Senin, 12 Agustus 2013

Hantu Bisa Kontak Manusia Lewat Ponsel

Hantu Bisa Kontak Manusia Lewat Ponsel

Banyak orang percaya bahwa seseorang yang telah meninggal dunia namun rohnya tetap berada di sekitar kita. Tidak heran banyak yang mengatakan bahwa hantu-hantu kerap berkeliaran dan mungkin menampakan diri pada orang-orang tertentu.

Phil Hayes, seorang ahli paranormal asal Inggris mengatakan, sejak empat tahun silam, banyak hantu yang mencoba menghubungi orang melalui ponselnya. Hayes mengklaim, sejak 2006, jumlah hantu yang berkeliaran terus bertambah sekira 43 persen.http://mymisteri-leonyli.blogspot.com/

"Sepertiga dari hantu tersebut mencoba menghubungi orang lewat ponsel," kata Hayes. "Ada bukti yang menunjukkan bahwa hantu dapat menggunakan telepon untuk berkomunikasi, laporan itu datang dari orang yang menerima panggilan telepon dari keluarga almarhum," tambah hayes di situs The Sun.

Menurut hayes, panggilan hantu sering menampilkan statis berat dan suara-suara samar dan jauh. Kebanyakan mereka menggunakan nomor yang dirahasiakan 'Withheld' atau menampilkan "000000000000" di ponsel pengguna.http://mymisteri-leonyli.blogspot.com/

Boleh percaya atau tidak, tapi menurut Hayes, laporan tersebut nyata. Apapun itu terasa konyol, namun di dunia yang kita tinggal masih banyak sekali misteri yang tidak terpecahkan. Bagaimana menurut anda sahabat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar