Senin, 30 Desember 2013

Inovasi Alat Transportasi Di Masa Depan

Hello pren! Kian hari tentunya yang namanya ide manusia tiada batas nya benar enggak pren? Begitu juga dengan teknologi-teknologi yang tentunya juga setiap waktu akan lebih maju. Gimana pren menurut kamu kendaraan zaman sekarang? Gitu-gitu aja ya pren bosan juga melihatnya sama semua modelnya hehe. Nih, para ahli iptek sudah mulai menyiapkan inovasi-inovasi baru kendaraan di masa depan loh pren. Langsung aja deh dari pada penasaran check it out!

1.  Sepeda Anti Maling

yx17f5ia

Sepeda yang desain nya futuristik ini dilengkapi dengan alat “pembaca sidik jari” loh pren. Dan yang paling hebatnya lagi nih pren ban nya enggak akan bisa bengkok loh.

2.  Mobil Bertenaga Solar

9w4mvxbo

Kendaraan yang satu ini anti mainstream banget pren karena kendaraan ini dilengkapi dengan sisik dan juga body nya yang super ramping. Diciptakan oleh Anne Forschner, lulusan Pforzheim University di Jerman, konsep ini mungkin bukan kendaraan listrik paling praktis atau realistis yang pernah didesain, tapi jelas dong memiliki tampilan yang super duper uniknya pren.

3.  Kendaraan Pemandangan

images

Lah kenapa namanya ko kendaraan pemandangan? Ya karena kendaraan ini di desain dengan body nya yang “full of glass” sehingga penumpang dapat melihat pemandangan di jalanan yang indah dengan jelas. Untuk orang yang ingin memiliki mobil pribadi tapi enggak mau menyetirnya sendiri, mungkin ini adalah jawabannya. Dengan mobil ini kamu cukup duduk di kursi dan kendaraan akan berjalan sesuai arah tujuan yang kamu mau pren.

4.  Transportasi Monorail Manusia

indagexindexgag.pg

Sebuah monorel orang yang bisa dikendalikan kemanapun. Saat ini hanya di sebuah taman hiburan Selandia Baru, monorel pedal ini terdiri dari rel panjang dengan ‘pod’ individu tergantung ke bawah, yang bisa naik sampai 30 mil per jam loh pren.

 5.  Robot Sepeda

tr1g9mse

Ingin berkeliling kota dengan sepedahmu? Ingin menghirup udara segar tetapi kamu malas untuk mengayuh sepeda kamu pren? nih solusinya yaitu kamu bisa menggunakan robot sepeda. Maksudnya apa sih unic29? Maksudnya di sepeda ini sudah tersedia robot yang bersedia mengayuh sepedamu kemana pun tujuan yang kamu mau pren.

Nah pren, sekian artikel dari Inovasi Alat Transportasi Di Masa Depan pren. Gimana nih pren kendaraanya menurut kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar