Senin, 30 Desember 2013

Hal Yang Diucapkan Pria Saat Ketahuan Selingkuh

 
Kalau selama ini cuma cewek aja yang bisa ditebak kalau selingkuh, pria juga bisa loh! Tanpa disadari perselingkuhan selalu menghiasi setiap hubungan asmara manusia. Banyak berpendapat ini hanya pelarian untuk mengatasi kebosanan.

Dengan adanya perselingkuhan tersebut, pasangan jadi tau rasa bersalah dan bisa lebih menyayangi pasangan yang resmi. Tapi tetep aja menyakitkan kalau diselingkuhin, iya nggak?

Nah, di bawah ini ada beberapa hal yang biasa diucapkan pria saat ia ketahuan selingkuh.

Maaf Beb

Udah pasti yang keluar duluan dari mulut seorang pria adalah kata 'Maaf'. Maklum, pria selalu mengakui kesalahannya secara jantan. Dan pria adalah manusia yang gak bisa nyembunyiin kebohongan seperti halnya wanita.

Bukan Aku yang Mulai

Bukannya sombong, terkadang yang sering menganggu hubungan seseorang itu bukanlah dari diri pria tersebut melainkan seorang wanita yang terlebih dahulu.

Saat pria ketauan selingkuh, mereka cenderung menyalahkan sosok wanita yang diselingkuhinya.

Nggak kok, cuma sekali aku jalan sama dia

Hem... kalau udah kehabisan kata, biasanya sih pria menjawabnya seperti ini. Mengaku kalau dirinya pernah jalan dengan selingkuhannya cuma sekali.

Padahal, mungkin sudah 3 or 4 kali dan terakhir di sebuah hotel. Who knows! iya nggak?

Ah Kamu Juga Pernah Kan?

Perselingkuhan juga ada yang terjadi karena faktor dendam. Jika pria diselingkuhi pasangannya, mereka cenderung akan membalasnya lagi. Bahkan lebih menyakitkan. Dan jika ketauan, maka inilah jawabannya.

Yaudah Aku Janji Deh Nggak Lagi

Terakhir adalah janji. Janji biasanya diucapkan pria saat ketauan selingkuh dari pasangannya. Hal ini biasanya dilakukan agar mendapatkan kepercayannya kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar