Jumat, 22 Februari 2013

Jadi 'Korban' Kontes Edit Foto Wajah Aktor Holywood

Beberapa waktu yang lalu sempat diadakan kontes mengedit foto selebritis menggunakan Photoshop. Event ini terselenggara di worth1000.com dan menghasilkan berbagai karya yang menakjubkan. Kelihatannya tema yang digunakan adalah melakukan editing wajah aktor pria menjadi wanita.

 

Kita semua tahu bahwa aktor-aktor Barat memiliki wajah yang tegas dan gahar. Tidak ada rona wajah wanita sama sekali. Hal ini karena karakter wajah mereka yang cenderung beralis tebal, memiliki jambang 3 hari yang terkesan macho dan seksi. Sementara wanita pada umumnya memiliki karakter kulit yang halus dan minim bulu.

Nah, kali ini, Anda harus melihat foto-foto beberapa artis yang berubah menjadi wanita. Hmm, menurut Anda apakah mereka jadi cantik atau malah bikin ketawa? Check this out!

Rowan Atkinson - Mrs. Bean

 

Wow, faboulusly Mr. Atkinson. Ternyata tidak buruk juga ya ketika Mr. Bean berubah menjadi Mrs. Bean. Wajah kecilnya mirip dengan kontur wajah wanita. Apalagi dengan tambahan riasan mata yang genit itu.

Lihat juga bibirnya yang tipis dan kecil, membuat Mrs. Bean ini memiliki kecantikan eksotis seperti wanita-wanita Amerika Latin. Seperti tokoh telenovela, ya?

Daniel Craig - Gadis Bond?


Bagi Anda penggemar James Bond Skyfall, jangan kaget melihat Daniel Craig yang berubah menjadi gadis Bond ini. Namun karena karakter wajah Daniel Craig tergolong tegas, wajahnya malah nampak seperti (ups) waria.

Well, namanya juga kreasi photoshop. Tentu wajah Daniel Craig tidak secantik gadis-gadis Bond yang seksi dan menggoda. Tapi matanya cukup cantik dan sedikit mirip dengan Jennifer Aniston.

Jim Carrey - Mirip Jessica Simpson


Leornardo Di Caprio - Wavy Blonde Hair


Wow, sebagai salah satu aktor yang booming karena wajahnya yang tampan, kini Leonardo Di Caprio bahkan tampil dengan rambut bergelombang dan panjang. Apakah ia memutuskan untuk membuat rambutnya gondrong?

Hmm, mungkin memang seperti ini tampilannya bila pria yang beken lewat film Titanic ini memanjangkan rambutnya. Namun ini hanya editing saja. Tentu saja Leonaro tak akan memanjangkan rambutnya bersamaan dengan jambang itu.

Elijah Wood

 
 
Memang dasarnya sudah memiliki wajah yang imut, Elijah Wood terlihat tak terlalu buruk dalam balutan rambut bergelombang dan aksesoris itu. Ia bahkan terlihat cantik dan nampak cocok menjadi kerabat Penelope Cruz.

Hmm, waspadalah para pria bila menemukan Elijah Wood berawajah seperti ini. Wajahnya sangat halus dan muda bagaikan selebritis perempuan asli.

Nicholas Cage - Urban Girl?

 

Robert Pattinson - Pink?



 Ini adalah si fenomenal pemeran Edward Cullen yang wajahnya nyaris sulit dikenali. Sama seperti Elijah Wood, Robert Pattinson nampak sempurna untuk menjadi kerabat Pink.

Lihat deh rambut dan piercing Robert, serta pakaiannya yang seksi banget. Wah, kalau sudah seperti ini, apakah Anda masih setia menjadi fans Robert Pattinson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar