapan dengan Wigan Athletic, Sabtu (12/4/2014) mendatang.

    "Kami ingin memenanginya. Apakah kami harus menjuarai itu? Mugkin iya. Tapi kami benar-benar ingin menjuarai Piala FA karena itu akan berarti sebagai titik balik untuk klub. Anda menutup musim dan memenangi sesuatu, Anda mendapat kepercayaan diri dan segalanya mulai berjalan. Lihat saja Manchester City, dan berapa tahun lamanya sebelum mereka memenangi apapun." ucap Arteta.

    "Mereka juara Piala FA (di 2011) dan tiba-tiba mereka mulai membangun atmosfer yang berbeda dan keyakinan yang berbeda di dalam tim. Kami harus melakukan itu. Setelah Everton, laga Piala FA akan besar. Kami tahu setiap orang menunggu kami untuk memenanginya dan kami punya tekanan tambahan. Tapi ini juga hal yang memotivasi. Kami tak memenangi apapun selama hampir sembilan tahun jadi kami punya peluang besar untuk melakukannya. Kami tidak boleh menyia-nyiakannya," lugasnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  81. Juan Mata mulai menampilkan performa terbaiknya

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Di sisa musim ini Juan Mata seakan ingin membuktikan bahwa Manchester United tidak salah membayar mahal untuk merekrutnya. Laga melawan Newcastle United bisa dibilang mulai menunjukkan kualitas Mata sebenarnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Didatangkan dari Chelsea Januari lalu dengan banderol 37,5 juta poundsterling yang jadi rekor pemain termahal United, tidak mudah untuk Mata langsung bisa beradaptasi dengan gaya bermain di klub barunya.

    Perlahan namun pasti Mata mulai menemukan kenikmatan bermain bareng Wayne Rooney cs hingga akhir pekan lalu di laga kontra Aston Villa seperti jadi titik balik kehidupan Mata di Manchester.

    Dipasang di posisi terbaiknya yakni di belakang striker, Mata beberapa kali mengkreasikan peluang-peluang berbahaya dan adanya Shinji Kagawa seperti sudah menghidupkan lagi pemain 25 tahun itu.
    "Aku pikir Juan Mata bermain sangat baik dan kupikir dia sudah membuat kami lebih baik. Dia memang kesulitan mencetak gol di awal-awal kedatangannya, tapi aku sangat yakin bahwa dia sebenarnya bermain baik di laga itu. Tapi belakangan dia mulai mencetak gol dan lebih penting lagi adalah assist. Dalam beberapa musim terakhir, Juan Mata adalah pengumpan yang sangat baik dan dia juga mahir bikin gol. Kami membutuhkannya dan dia kini membuktikannya dengan baik," ucap Moyes.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus

  82. Mourinho ingin Terry bertahan di Chelsea

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Masa depan John Terry di Chelsea belum menemui titik terang. Manajer Jose Mourinho berharap sang kapten menandatangani kontrak baru dan tetap bertahan di Stamford Bridge.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Terry dengan Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Kalau tak ada kesepakatan baru yang tercapai di antara kedua belah pihak, maka Terry bebas pergi ke klub mana pun yang dia mau tanpa biaya transfer.

    Mourinho mengaku tidak bisa berbuat banyak dalam masalah ini karena kontrak adalah urusan klub dan pemain. Tapi, dia sangat berharap Terry tetap berseragam Chelsea pada musim mendatang.

    "Satu-satunya ide yang saya miliki adalah manajer ingin dia bertahan, tapi kontrak adalah antara pemain dan klub. Saya tak pernah terlibat dalam hal ini. Mereka akan menemukan momen yang tepat. Klub tahu saya ingin dia bertahan. Klub ingin dia bertahan, dia sendiri ingin bertahan, jadi harusnya dia akan bertahan," kata Mourinho.

    Terry, yang kini berusia 33 tahun, adalah lulusan akademi Chelsea. Dia bermain untuk tim utama The Blues sejak musim 1998/1999 dan hingga kini telah bermain lebih dari 600 kali untuk klubnya itu.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  83. Piala FA dan empat besar sama pentingnya bagi Arsene Wenger

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Fokus Arsenal untuk terus mengamankan posisinya di empat besar juga akan terbagi dengan laga di Piala FA. Kendati demikian, Arsene Wenger menolak untuk memprioritaskan salah satu target.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Arsenal saat ini masih duduk di posisi empat klasemen atau batas akhir zona Liga Champions dengan 64 angka dari 32 laga. Arsenal akan berjuang di sisa laga dan akan berlaga di babak semifinal Piala FA melawan Wigan Athletic pekan depan. Piala FA menjadi peluang besar Arsenal untuk mengakhiri puasa gelar selama sembilan tahun.

    Kendati akan dihadapkan pada dua laga penting di dua ajang berbeda, Wenger menolak untuk memprioritaskan salah satunya. Baginya, finis di posisi empat besar dan memenangi Piala FA sama pentingnya.

    "Anda tidak bisa bertanya pada saya sekarang, kami ada di semifinal Piala FA, apakah saya ingin menyerah di Piala FA untuk ada di empat besar. Kami ingin mencapai keduanya. Tidak perlu memilih. Kami punya kesempatan untuk meraih keduanya dan kami harus mengambil kesempatan itu sebagai tantangan," jelas Wenger.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  84. Poyet Hails Borini’s Quality


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Sunderland manager Gus Poyet insists he is delighted with the form of Liverpool loanee Fabio Borini and is eager to keep him at the Black Cats for at least another season.
    However, the Italian forward is expected to return to the Merseyside club in the summer, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “He’s got everything that you need as a professional football player. It’s a pleasure to have him. I mean, I would recommend him to anyone in the world because he’s a top, top professional,” Poyet said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “You can like him, more or less, as a player. He can play up front, wide. They are decisions that we make. But as a professional, he’s an absolute pleasure to have.”
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  85. Macheda Congratulates Giggs on Man Utd Job


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Manchester United forward Federico Macheda, currently on-loan at Birmingham City, says he is delighted to see his teammate Ryan Giggs being in charge at the Red Devils.
    “I will not comment on the farewell of Moyes because being in Birmingham I did not know about the situation until the end,” the 22-year-old striker said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "Ryan Giggs a caretaker until the end of the season? I can only speak well of Ryan, he is a great person and a great coach. I do not know, however, how can he play and coach from the bench," he added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  86. Pique: Barca do not need to clear out players


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former Manchester United youngster and current Barcelona defender Gerard Pique feels that the club has no reason to make a big change in the squad despite winning no trophy this season.
    “The planning is a job for the technical staff. We are just here to work hard and do our best. It’s clear there will be some changes, as there are every year,” the Spain international said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "We are Barça and this is a very demanding Club, but I think we have a solid base, which is the homegrown players," the 27-year-old center-back added, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  87. Valentino Rossi menatap seri Argentina dengan semangat


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Rider Yamaha Valentino Rossi bersemangat menatap balapan perdana di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Rossi tidak sabar mencari jawaban dari segala tanda tanya trek ini.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo akan melakukan debutnya di MotoGP akhir pekan nanti. Sebagaimana trek debutan, sirkuit ini tentu menyimpan banyak tanda tanya untuk para pembalap.

    Untuk mendapatkan hasil bagus, mencari setelan yang tepat sesegera mungkin niscaya menjadi sebuah faktor utama, selain memahami bagaimana karakter sirkuitnya sendiri. Hal lain yang bakal perlu diperhatikan adalah manajemen ban terhadap kondisi aspal.

    "Argentina adalah sebuah tanda tanya besar untuk semua orang karena kami tidak tahu treknya. Sangat sulit untuk diketahui sekarang apakah trek ini akan cocok untuk Yamaha karena ada banyak variabel. Kita akan tahu setelah beberapa putaran di trek tersebut. Saya senang dengan pekerjaan kami sejauh ini dan di Argentina kami akan lebih fokus untuk mendapatkan hasil bagus," jelas Rossi.

    "Kami bakal perlu memahami sesegera mungkin setelan ideal motor, dan di atas segalanya kami bakal perlu memahami bagaimana ban-ban ini bereaksi terhadap aspal. Kami akan menganalisis semua data dan melakukan yang terbaik. Menuju sirkuit baru itu selalu menyenangkan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  88. Dallas mempermalukan San Antonio di kandang AT&T Center


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Spurs gagal memperbesar keunggulannya dari Mavericks usai kalah 92-113 di AT&T Center. Bag Mavs, kemenangan ini membuat kedudukan saat ini seimbang 1-1 dalam duel best of seven.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Monta Ellis dan Shawn Marion memotori kemenangan Mavs denga masing-masing menyumbang 21 poin dan 20 poin. Dirk Nowitzki mencetak 16 poin selama 35 menit di atas lapangan.

    Sementara di kubu Spurs, Manu Ginobili tampil cemerlang usai mencetak 27 poin serta Tim Duncan menambahkan 11 poin, dan Tony Parker 12 poin.

    "Mavs mengalahkan kami di setiap aspek permainan. Mereka bekerja lebih keras. Pertahanan kami terlalu lembek dan kurang agresif seperti mereka. Bukannya aku tidak meyangkan mereka akan bermain keras. Kami tahu mereka tim yang sulit, tapi dengan performa buruk kami itu membuatku khawatir." jelas pemain San Antonio Manu Ginobili.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus


  89. Benfica merasa tahu cara menghentikan Juventus


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Benfica akan menjamu Juventus di semifinal leg pertama Liga Europa. Meki mengakui sang lawan tangguh secara taktik, pelatih Benfica Jorge Jesus yakin punya cara menghentikannya.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Leg pertama semifinal antara Benfica kontra Juventus akan digelar di Estadio da Luz, Jumat (25/4/2014) dinihari WIB nanti. Sebagai tuan rumah, The Eagles tentu mengincar kemenangan sekaligus untuk bekal ke leg kedua.

    Jesus menyadari laga nanti tidak akan mudah dan bakal berlangsung sengit. Meski demikian, pria 59 tahun ini mengklaim sudah tahu cara menghentikan Juventus.

    "Sebagai sebuah tim Italia, Juventus secara taktik dipersiapkan dengan sangat baik. Tapi saya tahu bagaimana caranya menangani mereka. Ini adalah sebuah pertemuan antara dua tim luar biasa dan ini akan jadi sebuah pertarungan hebat. Tapi pertandingan besok tidak akan menentukan siapa yang akan ke final," ucap Jesus.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  90. Manchester United dinilai Klinsmann salah memecat Moyes


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Juergen Klinsmann menentang perlakuan manajemen Manchester United yang memutuskan memecat David Moyes. Menurut Klinsmann, Moyes sukses jika diberikan lebih banyak waktu lagi.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Belum genap satu musim dari enam tahun kontrak yang sudah ditandatangani, Moyes didepak. Performa jeblok Wayne Rooney dan kawan-kawan membuat pihak klub tidak bisa lagi sabar terhadap eks manajer Everton itu.

    Klinsmann, sempat berkarier di Inggris dengan Tottenham Hotspur selama dua periode. Pria yang kini melatih tim nasional Amerika Serikat itu mengira Moyes tidak diuntungkan dengan sejumlah pemain kunci yang cedera.

    "Sangat sulit untuk menilai seseorang dari sisi luarnya saja. Saya sangat-sangat kecewa karena David Moyes adalah seorang pelatih ulung dan terkemuka. Saat dia datang melatih, banyak pemain andalan United yang cedera. Dari sisi luar saya berpikir bahwa ia membutuhkan waktu." ucap Klinsmann.
    "Perubahan butuh waktu dan waktu tidak diberikan kepada David. Mereka mempertanyakan segala yang dia lakukan dari awal. Sekali lagi, dari luar, dalam pandangan saya, ini salah dan saya merasa prihatin karena dia adalah pelatih yang bagus," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus


  91. Juve Sudah Kantongi Nama Pemain Untuk Musim Depan

    http://www.football-images.org/2014-05-07/b0677e98c0f5121e84cff0acb6ec7387.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Juventus memang baru saja memastikan gelar Scudetto ketiga beruntun mereka.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Juve memang sudah dikait-kaitkan dengan beberapa nama untuk memperkuat skuat musim depan.
    Hal ini dikatakan Direktur Klub Beppe Marotta dalam perayaan gelar Scudetto di Juventus Stadium dinihari WIB tadi di laga kontra Atalanta.
    "Kami masih mencari pemain yang serba bisa dan bisa bermain di berbagai posisi. Saya bisa bilang bahwa satu pemain akan datang dari Ligue 1, La Liga, atau Premier League," ujar Marotta.
    Tak cuma pemain masuk, ada juga pemain Juve yang disebut-sebut akan dilego seperti Paul Pogba atau Arturo Vidal yang tengah diincar Real Madrid.
    Beberapa hari lalu Marotta kedapatan tengah bertemu dengan presiden Madrid Florentino Perez.
    "Dia lebih banyak meminta pemain saya daripada saya meminta pemainnya," demikian Marotta.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  92. Kemenangan ke-100 bagi Conte bersama Juve

    http://www.football-images.org/2014-05-07/55c98e41ec99070905261d945dd75e1d.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Menjamu Atalanta di Juventus Stadium, Selasa 6/5/2014 dinihari WIB, La Vecchia Signora turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Meski demikian, mereka tetap mampu membukukan kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Simone Padoin.
    Kemenangan itu melengkapi pesta scudetto tim tuan rumah.
    Juve memang sudah dipastikan merebut gelar juara Serie A musim ini menyusul kekalahan AS Roma akhir pekan lalu.
    Bagi Conte, kemenangan atas Atalanta ini menorehkan catatan khusus untuk dirinya.
    "Saya sangat bangga bisa mencapai catatan itu bersama para pemain," sahut Conte seperti dikutip Football Italia.
    "Ini adalah kelompok pemain yang luar biasa. Ini sudah jadi musim yang intens dan saya hanya bisa berterima kasih pada setiap pemain untuk apa yang sudah mereka berikan pada saya," tutup dia.
    Dicatat oleh Opta, ini adalah kemenangan ke-100 bagi Conte bersama Juve di semua kompetisi.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus



  93. Bintang Emas di Jersey Juventus Musim Depan Hilang

    http://www.football-images.org/2014-05-07/887a902637390dc23d1dda79663d49fb.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Di Italia, ada tradisi untuk menambahkan satu bintang emas di atas lambang mereka untuk setiap sepuluh scudetto yang diraih.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Juventus berhak menyematkan tiga bintang emas di atas lambang klub sebagai tanda mereka telah meraih 30 scudetto.
    Akan tetapi Bianconeri tak akan melakukan hal tersebut.
    "Kami telah menuliskan sebuah halaman dalam sejarah Juventus. Ini adalah berkat pelatih, para pemain, dan para kolega saya," ujar Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang dikutip Football Italia.
    "Tidak akan ada bintang ketiga karena, di mata kami, kami telah memenangi 32 scudetto meskipun catatan resmi mengatakan kami baru meraih 30," sambungnya.
    Dua tahun lalu, Juve sempat akan memasang tiga bintang emas di jersey-nya karena merasa sudah meraih 30 scudetto meski FIGC menganggap mereka baru mendapatkan 28 scudetto.
    Mereka akhirnya mengalah dan tak memakai tiga bintang emas sampai sekarang.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  94. Holland Defender Vlaar Pleased with Personal Form Ahead of World Cup

    Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Aston Villa and Holland defender Ron Vlaar is very happy with his form as the World Cup tournament is drawing near.
    "All I could do last season was play well with the club,” said Vlaar who played a crucial role in helping Villa to beat the drop last campaign.
    “I have to be fit and work hard and play well. I want to do everything better for the team – do what I can to help them.”
    “This season was better than last year for my personal performance and I’m happy with that, but I always try to look for the next level.”
    “You can be happy with the game but things can always be better.”

    BalasHapus
  95. Holland Midfielder De Guzman Struggling for Fitness ahead of World Cup

    Famous Agen Bola indo11.com mentioned, Holland boss Louis van Gaal has confirmed that midfielder Jonathan de Guzman sustained a hamstring injury at training ahead of their international friendly with Wales on Wednesday.
    “Today he felt something in his hamstrings and therefore I stopped the training session, as we were playing 11 Vs. 11,” said van Gaal who will take over as Manchester United manager after the World Cup tournament.
    “Now we have to wait and see in the coming days whether it is bad or not so bad. Hopefully it's a light injury.”
    "We will wait a couple of days and then we will be able to say what it is…"

    BalasHapus
  96. Lambert over the Moon with Emotional Liverpool Return

    Incoming Liverpool striker Rickie Lambert cannot believe that he finally has a chance to return to Anfield.
    "I can't believe it. I've loved this club all my life," Lambert said.
    “I left here 17 years ago - and I haven't stopped loving it since.”
    “I have always dreamt of playing for Liverpool, but I did kind of think the chance of playing for them had gone. I didn't think the chance would come,” the 32-year-old forward who is preparing for the World Cup competition with England squad added, as highlighted by Agen Bola indo11.com.
    "I know how big Liverpool are - and it means everything to me - but I know what is important; I know it's what I do on the pitch and the minutes I play. I know that's what matters, and that's what I'll be focused on."

    BalasHapus
  97. Blatter surprised by Messi Golden Ball award

    http://www.football-images.org/2014-07-16/4cf18661dccabe603f37a3c0116db53a.jpg
    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Fifa president Sepp Blatter has admitted he was “surprised” that Lionel Messi was voted the best player of the World Cup and has expressed his sympathy for Luis Suarez following his four-month ban for biting.
    Messi was awarded the Golden Ball following Argentina’s 1-0 defeat to Germany in the final on Sunday after he scored four goals in the tournament but failed to register a strike in the knockout stages.
    “I was a little bit surprised when I saw Messi coming up as the best player in the competition,” Blatter said in a post-tournament press conference at the Maracana.
    Suarez was banned by Fifa’s disciplinary for biting Georgio Chiellini during Uruguay’s victory over Italy in the group stage.
    An appeal was dismissed last week to get the new Barcelona man’s four-month ban reduced, but Blatter hopes to see the 27-year-old back to his best now he has moved to the Camp Nou.
    Blatter said: “Concerning the Suarez matter I feel for him that such a punishment hurts. But as the president of Fifa I have to accept the decision of the committee.

    BalasHapus
  98. Llorente: I want to be at Juventus for as long as possible

    http://www.football-images.org/2014-07-16/043a0706129f307e10a6e9fce071b16e.jpg
    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Fernando Llorente says he would love to play for Juventus for "as long as possible".
    The Spanish striker enjoyed a bright first season at the Italian giants as they secured a third consecutive Serie A title ahead of Roma.
    And Llorente insists he is hoping to improve on his goalscoring rate of 16 goals in 34 appearances and says he would love to stay at the club for many years.
    "For me, staying at this great club is something incredible. I am very happy to be here and I hope I can have another great season," he told reporters.
    "I hope can do even better than last season, I would love to stay as long as possible."

    BalasHapus
  99. Marchisio: Conte exit in everybody's best interest




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Claudio Marchisio believes Antonio Conte's decision to step down as Juventus coach was in everybody's best interests.
    The successful coach stepped down earlier this summer over a dispute about the Serie A champions' transfer policy, despite signing a one year contract extension months before, having guided the club to a third consecutive league title.
    And Marchisio feels the current Italy boss made the right call as he no longer felt committed to the cause.
    "I respect Conte's choice. He explained to me why he left, but that stays between the two of us," Marchisio told Tuttosport.
    "He tried to keep going at the start of the season because he's a Juventino, but he then realised that it was in everybody's best interest to go separate ways."

    BalasHapus


  100. Manchester United agree Di Maria deal with Real Madrid



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Manchester United have agreed a €81 million deal with Real Madrid for winger Angel Di Maria.
    Goal reported on Saturday that the Premier League side had made a breakthrough in their attempts to sign the 26-year-old to Old Trafford, with the player having decided that he wanted to move to Old Trafford.
    With talks between the two sides having accelerated in the last 24 hours, Di Maria has now arrived in Manchester and is expected to agree personal terms and complete a medical on Tuesday.
    Goal understands that Louis van Gaal's side will offer Di Maria a wage packet that will eclipse Wayne Rooney's €360,000-per-week deal, including the Argentine's €6m signing-on fee and additional bonuses.

    BalasHapus
  101. Vucinic reveals Inter regret


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Mirko Vucinic has revealed that the collapse of his proposed transfer from Juventus to Inter remains "the biggest disappointment" of his Serie A career.
    The Montenegro international was all set to join the Nerazzurri in January as part of a player exchange deal that would have seen Fredy Guarin move int he opposite direction.
    However, Inter president Erick Thohir pulled the plug on the proposed deal after a fan backlash over the departure of the Colombia international, much to Vucinic's continued frustration.
    "That was my biggest disappointment in Italian football," the striker told Sky Sport Italia. "But I've forgotten about it and am looking forward."

    BalasHapus

  102. Rooney: Counterattack key to England victory



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Wayne Rooney believes England’s ability to counterattack with pace was key to their 2-0 victory over Switzerland.
    Roy Hodgson’s side secured three points in their opening Euro 2016 qualifying fixture following Danny Welbeck’s second-half double.
    “We played some great stuff today,” Rooney told ITV.
    “We defended well as a team which was important. We caught them well on the break with the speed we’ve been talking about. Danny got two great goals, I’m delighted for him.”
    “We’ve put the work in. Worked on our defensive shape when we haven’t got the ball and then springing from defence to attack, which you saw with the two goals tonight.“

    BalasHapus
  103. Del Bosque: Spain freedom let Silva shine


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Spain boss Vicente del Bosque believes that a greater freedom to play his style allowed David Silva to shine as they defeated Macedonia 5-1 on Monday.
    The Manchester City attacker was the best player on the field as la Roja bounced back from World Cup 2014 humiliation with a comfortable win in their opening Euro 2016 qualification match, scoring one and playing a large part in three of the other four goals.
    Del Bosque praised Silva's performance and confessed that Spain no longer command respect the way they did before this summer's tournament in Brazil, but hopes they can change that with more convincing wins.
    "Certainly Silva was one of the players who was most prominent tonight," he told reporters. "This was because of the freedom he had.
    "He tried and succeeded to connect with players up front. He has the individual talent to break defences apart."

    BalasHapus
  104. The agency claimed that Juventus had rejected two offers for Pogba significantly in the last summer




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - According to Mino Raiola, it would take a new transfer record to be able to make the departure of Paul Pogba Juventus volunteers. It was known French midfielder young man that the goal of many of the major European clubs has heavy portfolio thanks to its glory in the central sector of the Bianconeri. However, recently opened Pogba extension 2019 has commitment in Turin and the new contract. It would strengthen the increasing value of sales of the player.
    Moreover, as confirmed Raiola, Juventus have an excellent financial situation so that there is no requirement for them to unload Pogba, at least on the economic side.
    "The relationship with Juventus is great. How could I argue with [Director] Pavel Nedved?"
    "Juventus is strong enough to keep him in a long time, and we just renewed his contract until 2019."
    "Of course it is difficult for Calcio to keep stars like it, not for the club [Juventus], but for the league [Serie]. However, Paul happy at Juventus did not want to leave the club."
    Raiola also suggested that the old lady dared to reject two of the proposed high value to its customers in the summer transfer window.

    BalasHapus
  105. Paris Saint-Germain climbed wants to fall as the hero of the sixth group




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Paris Saint-Germain not remove the remaining parties in Group F of the Champions League despite already secured a ticket to the round of 16.
    The reason, they want to promote the winners of armed groups that have been drawn lighter in faseknock gradual status and they are still aiming for maximum results at home to Ajax Amsterdam Tuesday (25/11) night, and come to Barcelona on December 10 December.
    May last party will be crucial to the goal of Les Parisiens. As PSG, Barcelona also has already qualified from Group F and now only one point behind champions France.
    "The most important thing before the end of the year is to finish first in our group. Serious things happen in the Champions League in March and April, so I hope to finish.

    BalasHapus

  106. If the condition worsens, Vermaelen may undergo surgery before diving for the first time in Barcelona


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Not recorded in the center of defense due to an injury in the Belgian back and the first time with the Blaugrana since joining from Arsenal at the end of the summer transfer window.
    At the same time, and the injury suffered by the defence is a hamstring injury and with this problem, and Zubizarreta revealed the existence of a policy to work Vermaelen.
    Vermaelen 0.29 know, has not played an official match since the group stage at the World Cup.

    BalasHapus

  107. A 2-0 Win Over Chievo Verona Ended the Record Never Mancini At Inter This Season



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Roberto Mancini admitted passable satisfied with the performance of his players when FC Internazionale beat Chievo in Marc'Antonio Bentegodi this morning.
    "For now 4-3-1-2 formation is a system that we use. Dodo did not play badly in the first five minutes, but the squad so much struck with two wing players and we control the pitch." said the Inter coach, Tuesday (16/12).
    "Everything went well today, last week we played well in the first half against Udinese. Players better in practice and show it back in play situations."
    "The victory over Lazio means ending the year with two consecutive wins and it's good for morale. Of course we have to be better in some aspects," he said.

    BalasHapus

  108. Rasyito Praised the Performance of Foster Children Who Remained Stable, Despite Losing the Number of Players from Malaysia



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Indonesian coach Rasyito Hamsyah praised the performance of his team when they beat Malaysia 4-2 in the semi-final match student sports week (POM) ASEAN in Jakabaring Sriwijaya Stadium, Monday (15/12) night.
    In the game, Indonesia, represented by the Indonesian Christian University (UKI) should end the game with nine men after Muhammad Fahri was given a red card in the 43rd minute, and substitute Sufra Lestusen stoppage.
    Rasyito appreciate the performance of the players are considered to have followed all the instructions given. Two red cards given field of the court does not affect the performance of foster children.

    BalasHapus


  109. Ancelotti Said, the Attacker Has To Work Hard and Be Given the Opportunity in Morocco



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Carlo Ancelotti, coach of Real Madrid, preparing to give a chance to Javier Hernandez at the Club World Cup.
    Mexican striker joined Los Blancos on loan from Manchester United, but he did not get a regular time to play at the Bernabeu.
    However, Ancelotti said the attackers continued to work hard and be given the opportunity in Morocco.
    Ancelotti said "He always did what she always did, working hard, I'm sure he will have a part to play in this competition. I do not know how many minutes will he can, but he can help this team in the tournament."

    BalasHapus