Selasa, 13 Agustus 2013

Pria yang Gagal Macho di Foto

Kalo menurut lo sendiri pria yang macho tuh kaya gimana sih? Pasti sebagian bepikir kalo pria macho itu yang berotot, gagah, plus ganteng. Kebanyakan cowo atau pria itu pengen keliatan macho di foto. Biasa lah buat dijadiin Photoprofile di facebook atau ava, biar keliatan keren gitu. Tapi hati-hati pren, kalo mau keliatan macho di foto, lo harus bener bener merhatiin sekitar ruangan yang pengen di foto jangan sampe ngelakuin kesalahan kaya foto-foto di bawah ini nih. Langsung aja deh tanpa basa basi lagi, yuk liat fotonya…

Pria macho dengan boneka beruang dibelakangnya.

Pria gagal macho 

Pria gagal macho

Apa itu ibumu?

Pria Gagal macho

Kamera Hello Kitty bisa bikin macho?? (mikir keras)

Pria Gagal Macho

Pria macho suka Spongebob? gatau deh…

Pria gagal macho

Keren atau memalukan??

Pria gagal macho

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar