Selasa, 06 Agustus 2013

Hakim Garis Cantik "KO" Kena Bola di Lapangan


Hakim garis cantik asal Brasil, Nadine Bastos, mengalami insiden memalukan saat pertandingan Serie B Liga Brasil antara Atletico Go melawan Parana, Minggu 4 Agustus 2013. Nadine harus "KO" setelah terkena bola di bagian wajah.

Karena kecantikannya, Nadine menjadi terkenal di persepakbolaan Brasil. Di setiap pertandingan di mana Nadine menjadi hakim garis, wanita yang juga berprofesi sebagai dokter gigi itu selalu menjadi incaran mata kaum Adam.

Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos

Namun, pada pertandingan antara Atletico Go melawan Parana yang berlangsung di Estádio Serra Dourada, Nadine benar-benar menjadi perhatian. Sebab, hakim garis berambut pirang itu sempat terjatuh karena wajahnya terkena bola.

Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos

Insiden pada pertengahan babak pertama itu bermula dari usaha salah satu bek Parana yang berusaha membuang bola sebelum meninggalkan lapangan. Bola itu justru mengenai wajah Nadine, yang sejurus kemudian "KO" di pinggir lapangan.

Wasit cantik Brasil, Nadine Bastos, KO di lapangan

Melihat Nadine terjatuh, wasit dan tim medis Atletico Go langsung berusaha membantu wasit cantik tersebut. Setelah mendapat perawatan minor kurang dari satu menit, Nadine kembali berlari dan pertandingan pun dilanjutkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar