Minggu, 11 Agustus 2013

Karlmayer, Lagu Perusak Jiwa Manusia

 

Karlmayer adalah lagu/musik/melodi/simfoni yang bisa bikin orang mengalami gangguan jiwa. Katanya sih ada unsur ghaibnya ternyata nggak ada gan. Frekuensi suara yang tinggi nya bikin pusing memepengaruhi otak dan bisa membuat gila.Dampaknya ke psikologis si pendengarnya. Uniknya karlmayer tidak bisa dicari di google, dimana hasilnya tidak ada yang berkaitan dengan melodi ini.
Ada yang bilang karlmayer digunakan untuk menyiksa tahanan untuk diinterogasi.

>> EFEK << Efek berbeda di tiap orang, tergantung cara pandang dan psikologisnya, bisa saja menjadi:

  1. Bisa pusing (paling sering) : karena suara dengingnya
  2. Bisa sakit kuping (sering) : karena frekuensi dan volume tinggi
  3. Bisa teringiang kebayang : emang dampak psikonya gini
  4. Bisa paranoid sendiri : ini kalo uda agak sering dengernya Umumnya 4 itu gan efeknya Untuk nyembuhinnya gampang Coba aja denger lagu slow slow dulu Terus lama kelamaan agan bakal kebiasa dan pulih kembali
 >>KETERANGAN<< 
Suara:
  1. Anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. Diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
  2.  Suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. Disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. Tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.
  3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
  4. Suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.
  5. Suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. Kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
  6. Suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. Suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar
Video : 
Hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang, tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video tidak ada yang menyeramkan. Hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda.

Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. Ladang bunga ini berubah-ubah warna. Lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. Sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang. Lalu sampai saat itu akan terus meneur gambar ladang bunga yang beruba-ubah warna dan terbalik-terbalik. menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni. Lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. Ada beberapa gambar lukisan dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan. *anda mungkin mau mengecek video-video lainnya melalu video diatas. anda akan menemukan banyak.
Note: Buat pembaca yang merasa gak kuat mental saya harap jangan sekali-kali anda mencoba nekat untuk mendengarkan lagu ini, dan admin disini tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada anda jika anda tetap nekat mendengarkan lagu ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar