Rabu, 03 Juli 2013

Tips Menambah Traffic Pengunjung Blog Lintas Negara

Memiliki situs atau blog dengan banyak pengunjung tiap harinya tentu sangat menyenangkan.Apalagi jika pengunjung itu datang dari berbagai negara.

Selain keberadaan blog bisa lebih dikenal, juga bisa menambah lalu lintas pengunjung blog.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan traffic situs atau blog kita dengan  menarik banyak pengunjung situs atau blog.
 
Begitu pula ada banyak situs dan aplikasi yang menyediakan layanan gratis untuk membantu meningkatkan traffic pengunjung blog.
 
 
Selain dengan berbagi artikel melalui portal Vivanews dengan kanal Vivalog dan kanal lainnya, ada cara lainnya yang cukup mudah , praktis dan efektif untuk meningkat traffic situs. 
 
 
Salah satunya adalah dengan bergabung dengan situs  Link Collider  ( Langsung Klik saja Link warna biru itu untuk melihat profil situsnya )  yang memang tujuannya untuk membantu mempromosikan dan mempublikasikan situs-situs milik anggotanya.
 

Setelah melakukan pendaftaran dan mengaktifkan akun di situs itu, tak lebih dari 5 menit, pengunjung dari luar negeri dan nusantara  pun segera mengalir dengan cukup deras mengunjungi blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar