Jumat, 23 Agustus 2013

Juri X Factor Dunia Penasaran Rasa Rendang


Para juri X Factor dunia berkumpul di Jakarta untuk menghadiri acara X Factor Around The World. Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah untuk acara yang baru pertama digelar itu.

Ditemui di JIExpo Kemayoran, Jumat, 23 Agustus 2013, mereka mengungkapkan pengalaman menyenangkan yang dirasakan. Paula Abdul, Louis Walsh, dan Daniel Bedingfield mengaku terkesan dengan suasana serta makanan khas Indonesia.

Diva Amerika Paula Abdul mengaku penasaran dengan citarasa tradisional dalam gado-gado, rendang, dan sate. Tak seperti orang asing lain yang sering kaget dengan pedasnya makanan Indonesia, mantan juri American Idol itu justru ketagihan rasa mengigitnya di lidah.

Yang belum terwujud hanya keinginannya mengunjungi Pulau Dewata. Sebelum kembali ke Amerika, Paula ingin menghabiskan dua hari di sana. “Saya harus menyempatkan waktu ke Bali," katanya tegas.
Komentar berbeda dilontarkan Daniel Bedingfield. Selera makanannya masih sedikit "Barat".

Smoked duck jadi favorit saya. Sangat menakjubkan, saya tidak pernah mencoba sebelumnya," ujar Daniel sambil tersenyum. Sebelumnya, pelantun If You’re Not the One itu sudah mengunjungi Bali lebih dulu. Menurut dia, orang Indonesia sangat ramah dan baik.

Sementara itu, juri asal Inggris, Louis Walsh, merasa nyaman dengan masyarakat Indonesia yang ramah. Maklum, ini merupakan kali pertama ia menginjakkan kaki di Negeri Zamrud Khatulistiwa ini.
"Ternyata sangat jauh ya. Tapi, makanan orang Indonesia enak, orang-orangnya juga sangat ramah,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar