Minggu, 29 Desember 2013

7 Fakta untuk Bercinta

 
 
Manipulasi dia untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.
Sedikit ilmu pengetahuan dasar tubuh.
Jelaskan bagaimana sex dapat membuat dirinya sempurna.

Pria menyukai sex. Itu adalah fakta yang tidak terbantahkan. Akan tetapi sex bukan milik pria semata. Para wanita juga menyukai sex. Kebetulan saja, mereka lebih lihai ketimbang pria menyimpan kesukaannya. Kadang sampai terlalu pintar sehingga melupakan kalau sebenarnya mereka juga menyukai sex. Tugas Anda untuk mengingatkan kenapa sex baik untuk dirinya. Berikut ini beberapa fakta yang bisa Anda gunakan untuk memuluskan rencana bercinta.

Mengencangkan otot. Aktivitas sex dapat memberikan latihan yang bagus untuk otot dasar panggul. Melakukannya setiap hari bisa mengencangkan otot-otot tersebut. Apabila jarang dilatih, otot-otot akan melemas dan itu tidak menyenangkan.

Membuat tubuh ramping. Sex membakar 5 kalori per menit. Sekitar 300 kalori terbakar apabila melakukan hubungan intim selama 60 menit.

Waktu ganda. Wanita suka memasukkan sebatang cokelat masuk ke dalam mulutnya. Dan hanya dengan melakukan sex, dia bisa mendapatkan dua kenikmatan sekaligus.

Waktunya pamer. Apa gunanya waxing jika tidak bisa dipamerkan? Adegan sex dapat mengakomodir keinginan para wanita untuk memperlihatkan potongan terbarunya.

Oksigen meningkat. Sex memompa lebih banyak oksigen masuk ke dalam sistem tubuh. Efek samping yang dihasilkan adalah melancarkan aliran darah yang membuat kulit terlihat lebih cerah.

Percaya para peneliti. Banyak studi yang menyatakan bahwa berhubungan intim satu atau dua kali seminggu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selamat tinggal osteoporosis. Wanita yang rutin berhubungan intim biasanya memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi. Testosteron tinggi artinya kepadatan tulang yang lebih kuat sehingga meminimalisir terkena osteoporosis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar