Jumat, 16 Agustus 2013

Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 di Peringati Oleh Google

Hari Kemerdekaan Indonesia ,ke-68 ,di ,Peringati ,Oleh ,Google



 Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 di Peringati Oleh Google dengan baner di atas kotak pencarian. 17 Agustus adalah merupakan hari kemerdekaan Indonesia dimana pada 68 tahun yang lalu bertepatan pada tahun 1945 telah diproklamirkan oleh dua founding father negeri ini, Soekarno dan Mohammad Hatta, di Jalan Pegangsaan Timur No 56, Jakarta. Tanggal ini kemudian dirayakan sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia setiap tahunnya.

Pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 ini ada yang aneh dan spesial di dunia maya, karena kita di kejutkan dengan website raksasa yang bertempat tinggal di negara Amerika yaitu Google.com telah ikut memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 pada tahun 2013 ini.

Saya atas nama Anak Bangsa sanggat bangga sebagai warga Indonesia yang kemerdekaanya di raih dengan semangat perjuangan parah pejuang dan pahlawan indonesia dengan tetesan darah, keringa dan air mata  mereka (Pahlawan) , semoga setiap darah, keringat dan air mata mereka menjadikan bukti amal kebaikan dan mendapatkan syuhada’. amiiin.

Kebanggaan di antara kebanggaan saya adalah ketika Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 di Peringati Oleh Google menunjukan bahwa pada hari sabtu 17 agustus 1945 lambang garuda pancasila dan bendera indonesi telah berkibar di jagat raya dunia maya, meskipun itu bendara berbentuk tulisan google.com yang berwarna atas merah dan bawahnya putih seperti pada gambar pada logo di atas, dan baner yang ada di halaman depan google.com tersebut jika di klik maka akan menampilkan kata kunci “Hari Kemerdekaan Indonesia” dan ini juga menandakan jika indonesia sendiri patut di perhitungkan dalam aktifitasnya di dunia maya.

Jika Hari Kemerdekaan Indonesia ke-68 di Peringati Oleh Google lantas apa yang dapat kita lakukan sebagai warga negara bangsa indonesia yang tercinta ini ? jika kita tidak dapat ikut merayakan paling tidak kita harus bisa menghormati dan mendo’akan arwah para pahlawan kita yang telah merelakan jiwa raganya demi satu kata yaitu “MERDEKA” dan sekarang kita semua yang menikmati dari hasil jasa mereka. jangan perna menodai tetesan darah, air keringat dan air mata mereka dengan tindakan dholim di muka bumi indonesia tercinta  ini.

Pada Artikel ini Saya juga mengucapkan SELAMAT MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN INDONESIA
Mari Kita Membaca Do’a Untuk Para Pejuang Juga Para Pahlawan Kita Sesuai Agama Dan Kepercayaannya Masing-Masing
Semoga Amal Ibadah Mereka Di terimah Di Sisi NYA.
 Amiin …
Saya turut berterimahkasi kepada google.com yang sudah ikut memperingati hari kemerdekaan kami.
MERDEKA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar