Senin, 26 Agustus 2013

Saatnya Mengubah Pola Pikir


Berat badan berlebih memang merupakan kondisi tidak menyenangkan dan bahkan dapat timbul resiko yang membahayakan kesehatan. Tapi jangan mendorong diri Anda untuk segera mendapatkan hasil instan! 

Saatnya mengubah pola pikir: nothing comes in a blink! Begitu juga dengan turunnya berat badan, butuh proses dan waktu tentunya.

Sudah banyak wanita mencoba menurunkan berat badan dan akhirnya terjebak oleh iklan supplement yang menjanjikan perubahan drastis. Namun, dari kajian para peneliti AS terhadap 100 produk suplemen yang beredar, tidak semua produk itu berhasil. Ada beberapa merek yang terbukti mampu menurunkan, meski kurang dari 1kg saja.

Konsumsi sembarang obat-obatan atau suplemen penurun berat badan berisiko membuat Anda terkena serangan stroke atau gangguan jantung. Sebaiknya konsultasikan lebih lanjut dengan ahli kesehatan atau dokter Anda sebelum mencobanya. Selain itu, suplemen yang khusus mengandung serat dan kalsium sangat disarankan untuk Anda konsumsi secara rutin setiap setelah makan siang dan makan malam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar