Senin, 30 Desember 2013

Inilah Tandanya Elo Harus Hentikan Pdkt

 
Masa yang paling indah, mungkin masa pas elo PEDEKATE sama gebetan. Tapi kadang, saat proses pendekatan ada enak dan gak enaknya juga loh! 
 

Jadi saat proses tersebut udah gak enak, sebaiknya elo mundur deh daripada ujung-ujungnya galau dan nyeburin diri ke laut. Sebelum itu terjadi, lo harus tau kalau ada beberapa tanda yang mengharuskan elo berhenti PDKT. Check these out!!!

Nggak Pernah di Respon

Saat elo udah mulai dicuekkin nih tandanya harus mundur. Daripada elo ntar sakit hati, better cabut deh. Ngapain lo lanjutin kalau nggak di respon lagi sama doi.

Kantong Kering

Sadar bro sadar, kalau elo merasa besar pasak daripada tiang sebaiknya hentikan deh proses pedekatenya. Percuma kalau cuma habisin duit doang, ujung-ujungnya nggak jelas juga hasilnya.

Cuma di PHP-in

Hahaha, nyesek juga nih udah pede mampus kalau gebetanlo bakal respon eh tau-taunya cuma di php-in doang. Udah deh mending cabut dan segera cari penggantinya.

Elo Nggak Pernah di Telepon

Capek ya nungguin telepon berdering dan berharap dari doi. Hehehe, ujung-ujungnya doi gak pernah telepon elo. Jangankan telepon, sms aja nggak pernah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar