Minggu, 18 Agustus 2013

Teknik Pengendali Pikiran di Video Klip Katty Perry

Teknik pengendalian pikiran berusaha untuk menciptakan sepenuhnya individu "diprogram" dan digunakan oleh elit bayangan seperti di bidang militer, politik dan dunia bawah yang gelap . Daerah lain di mana kontrol pikiran (terutama pemrograman) digunakan dalam bisnis hiburan - bukan hanya karena beberapa selebriti menjadi korban pngendalian pikiran, tetapi karena hiburan digunakan untuk menormalkan dan mengagungkan praktek mengerikan ini melalui simbolisme.

Katy Perry Video "wide Awake" belum music video lain yang menyinggung konsep pemrograman melalui alur cerita dan pencitraannya. Sementara ini mungkin tidak jelas bagi kebanyakan orang, mereka yang memiliki pengetahuan tentang subyek kontrol pikiran merasa ini sangat terang-terangan.



Semua produksi ini secara visual mewakili-dunia batin Monarch budak melalui serangkaian tertentu simbol: cermin, kupu-kupu (terutama kupu-kupu Monarch), labirin dan sebagainya. Tidak hanya benda-benda dengan tepat menggambarkan konsep psikologis, mereka sebenarnya "pemicu gambar" digunakan dalam pengendalian pikiran tentang perbudakan. wide Awake sepenuhnya memanfaatkan set simbol, yang memberikan alur cerita yang lebih dalam, dan lebih mengganggu, makna.


Paling utama artikel media "wide Awake" mengatakan bahwa itu adalah tentang Katy Perry "menavigasi labirin of fame". Meskipun hal ini mungkin benar, video tidak dapat sepenuhnya dijelaskan tanpa mempertimbangkan unsur Monarch pemrograman. Misalnya, mengapa Perry ditampilkan duduk di kursi roda, benar-benar "dari itu" di dalam institusi kesehatan? Mungkin karena ada lebih banyak video daripada memenuhi mata. Mari kita lihat makna yang lebih dalam adegan tersebut.

Pada awal video, kita melihat Katy menyelesaikan syuting video populer California Gurls nya. Dia mengenakan wig merah muda sekarang sangat terkenal itu. Dia sepenuhnya ke dalam dirinya "seksi bintang pop" persona.

Ketika dia memasuki ruang ganti, Katy menghilangkan wignya, yang secara simbolis mewakili beralih nya yang lain mengubah (gesture ini juga merupakan bagian penting dari video yang Lady Gaga Marry the Night). Katy kemudian menatap dirinya di cermin untuk sementara waktu - sampai dia memisahkan dari kenyataan (disosiasi merupakan bagian penting dari pengendalian pikiran) dan memasuki dunia fantasi. Dunia ini, pada kenyataannya, dunia batin Katy Perry .

Katy segera menyadari bahwa batin-dunianya adalah labirin gelap yang jika penuh jebakan dan bahaya. Dia tidak muncul untuk tahu jalan di dalam pikirannya sendiri. Dia bahkan tertangkap dalam perangkap yang ditempatkan oleh penangan nya.
The illuminati : Katy Perry video musik "​​wide Awake" teknik pengendalian pikiran

Selama mengendalikan pikiran, penangan harfiah mengendalikan pikiran dan dapat memprogram segala sesuatu di dalamnya. Hal ini menyebabkan budak menjadi orang asing di dalam / pikirannya sendiri sebagai pikiran mereka cermat dikontrol dan diprogram.

Katy menyadari bahwa dia tidak akan membuatnya melalui labirin tanpa elemen penting - salah satu yang telah dilucuti dari dirinya selama pemrograman nya: persona inti nya. Melalui kembang api muncul dari payudaranya (tentu saja), dia meminta bantuan dan persona inti nya muncul di hadapannya dalam bentuk muda Katy.


Katy dan sedikit Katheryn menemukan diri mereka di sebuah ruangan penuh cermin. Lantai gelap dan terang mewakili dualitas, sebuah konsep yang sangat penting dalam pemrograman pengendalian pikiran. Fakta bahwa refleksi kecil Katheryn tidak muncul di cermin menekankan fakta bahwa gadis itu tidak nyata, tetapi merupakan bagian dari psikologi Katy. Gaun Katy penuh kupu-kupu, pengingat agak kuat bahwa dia berada di bawah Monarch Programming.


Melihat melalui cermin, Katy melihat paparazi menjijikkan melihatnya. Sementara dia terpesona oleh pemandangan itu, persona inti nya menyadari bahwa dunia di sekitar Katy adalah menghancurkan (inner-dunia dari Monarch budak yang diprogram oleh penangan dan dapat dimodifikasi atau hancur di akan). Putus asa, Katy istirahat dicermin di depannya dan meninggalkan ruangan, tindakan simbolis mewakili dia mencoba untuk keluar dari program nya.

kontrol pikiran dikenakan semua jenis penyiksaan yang dilakukan oleh penangan mereka. Pada beberapa titik selama "pengobatan", rasa sakit, baik fisik maupun emosional, menjadi terlalu berat untuk ditanggung dan respons alami otak mereka adalah untuk memisahkan dari kenyataan. Penangan benar-benar ingin rakyat mereka untuk memisahkan karena memfasilitasi pemrograman. Mereka menggunakan film seperti Alice in Wonderland dan Wizard of Oz untuk korban program untuk memisahkan "melalui cermin" atau "atas pelangi". Sampai sekarang, video berlangsung di disosiatif-dunia batin Katy.

Sementara Katy adalah sedikit dari zombie, persona inti nya, sedikit Katheryn, adalah "lebar Awake" dan bertekad untuk keluar dari sana. Beberapa orang, bagaimanapun, tidak ingin melihat hal itu terjadi.


pada gambar ini terlihat dua iblis berkepala seperti baphomet menghalang katy ketika ingin mencari kebeasan.

Namun, ledakan kemauan Katheryn itu orang-orang bertanduk pergi dan bahkan membawa Katy kembali ke kehidupan.

Jadi, pada titik ini, orang mungkin bertanya: Apakah video ini tentang Katy sebenarnya melanggar keluar dari kontrol pikiran? Sisa video mungkin menjawab pertanyaan.


Setelah meninggalkan lembaga, Katy dan persona inti nya menemukan diri mereka kembali di tanah fantasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar