Selasa, 13 Agustus 2013

Pasangan Pelajar China Berciuman Tanpa Henti di Tempat Umum

Dewasa ini berciuman bagi kalangan remaja memang bukan hal yang baru. Meski begitu, bagaimana bila ditempat umum, tempat yang dapat dilihat oleh semua orang, termasuk anak-anak, pasti akan menimbulkan dampak buruk.


odd-teenage-kissers-sculpture-china-1

Seperti yang terjadi di Bihu Ecological Park, Zhangzhou, Cina, sekilas tampak dua orang anak sekolah sedang asik bercumbu satu sama lain, dengan masih mengenakan seragam. Walau itu hanya sebuah patung, tapi itu benar-benar mirip seperti asli serta membuat banyak orang tua yang mengecam patung tersebut.
“Aku punya anak perempuan kecil, dan dia melihat patung itu. Ini terlihat begitu hidup, dia bertanya, ‘apa yang mereka berdua lakukan?’ Aku tidak tahu bagaimana menjawabnya, jadi aku pergi dari sana secepat mungkin,” jelas seorang ibu yang tidak setuju dengan peletakkan patung itu.

odd-teenage-kissers-sculpture-china-2

“(Patung) mendorong siswa untuk berani mencium satu sama lain di depan umum,” ucap ibu lain.
Sementara itu, pihak taman mengaku bahwa patung itu dibuat dengan tujuan pendidikan. Sang pembuat patung juga mengungkapkan bahwa, “Ini hanya ciuman dan itu adalah fenomena umum di kalangan remaja sekarang, saya berharap orang tua dan sekolah dapat menangani dengan benar,” tegas Liu Qing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar