Senin, 05 Agustus 2013

Inilah Tempat 'Pesembunyian' Mewah Selebriti Dunia



Honor melimpah membuat para selebriti papan atas dunia hanya tinggal menunjuk tempat yang ingin dikunjungi. Sekadar menyepi dari para penggemar atau liburan melepas penat. Biasanya mereka memilih tempat yang menyediakan pelayanan mewah dan privat.

Beberapa selebriti menjajal tempat-tempat baru, menyisir dari benua ke benua. Beberapa yang lain juga memiliki destinasi favorit yang tak bosan-bosan mereka kunjungi setiap saat. Ingin tahu apa saja?

Pulau Necker

Pulau yang berada di Karibia ini dibeli oleh seorang milyuner, Richard Branson di akhir 1970-an. Pengusaha tersebut kemudian mengubahnya menjadi resor mewah kerap disewa oleh selebriti papan atas dunia seperti Mel Gibson, Steven Spielberg, Oprah dan Kate Winslet.

Pulau yang tidak begitu luas ini menyediakan koki dan bartender pribadi, hingga pemandu wisata yang akan menemani para selebriti selama waktu liburan mereka.

Cabo, San Lucas

Karena letaknya yang dekat dengan Los Angeles, pantai di Meksiko ini telah lama menjadi spot favorit para selebriti dunia. Laut biru dan hamparan pasir putih di Cabo dapat dengan mudah dicapai dengan pesawat dari LA. Jennifer Anniston dan sang tunangan, Justin Theroux beberapa kali terlihat menikmati liburan di Cabo. Mereka dikabarkan memiliki yacht pribadi yang kerap digunakan untuk pesta di tengah laut.  

cabo san lucas mexico

Miami

Kota di Florida, Amerika ini terkenal dengan deretan klub malam, pertokoan dan pantai-pantai menawan. Beberapa selebriti yang kerap berkunjung adalah Will Smith, yang bahkan pernah merekam lagu berjudul 'Going to Miami' sebagai tributnya kepada kota tersebut. Juga Jennifer Lopez yang kemudian membeli rumah mewah di sini. Selain itu aktor Matt Damon yang bertemu dengan sang istri, Lucia saat berlibur di Miami. Mereka lantas membeli rumah mewah di Miami.

St. Tropez

Terletak di French Riviera atau Riviera Perancis, St. Tropez banyak disebut sebagai salah satu tempat paling indah dan romantis di dunia. Selebriti papan atas dunia yang kerap bersliweran di St. Tropez adalah Tom Cruise, Victoria dan David Beckham, Catherine Zeta-Jones serta Michael Douglas.  

st. tropez

Italia

Negara ini memiliki begitu banyak lokasi menawan yang sulit ditolak oleh para selebriti dunia. Cuacanya yang menenangkan dan suasana pinggir kota yang indah memiliki daya tarik tersendiri. Tak heran banyak seleb menganggap Italia sebagai lokasi tepat untuk menyepi dari bidikan para paparazzi. George Clooney paling gemar mengunjungi Danau Cuomo di Italia dimana ia kemudian membeli villa. Sedangkan Channing Tatum dan Sophia Vergara seringkali terlihat menghabiskan liburan di beberapa resor di Italia.

Afrika

Para selebriti dunia yang menginginkan suasana eksotis, memilih berlibur ke Afrika. Mereka mengunjungi Taman Nasional Kruger dan melakukan ekspedisi safari privat. Kate Moss, Lily Allen, Mischa Barton, Justin Bieber dan Chelsea Clinton adalah beberapa selebriti kerap terlihat di Afrika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar