Sabtu, 31 Agustus 2013

Ekspresi Burung Marah Ini Menjadi Inspirasi Game Angry Birds

Ekspresi Marah Burung, Inspirasi Game Angry Birds

Burung-burung yang tampak marah ini menyembulkan bulu yang acak-acakan. Para hewan terbang pemarah ini telah menjadi inspirasi besar-besaran bagi game populer, Angry Birds. Burung jenis burung hantu, robin, dan berbagai jenis burung lainnya, tertangkap kamera dalam kondisi marah, paruh terbuka lebar dan mata kecil yang cemberut.

“Fitur marah mereka memiliki kemiripan dengan alis dan paruh berkerut pada burung-burung di game Angry Birds,” tulis Daily Mail. Angry Birds dibuat pada tahun 2009. Aplikasi permainan ini menuntut pemain untuk menggunakan ketapel guna menghancurkan babi.

Beragam jenis burung tersedia untuk membunuh babi dalam kondisi apapun. Permainan dinyatakan menang dan masuk ke level selanjutnya jika semua babi berhasil dibunuh. Beberapa burung memiliki kemampuan khusus yang dapat diaktifkan oleh pemain.

Menurut sebuah laporan, dalam satu hari Angry Birds dimainkan selama 300 juta menit oleh orang-orang di seluruh dunia. Orang-orang telah dibuat penasaran dan bersemangat untuk membalas dendam pada babi jahat yang telah mencuri telur burung. Permainan ini paling populer dimainkan dalam ponsel cerdas layar sentuh.

Apple mengumumkan bahwa Angry Birds adalah aplikasi iPhone premium paling populer. Diikuti oleh game Fruit Ninja, Doodle Jump, Potong Tali, dan Angry Birds Seasons, game ini telah masuk 5 game terpopuler versi Digital Spy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar