Senin, 30 Desember 2013

Tanda Kalau Ada Yang Busuk Di Kantor Loh!


Bukan hal yang aneh lagi kalau di kantor suka ada yang busuk. Sikut menyikut itu kerap terjadi, hanya saja baku hantam yang terjadi dilakukan secara halus alias menusuk dari belakang.

Oleh karena itu kita harus punya persiapan yang matang sebelum hal tersebut terjadi pada diri sendiri. Sebaiknya kenali apa aja yang busuk di kantor elo.

Dibawah ini ada beberapa tanda kalau ada yang busuk di kantor elo guys!

Ada Tikus Mati

Biasanya kalau ada yang busuk di kantor, yaudah berarti jebakan atau racun tikusnya berhasil. Dan ada tikus yang mati sehingga menyebabkan bau yang busuk.

Temen Kentut

Bisa juga tuh kalau elo mencium bau busuk di kantor, berarti temen kerja lo ada yang makan telur guys! Udah pasti deh baunya busuk, ditambah lagi temen lo udah 3 hari nggak BAB. Hahaha.

Nafas Temenlo Busuk

Kalau lo mencium ada yang busuk terus pas melihat ke kiri ternyata temenlo lagi bicara sama elo, udah bisa dipastiin kalau asal busuk berasal dari mulutnya guys!

Bisa jadi ia lupa gosok gigi atau nggak habis makan kecoa, hehehe...

Ada Bekas Makanan Lama

Bau busuk juga bisa berasal dari sisa-sisa makanan yang belum sempet dibuang. Jadi sebaiknya cek deh di laci kerja elo ataupun laci temenlo. Siapa tau aja ada ayam dan daging yang udah ditaruh selama 2-3 tahun.


Hehehe...... Happy New Year 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar