Sabtu, 31 Agustus 2013

Wanita Jepang Mengungkap Ukuran Payudara Cukup 'C-Cup'

Ukuran Payudara Wanita Jepang Diungkap, `Cup C` Dianggap Cukup

Setiap wanita memiliki ukuran payudara yang berbeda. Di Jepang, ada berbagai ukuran payudara wanita mulai dari cup A hingga G. Namun, tampaknya ukuran payudara terbesar paling sedikit jumlahnya.


Produsen lingerie Triump merilis cup bra yang dikenakan wanita di Jepang seperti dikutip Rocketnews24. Entah apa manfaat dari pengungkapan ukuran tersebut. Dari hasilnya, ukuran cup yang cenderung dikenakan wanita Jepang cenderung sedikit lebih kecil dibandingkan wanita yang ada di Amerika Serikat.

1. Cup A sebanyak 8 persen

Sebanyak 8 persen wanita Jepang berada dalam kategori paling mungil. Kadang-kadang wanita dengan cup A disebut memiliki binyuu atau payudara miskin.

2. Cup B sebanyak 23,8 persen
Ini memang satu ukuran di atas A, tapi jumlahnya lumayan tinggi. Dalam kata Jepang, payudara ini adalah mune, yang di kamus Inggris juga digunakan untuk membicarakan potongan ayam.

3. Cup C sebanyak 26,7 persen

Jumlah ini lebih banyak ketimbangkan dua ukuran sebelumnya. Orang Jepang menanggap cup C sebagai ukuran yang cukup. C untuk Chichi yang arti lainnya payudara. Chichi dalam bahasa Jepang untuk ayah.

4. Cup D sebanyak 22 persen
Ukuran ini menjadi favorit anak-anak nakal dan pria hidung belang. Ini setara dengan boobs dan boobies dalam bahasa Inggris.

5. Cup E sebanyak 12,8 persen

Ukuran ini hanya setengahnya dari kelompok D. Ini berlawanan dari payudara kecil, yakni payudara berlimpah.

6. Cup F sebanyak 4,8 persen

Semakin besar ukurannya, semakin sedikit wanita yang memilikinya. Di Jepang, ukuran ini disebut dengan Kyonyuu yang artinya payudara raksasa.

7. Ukuran G sebanyak 1,5 persen
Ukuran payudara alami tampaknya yang diharapkan. Pada ukuran G, jumlahnya yang paling kecil. Payudara ukuran G digambarkan benar-benar kebesaran atau payudara meledak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar