Selasa, 27 Agustus 2013

Inilah Salah Satu Permintaan Khusus Metallica di Konser Jakarta "Bir Lokal"


“Suka heran sama penonton yg nonton acara yg di gelar di GBK. Acara baru dimulai malem kisaran jam 8an tp dr sore udah berebut masuk ke GBK. Gimana mereka yg muslim sholatnya ya? Saya kira sih di lapangan GBK pd jama’ah sholat maghrib & isya nya kali yaaa….”

Seperti kita ketahui, grup rock asal Amerika Metallica akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mereka dijadwalkan akan mentas pada pukul 20.00 WIB, namun sejak siang, para penggemarnya sudah menyemut di pintu gerbang. Jumlahnya? Ribuan. Bahkan banyak pula yang sudah menginap di tenda di area sekitar.

Mereka berdatangan bukan hanya saja dari Jakarta, tapi mulai dari Palembang, sampai Malang.

Metallica sendiri sudah dikabarkan mendarat di Jakarta. Sebelumnya mereka sudah mengajukan permintaan khusus kepada panitia penyelenggara. Di antaranya:
1. sebanyak 140 toilet portable di seluruh area konser;
2. barikade merek The Mojo Barriers;
3. air minum gratis untuk penonton kelas festival di bagian depan;
4. sound system Meyer (karena di Indonesia tidak mencukupi, diganti Clair Brothers); dan
5. bir lokal.

Metallica adalah band heavy metal yang sangat terkenal di era 90-an. Sebelumnya, pada tahun 1993, mereka pernah juga manggung di Stadion Lebak Bulus , Jakarta. Dalam salah satu lagunya berjudul The Prince, mereka melantunkan “Bida dari bawah, Aku ingin menjual jiwaku. Setan ambil jiwaku.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar