Jumat, 02 Agustus 2013

Negara Ini, Banyak Orang Doyan Berhubungan Intim Didalam Mobil

Model berpose di pameran mobil

VIVAnews – Layaknya pasangan suami istri, hubungan intim tidak hanya dilakukan di kamar. Pasalnya, sebuah survei di Inggris yang dilakukan BBA Ramen menyatakan, hampir 50 persen masyarakat Ratu Elizabeth suka berhubungan seks di dalam mobil. 

Dilansir Reval.co.uk, dari 2.000 orang yang dilakukan jejak pendapat, hubungan intim paling umum dilakukan di dalam mobil, 37 persen melakukannya di tempat yang tidak terlihat, dan 29 persen dilakukan di parkiran.

Tidak hanya itu, agar lebih menantang sebanyak 22 persen mengaku melakukan hubungan intim di pinggir jalan. Bahkan sedikitnya 3 persen melakukannya saat mobil sedang melaju.

Survey tersebut juga menyebutkan rata-rata orang mengaku berhubungan seks lima kali di dalam kendaraan mereka. 

Sementara mobil yang paling sering digunakan untuk melakukan hubungan intim antara lain, Ford Fiesta, Volkswagen dan Vauxhall CorsaGolfs.

Pendiri BBA Reman, Chris Swan mengaku meski pernah merasa muda dan jatuh cinta, namun untuk berduaan dengan pasangan akan dilakukan di ruang privasi.

"Dalam kegiatan seksual di dalam mobil mereka menyoroti kesenjangan generasi. Saat ini, jauh lebih dapat diterima bagi pasangan yang belum menikah berbagi tempat tidur, dibandingkan dengan 20 atau 30 tahun yang lalu ketika mereka harus menyelinap pergi untuk bersenang-senang," kata Swan.

"Saya tidak habis pikir melihat Ford Fiesta menjadi tempat favorit untuk itu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar