Senin, 12 Agustus 2013

Kumbang Ini Menggunakan “Bom” Untuk Mempertahankan Diri

 Kumbang Mempertahankan diri - Unic29

Namanya perang pasti enggak bakal jauh-jauh dari yang namanya bom. Bom udah jadi senjata yang bakal dipake kalo loe lagi perang. Enggak hanya perang, coba kalo loe maen game online yang jenisnya perang-perangan. Selain loe pake senjata shotgun, AK-47, atau yang lainnya, pasti loe bakalan pake bom kalo loe udah kepojok sama musuh. Nah, kumbang ini juga sama pren sama kalimat diatas. Kumbang ini juga punya bom loh? Enggak percaya? Langsung aja deh baca artikelnya pren.

Pren, Karena kumbang enggak bisa terbang cepat seperti serangga lainnya, mereka membutuhkan alat-alat lainnya pren untuk mempertahankan diri melawan musuh. Kumbang Pengebom secara khusus dilengkapi dengan beberapa mekanisme pertahanan yang serius pren, termasuk lapis baja yang melindungi tubuh dari unsur-unsur. Tapi cairan panas mendidih yang disemprot dari perutnya yang paling efektif terhadap predator.

Di dalam perut kumbang ini ada 2 kamar yang dipenuhi bahan kimia itu, ketika digabungkan, membuat asam yang memanaskan sampai 212 derajat Fahrenheit (100 derajat Celsius) dan kemudian semprotan keluar secara eksplosif melalui dinding perut. Dan jika semprotan tidak cukup untuk menakut-nakuti binatang apa pun pren, kumbang ini juga membuat suara seperti tembakan setelah merilis semprotan asam pada predatornya.

Nah, itu pren kumbang yang menggunakan bom untuk mempertahankan diri …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar