Senin, 12 Agustus 2013

Backpack Unik

Backpack memiliki berbagai fungsi yang memudahkan para penggunanya untuk membawa berbagai macam barang. Selain fungsi utamanya sebagai tempat membawa barang, backpack juga memiliki berbagai macam desain yang bisa memberikan nilai tambah dan keunikan backpack itu sendiri.

• SEIL Backpack

 
Backpack desain dari Lee Myung Su ini menggunakan lampu LED untuk menunjukkan simbol atau rambu lalu lintas. Cukup mengontrol dengan menggunakan sebuah wireless controller, pengguna backpack ini bisa memberikan informasi arah untuk menghindari kecelakaan.

• Pangoline Backpack

 
Terinspirasi dari salah satu hewan mamalia yaitu Pangolin. Backpack ini memiliki keunikan yaitu dapat dibuka dari depan ke belakang. Selain itu secara otomatis backpack ini akan menyesuaikan bentuk sesuai dengan postur dari pemakai.

• BUILT Laptop Backpack

 
Males menenteng tas laptop ketika berpergian? Mungkin tas backpack ini bisa jadi solusi. Sebuah tas backpack yang dibuat khusus untuk para pengguna laptop. Bentuknya mirip jaket anti peluru guys!

• Backpack Umbrella


Ini adalah sebuah backpack yang memudahkan orang-orang yang membawa payung untuk menyimpannya di backpack. Gimana guys? Ada yang punya backpack yang unik juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar