Sabtu, 31 Agustus 2013

Kacamata Pembesar Makanan

Anda ingin makan sedikit tapi merasa sudah kenyang? Sekarang ada sebuah teknologi unik yang dinamakan ‘slimming goggles’. Kacamata buatan tim peneliti dari Tokyo University ini memperlihatkan makanan lebih besar dibandingkan aslinya. Sehingga kamu akan merasa sudah makan banyak namun tetap kurus. 
 
 
Nah teknologi unik ini pasti sangat bermanfaat buat para kaum perempuan. Gak usah repot-repot mengadakan program diet yang memakan biaya, cukup menggunakan kacamata ini dan pasti hasilnya akan sama dengan program diet.
Dengan kacamata ini, selain kamu bisa memperbesar gambar makanan, kamu juga bisa mengecilkannya loh guys. Jadi kacamata ini bisa membuat kamu lapar atau merasa kenyang tergantung dari seberapa besar gambar yang kamu inginkan.

Menurut para peneliti, setelah diuji dengan 2 kelompok pria dan wanita yang memakan kue. Ketika kue diperkecil ukurannya hingga 33%, ada peningkatan sebesar 15% dimana 2 kelompok ini akan memakan lebih banyak kue dibandingkan yang tidak memakai goggles.

Meskipun Jepang tidak dikenal sebagai negara yang bermasalah dengan Obesitas. Namun kaca mata ini akan menjadi sebuah terobosan baru di negara seperti Amerika Serikat. Wah berminat untuk mencobanya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar