Senin, 30 Desember 2013

Ketika Penghuni Kebun Binatang Berpose Untuk Foto KTP



Apa jadinya kalau hewan-hewan penghuni kebun binatang berpose untuk foto KTP? Pasti akan terlihat sangat lucu dan aneh. Tampaknya keunikan itu yang melatari proyek kesenian Yago Partal, seorang seniman asal Spanyol.

Partal membuat proyek bernama "Zoo Potraits" yang memperlihatkan hewan-hewan berpakaian rapi dan difoto setengah badan. Persis seperti foto pada Kartu Tanda Penduduk.

Beberapa di antaranya adalah Koala yang menggunakan pakaian Hawaii, sloth yang menggunakan kaos v-neck dan jaket kulit, ostrich yang menggunakan skarf, jaket cokelat, serta jerapah yang menggunakan syal dan pakaian hangat.

Para hewan tentu saja tak benar-benar didandani seperti itu. Mereka hanya disuruh untuk duduk tenang untuk dipotret. Setelah itu Partal menggabungkan foto hewan ini dengan pakaian yang cocok untuk mereka.
"Ide ini muncul sebagai sebuah kampanye dari galeri foto online. Ketika aku memotret satu hewan, ternyata reaksi mereka cukup agus, sehingga aku memutuskan untuk melanjutkan serial foto tersebut," ungkap Partal, seperti dilansir oleh Huffington Post.

Ingin melihat seperti apa uniknya ketika para hewan berpose untuk foto mereka? Ini dia beberapa contoh hasilnya.
 
 




Source: Merdeka.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar