Selasa, 06 Agustus 2013

Kode Misterius Illuminati Di Balik Tangan Michelle Obama

Ada banyak tanda-tanda ataupun kode-kode yang di perlihatkan oleh para elit politik di amerika, meskipun kadang anda tidak melihat tanda-tanda dari illuminati di situ. Hillary Clinton dan Barack Obama, Media kepala, Aktor Hollywood dan artis musik sering memperlihatkan tanda dari tangan seperti itu, tetai kebanyakan orang tidak tau , apa arti dibalik tanda/kode tangan itu.

Menurut Taurat asli, yang hanya dimiliki oleh orang-orang Yahudi awal, tidak ada yang bahkan dekat dengan apa yang disebut "Yahudi" yang kita lihat hari ini, seperti perusahaan setan. ini adalah hierarki utama perjalanan oleh Raja Salomo, meskipun orang Eropa dan orang-orang seperti Alister Crowley telah menciptakan matriks yang paling autentik bs yang pernah saya lihat dalam hal sihir setan, sebagian didasarkan pada kebenaran.



Tauran yang digunakan banyak orang sekarang, tidak lagi original, taurat sekarang tidak lagi lengkap seperti dulu. Bahkan jika Anda membawa dalam studi Kabbalah atau Talmud, ini masih belum buku nyata Yudaisme dan Talmud tidak terispirasi dari agama atau kepentingan ,karena itu adalah sesuatu yang dibuat oleh beberapa rabi dan fakta bahwa orang-orang Yahudi memperlakukan Talmud sebagai kitab suci, harus menunjukkan bahwa Yudaisme menderita di antara peringkatnya, yang hanya dapat tanggal sejarah mereka kembali ke 2000 tahun karena itulah bagaimana Illuminati mengaturnya, 2000 tahun yang lalu.


Ini adalah masalah dengan mencoba menjelaskan bahkan dasar-dasar yang paling dasar dari materi pelajaran, karena itu hanya berarti melemparkan keluar setiap hal yang telah keluar dari Eropa Barat. Ketika pernah Anda masuk ke sesuatu yang tergantung pada okultis Eropa Barat, sejarawan dan ahli seharusnya terkenal, sejauh buku atau kerajinan, maka Anda mendapat masalah karena 99,9% dari yurisprudensi okultisme dimanipulasi atau flat di atas hyped palsu.

Sistem ini palsu konyol membawa kita ke perkumpulan rahasia seperti 33 rd Gelar Freemason, pertemuan-pertemuan gaib homoseksual politik di N. California setiap tahun di Bohemian Grove dan Yale Skull & Bones bersama dengan budak tingkat rendah yang mengisi Film Hollywood dan Top 20 Chart di industri musik.


The illuminati : Apa arti di balik kode tangan Michelle Obama ?(Mantan Gov Alaska, Sarah Palin,pernah di tertawakan oleh media karena berdoa melawan setan,tapi tapi setelah dia mendapat nominasi untuk mencalonkan diri sebagai VP di bawah John McCain, kita dapat melihat bahwa seseorang atau sesuatu membuat perubahan dan sebagai hasil dia menjadi setia kepada Setan, ia dianugerahi dengan tv reality show bersama dengan putrinya, meskipun putrinya muncul cukup panik pada ibunya di foto ini awal)


Penyembahan Lucifer adalah sesuatu yang dilakukan oleh pengikut illuminati (DNA Illuminati) menyebar kepada sekitar 6.000 orang, setiap 100 tahun atau lebih, untuk menjaga agar mereka dan tegas di bawah kendali mereka. Ini kemudian diturunkan dari frat ke frat, dan itu adalah nilai besar untuk orang-orang ini. Jadi terlepas pada jika Anda percaya pada hal ini atau tidak, mereka percaya hal itu.

The illuminati : Apa arti di balik kode tangan Michelle Obama ?tetapi anda selalu mengikuti perjalanan hidup artis-artis hoolywood,para elit politik, musisi yang menyembah licifer, dan Mereka percaya, sehingga merupakan realitas yang harus Anda tahu tentang karena orang-orang semua memiliki pengaruh atas kehidupan Anda, pikiran dan bahkan jiwa anda.


Mari kita lihat tanda dari tangan Michelle Obama . Apa ini tanda tangan didasarkan dari, pra tanggal Raja Salomo dan bahkan apa yang dikenal sebagai Mesir kuno, meskipun Mesir bukan berdiri koloni sendiri , tetapi terpisah Greater Nubian-Yahudi Ethiopia / Sudan Empire dan ribuan tahun lebih tua dari apa arkeolog, antropolog dan sejarawan akan memiliki kepercayaan dari masyarakat.

Sebagian arkeologi nyata Mesir sedang dihancurkan, dengan kehancuran terbaru terjadi bulan lalu ketika CIA dan Inggris MI 6 dibuat Mobs Arab Mesir mulai membakar buku Mesir kuno. Mengapa mereka membakar buku-buku kuno? Karena jika Anda melihat melalui buku nyata dari Mesir, anda tidak akan melihat orang arab yang tiggal di eropa. Arab asli tidak ke Mesir atau Afrika tetapi sebaliknya mereka telah bermigrasi ada dalam sejarah, seperti Arab sekarang sedang membanjiri Libya.

Jadi, bersembunyi dari Native American warisan Ibrani atau Amerika Selatan dan Australia bersifat Negro Jewish Heritage telah menjadi trik sulap konstan dengan orang-orang sombong (baik orang Eropa dan Arab) untuk melukis sebuah narasi yang dibuat-buat tentang antropologi dan arkeologi yang hanya tidak realitas dan Illuminati, yang sedang mencoba untuk tetap tersembunyi dan menyembunyikan asal-usul mereka yang sebenarnya berada di balik ini dan telah melakukan ini selama lebih dari 2000 tahun.

Alasan mengapa CIA selalu mencari individu dengan gelar dalam Antropologi adalah karena twist pemerintah dan kerajinan antropologi dan bahkan palsu bukti arkeologis untuk menjaga populasi tahu tentang sejarah sejati planet ini dan tentu saja perkumpulan rahasia & pemerintah / badan-badan intelijen politik dijalankan oleh Illuminati.

Menimbang bahwa bahkan para ahli dalam topik ini dipengaruhi idiot, benar-benar ada cara untuk menjadi ahli dalam semua ini, kecuali jika Anda adalah bagian dari Illuminati oleh DNA, bijak lain Anda hanya bisa menjadi ahli dalam kebohongan yang memiliki telah diajarkan kepada Anda dan Anda hanya kebetulan tahu lebih banyak kebohongan dari masyarakat umum. Ini adalah apa artinya menjadi seorang "ahli 'dalam arkeologi, agama atau antropologi dan bahkan ilmu pengetahuan. Mereka tahu apa-apa.


Mendapatkan kembali ke apa yang Michelle Obama lakukan di foto ini dia memberikan pidato untuk Keluarga Veteran Amerika.

Aku akan berbicara dalam batas-batas tertentu Kristen untuk membuat ini dimaklumi karena pengetahuan Illuminati benar begitu jauh dari program-program yang telah diberikan, bahwa sangat sulit untuk hanya berbicara ini tanpa kencing seseorang off karena mereka telah diajarkan hal tentang alien, agama, Yesus, Tuhan, dominasi rasial atau memiliki garis waktu palsu sejarah.
Ini tembok besar antara Illuminati dan pikiran manusia, yang telah diprogram seperti mengajarkan anjing bagaimana untuk mengambil bola, yang dibangun di Illuminati Protector, yang menjamin bahwa tidak ada pengetahuan ini pernah keluar & jika tidak, seharusnya terdengar begitu asing yang tidak akan mudah dipahami atau flat keluar ditolak.

Dalam perjanjian baru, setan atau Lucifer adalah pemimpin atau kepala tentara setan. Setan bisa dimiliki dan membuat manusia terobsesi. Orang Kristen Perjanjian Baru memiliki cerita tentang kemampuan Setan untuk mencobai dan memang seluruh yurisprudensi Kristen berputar di sekitar pergi ke gereja untuk mengaku dosa karena setan mencobai Anda, pergi ke gereja untuk membantu menangkal godaan Setan dan berharap bahwa beberapa pendeta atau menteri dapat menghapus dosa dari jiwa Anda jika Anda jatuh ke godaan Setan dan Anda membayar uang & biaya untuk layanan ini.

Absurd Kristen suara, setiap mekanisme kebohongan atau kontrol yang Illuminati menggunakan, harus memiliki beberapa kebenaran. Memang benar bahwa Setan adalah entitas kuat yang dikendalikan setan tapi begitu Raja Salomo.

Dalam teks Yahudi asli, yang pra-tanggal Taurat saat ini, Setan akan tahan tanda tangan yang tepat yang Michelle Obama menggunakan itu dalam pidatonya di Veteran, untuk memanggil setan dan mengarahkan mereka untuk dimiliki sebuah suku, yang akan mengakibatkan perang, kekacauan , penganiayaan anak, sodomi, gosip, kedengkian, kemabukan, dan masalah emosional obsesif.

Raja Salomo juga menggunakan ini perintah tangan setan dan itu adalah cara mengutuk orang-orang yang melihat Anda mengangkatnya, bahkan jika pikiran hati nurani mereka tidak mengambil dalam karena salah satu dapat flash ini tanda tangan tertentu untuk kedua cepat dan sub -nurani pikiran telah mengambilnya.


Selama waktu Raja Salomo, ketika ia akan mengirimkan armada kapal, salah satu tempat yang Solomon Yahudi Explorers disusupi adalah Londinium kuno (London).

Manipulasi-manipulasi setan diduga digunakan pada Euro-Red Haired / Blue Eyed, Putih Tribes oleh orang Yahudi sebagai alat penjajahan.


Bahkan saat ini, jika kita melihat aspek-aspek tertentu dari Celtic Sihir atau bahkan konyol Wicca, ini tanda tangan setan, yang disebut "The Witches Tangan Kocok" dan diyakini oleh sangat diprakarsai Celtic ahli-ahli sihir, beberapa bahkan memamerkan Scar Skotlandia di pergelangan tangan mereka , bahwa jika seseorang membuat tanda ini dengan dua jari, ditekan bersama-sama dan diperpanjang dan menjabat tangan seseorang, itu akan membuang orang curiga off, selama beberapa detik, & merobek aura mereka dan pada saat itu, sang Penyihir Celtic bisa menanamkan pikiran ke dalam pikiran seseorang.


Jadi, meskipun disiram turun dan tidak autentik sebagai Wicca mungkin, pasti ada beberapa Roots setan asli, yang berbasis di sihir setan otentik, dimana manusia-kind mendapat langsung dari Lucifer atau Everybody Malaikat.

Sebagai kesimpulan, apa yang Michelle Obama lakukan dengan mengangkat tangan tanda ini adalah menempatkan kutukan pada Pasukan Amerika dan keluarga mereka. Ini adalah sesuatu yang sangat nyata tergantung pada siapa yang melakukannya dan berapa banyak darah asli seseorang, yang dapat ditelusuri kembali ke Illuminati Penguasa.

18 Pasukan AS bunuh diri PER HARI, di bawah Obama. Itu lebih dari 6500 per tahun! Lebih Pasukan AS sekarang bunuh diri daripada yang mati dalam pertempuran.


Ingat bahwa ketika Allah turun untuk menghalau setan atau jiwa Malaikat Fallen, ia mengusir setan ke dalam kawanan babi dan babi gila, berlari ke badan air dan melakukan bunuh diri massal.
Itu bukan suatu kebetulan. Ini Pasukan AS pengorbanan untuk setan, Dark Knight & Benar Tuhan of America.

Jika saya melakukan tanda ini, saya akan 100% melihat 17 kaki penampakan gelap berdiri di atas saya di malam hari, itulah sebabnya saya tidak menggunakan tanda-tanda tangan, bahwa politisi dan seniman musik mengambil begitu ringan.

Mungkin Michelle Obama menggunakan proses berpikir Celtic tentang penggunaan tanda ini menjadi berpengaruh terhadap target tertentu tetapi menurut teks Illuminati dan bahkan peran yang Setan bermain di Alkitab Kristen, tanda ini hanya digunakan sebagai cara untuk petisi Setan dan setan nya untuk dimiliki penonton.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar