Minggu, 25 Agustus 2013

Google buat Perusahaan Taksi Tanpa Sopir 2014

taksi tanpa supir 2014

Selama ini kita udah mengenal tentang system Tanpa Sopir milik Google yg sudah diuji selama bertahun-tahun dan telah menempuh 482.803 Kilometer saat pengujian dan gak ada sedikitpun kecelakaan ya. Karena Teknologi Futuristiknya jamin aman 100% dari Kecelakaan

Nah, Di AS udah diberi Lampu Hijau oleh Kepolisian setempat dan ama Gubernur Jerry Brown lewat Dokumen SB 1298.

2014, Saatnya Unjuk TARING nih…? 
 
Karena udah dapat lampu hijau dari Pemerintah Federal AS..?

CEO GOOGLE Larry Page pun langsung bersemangat ingin unjuk gigi kecanggihan teknologinya kekhalayak ramai diseluruh dunia. Masalahnya adalah..! TEkNOLOGI SYSTEM ini Masih Baru, Canggih, dan Futuristik.

Jadi, sulit banget kalau rakyat biasa pengen beliinnya soalnya harganya setinggi langit. Untuk menunggunya murah meriah mesti menunggu bertahun-tahun.

Tapi, Larry Page punya Ide lain nih, Gimana kalau Google aja nih yg beli mobilnya, terus masyarakat bisa menyewanya dgn harga yg sama kayak taksi pada umumnya. MASALAH PUN TERSELESAIKAN.

Mulai Merakit Mobil Taksi Tanpa Sopir Pertama dunia
Dilansir dari Koran Jerman Frankfurter Allgemeeine Aeitung. 

Google udah berkerjasama dgn IBM dan banyak Perusahaan mobil lainnya untuk bantuin bikin ratusan Mobil Keinginan Larry Page. Kecuali Perusahaan Mobil Balap Sport dan Ferrari  yg nolak kerjasama

Saat ini udah mulai Tak-Tik-Tuk ngerakit Mobil Taksi milik Google ini, Mungkin Awal 2014 sudah siap digunakan oleh masyarakat untuk antar jemput kita dan bisa langsung dipesan melalui Aplikasi Android. Jika ngga ada Aral melintang, Maka Siap digunakan Pertama kali di America Serikat tahun 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar