Senin, 30 Desember 2013

Cara Mengeluarkan Semut Dari Telinga Kita

1 

Kamu pernah enggak pas lagi tidur atau sedang duduk atau sedang apalah itu, telinga kamu langsung gatel, kaya ada semut yang masuk ke telinga kamu pren? Dan pada saat itu juga kamu pasti panik kan pren?
Pasti terkuras tuh pikiran, untuk berpikir gimana caranya keluarin nih semut dari telinga kamu yang kecil itu kan? Hahaha.

Tenang aja pren, kamu gausah takut, kali ini unic29 akan berbagi pengalaman tentang Cara 

Mengeluarkan Semut Dari Telinga Kita

Cara mengeluarkan semut dari telinga :
1. Kalo kejadiannya saat di rumah, arahkan lobang telinga kamu ke lampu pren.
2. Kalo kejadiannya di kebun malam-malam, arahkan lampu senter ke lobang telinga kamu pren.
3. Kalo di siang hari, arahkan lobang telingan kamu ke sinar matahari pren.
4. Kalo kamu lagi bawa kendaraan motor, cukup buka helm, arahkan lobang telinga kamu ke lampu-lampu toko pren.

Contoh :
- Arahkan Lampu ke Lobang Telinga



2
- Arahkan Lampu ke Sumber Cahaya Lampu

3 

Kenapa harus pake lampu sih gan? Kenapa gak pake korek telinga? Jawabannya adalah karena semut apabila ia tersesat di tempat gelap, ia akan mencari sumber cahaya dan mengikutinya. Jadi kalau kamu kasih cahaya di lobang telinga kamu, pasti itu semut akan keluar dengan sendirinya pren.
Mudahkan kan? Semoga dapat bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar