Kamis, 22 Agustus 2013

Jika Miss V Becek dan Basah

Kalau Becek-becekan atau basah-basahan karena main air pasti asyik, tapi kalau bagi kaum hawa jiga organ kewanitaan yang becek dan basah apalagi bau, uuuhhh, yaaa jadi masalah

Becek / basah terlalu berlebih pada vagina sering menjadi permasalahan kaum hawa / wanita. Hati-hati saja, pasalnya cairan vagina yang terlalu berlebih pada vagina membuat pasangan tidak merasakan kenikmatan apapun saat penetrasi. Akibatnya, gairah pasangan bisa melorot. Ujung-ujungnya suami Anda pun malas mengajak Anda berhubungan intim lagi.Nah, sebelum masalah tersebut menimpa Anda sebaiknya Anda mengambil langkah pencegahan.




Cairan ( lendir) yang keluar dari liang vagina atau sekret adalah hal normal yang dialami setiap wanita setiap kali terangsang secara seksual, hanya saja bentuknya encer dan jernih.Lendir vagina diperlukan untuk memastikan vagina dalam keadaan yang optimal saat penetrasi berlangsung.

Kadar lendir vagina yang normal, tidak bisa ditentukan berapa cc-nya, yang penting jumlahnya tidak terlalu berlebihan dan tidak terlalu sedikit.Masalahnya jika lendir vagina yang keluar ini jumlahnya berlebihan, maka akan mengganggu kenikmatan dalam berhubungan intim." Suami bisa tidak merasakan apa-apa, karena setiap penetrasi Mr. P nya terpeleset terus karena banyaknya cairan yang keluar." Hal ini bisa membuat gairah pasangan " melorot/menurun."

Untuk mengetahui "becek" ini biasanya dilihat dari adanya "bekas" dicelana dalamnya, yang umumnya berbekas seperti "plak." Untuk memastikannya harus dilakukan pemeriksaan, karena dikhawatirkan penyebabnya karena adanya luka di mulut rahimnya. Luka ini akan menyebabkan tubuh bereaksi untuk mengeluarkan cairan secara berlebihan.

PENYEBAB "BECEK"

1. Adanya Infeksi Pada Vagina, karena pengaruh masuknya kuman atau jamur. " Infeksi ini biasanya menyebabkan keluarnya cairan keputihan, yang jika bercampur dengan lubrikasi hasilnya sangat banyak."

2. Wanita tersebut punya "bakat" untuk mengeluarkan cairan berlebih dari tubuhnya, terutama orang yang bertubuh gemuk.

3. Pemakaian celana jeans yang terlalu ketat sehingga terjadi peningkatan suhu dari vagina.

4. Tingginya hormon estrogen,sehingga menyebabkan tingginya produksi cairan dari vagina.

5. Kondisi kesehatan umum, yang ikut mempengaruhi.

MENGATASI "BECEK"

Kalau memang sekret itu terjadi karena infeksi, maka pengobatannya dilakukan dengan memberikan antibiotik yang sesuai dengan penyebabnya. Sebaliknya, jika penyebabnya karena "bakat" memang agak susah untuk disembuhkan.Bukannya tidak bisa, hanya agak sulit, maka dianjurkan untuk sering membasuh vagina-nya.
Untuk membasuh vagina cukup menggunakan air bersih. Pemakaian sabun dikhawatirkan akan menyebabkan iritasi.

Sementara, untuk menghindari terjadinya peningkatan suhu pada vagina, disarankan untuk menghindari pemakaian celana yang terlalu ketat. Disarankan untuk berganti celana dalam sesering mungkin.

TONGKAT MADURA AMPUH MENGURANGI "BECEK"

Tongkat madura adalah jamu traditional yang terbuat dari bahan akar rumput terpilih yang telah diolah dalam bentuk tongkat seukuran cerutu. Khasiatnya menarik lendir berlebih pada vagina.
Penggunaannya sangat sederhana. Anda cukup memasukkan tongkat ke dalam vagina. Setelah 2 menit, tongkat madura dicabut dari vagina. Untuk memberikan efek maksimal, dianjurkan untuk melakukan ritual ini sesaat sebelum berhubungan intim.
Dampaknya bisa menyebabkan vagina lebih 'kering' dan ketat saat berhubungan intim dengan suami. Anda bisa mendapatkan tongkat madura di toko-toko obat traditional dan apotik.

GAYA BERHUBUNGAN INTIM "SIDE ON SIDE" COCOK UNTUK SI "BECEK"

Jika penyebab"becek" di vagina karena dari sananya,memang sulit untuk disembuhkan. Tapi, Anda jangan berkecil hati dulu bahwa Anda tidak bisa berhubungan intim dengan nikmat bersama pasangan.

Ada beberapa gaya berhubungan intim yang pas untuk Anda yang berbakat "becek", bahkan tetap bisa melambungkan Anda dan Suami ke langit ke tujuh.Seperti yang dijelaskan oleh pakar andrologi dan fertilitas , sebenarnya gaya berhubungan intim apapun tidak masalah selama wanita mematuhi kode etiknya. Prinsipnya, bahwa wanita harus berinisiatif menyediakan selembar handuk sebagai washlap untuk membersihkan/mengelap cairan sekret yang keluar dari vagina.
Untuk melengkapi hangatnya hubungan intim Anda dan pasangan, tidak ada salahnya mencoba gaya bercinta side on side alias berhadapan.Karena gaya ini dianggap memungkinkan wanita untuk segera mengelap lendir yang terlalu banyak keluar saat bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar