Selasa, 26 Februari 2013

Robot Seks Bakal Mengganti Peran Perempuan PSK

Ada-ada saja, ternyata inovasi dan kemajuan benar-benar merambah semua sisi dan aspek kehidupan termasuk dalam bisnis lendir. Buktinya tekhnologi robot tidak hanya membantu pekerjaan manusia, akan tetapi juga membantu memuaskan nafsu birahi manusia! Dunia memang sepertinya sudah mau kiamat ya? Info lengkapnya ada dibawah ini, silahkan simak!

Sejak kemunculannya, robot seks mencuri perhatian. Berbagai penyempurnaan pun terus dilakukan dan produksi robot seks semakin banyak. Di masa depan, bisa saja tenaga Pekerja Seks Komersial (PSK) digantikan robot cantik dan seksi ini.

Sex Robo

Dua peneliti dari Victoria Management School di Wellington, Selandia baru telah menggambarkan seperti apa industri seks pada tahun 2050, ketika para pekerja seks komersil digantikan oleh robot.

Ian Yeoman dan Michelle Mars percaya bahwa gambaran gaya fiksi-sains tersebut dapat menjadi kenyataan dalam 40 tahun ini. Mereka berfokus pada Red Light District di Amsterdam dan membayangkan bagaimana jadinya usaha rumah bordil paling popular di perkotaan.

Mereka menyebut bordil khayalan ini Yub-Yum, dan menggambarkannya sebagai ‘layanan gemerlap dan modern dengan 100 robot berambut pirang dan coklat memakai lingerie dan G-string yang menggairahkan,’ menurut laporan dari Daily Mail.


“Yub-Yum menjadi rumah bordil modern dengan ratusan robot PSK cantik berambut pirang, mengenakan lingerie dan G-string yang menggairahkan,” demikian cuplikan makalah riset tersebut yang dilansir Daily Telegraph.

Untuk menikmati semua layanan robot seks, mulai dari lap dancing hingga bercinta, pengunjung akan dikenai biaya sekitar USD 9.500. Robot PSK yang dihadirkan pun akan beragam etnik, bentuk tubuh, usia, bahasa maupun fitur seks yang diinginkan pelanggan.

 

Produksi dan penggunaan mesin ini bisa menghentikan penyebaran penyakit seksual, begitu juga dengan akar peningkatan penjualan manusia yang berkaitan dengan perdagangan seks. Para pekerja seks android juga dapat memberikan pengalaman ‘bebas rasa salah’ bagi para pria.

Kedua peneliti tersebut berpikir bahwa, dengan tidak ada lagi wanita yang dieksploitasi, maka prostitusi dapat memperoleh tingkatan yang lebih terhormat. “Para pengunjung yang menggunakan layanan Yub-Yum dijamin akan mendapatkan pengalaman menakjubkan dan menggetarkan, karena semua android ini deprogram untuk melakukan semua layanan dan memuaskan segala hasrat,” ujar mereka.


“Semua robot seks yang diperkirakan akan menggunakan OS Android ini akan diprogram untuk melakukan setiap layanan dengan sempurna dan memuaskan hasrat pelanggan,” simpulnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar