Rabu, 24 Juli 2013

Aplikasi Untuk Para Pelari

Mindtalkers suka berlari? Nah sekarang udah banyak lho aplikasi yang bisa memandu kamu membuat program untuk lari dan juga memberikan informasi kecepatan, waktu dan jarak tempuh yang harus dicapai. Apa saja aplikasinya? Check this out guys.

• Aplikasi untuk Pemula

 
Couch to 5K (C25K), aplikasi yang satu ini didesain untuk memandu pelari pemula. Di sini terdapat panduan step by step program selama 8 minggu yang membantu penggunanya untuk dapat berlari sesuai dengan keinginannya. Sedangkan di aplikasi 5K101, kamu bisa mengunduh lagu yang cocok untuk mendukungmu saat berlari.
 

• Aplikasi dengan bantuan Virtual Personal Trainer

 
MiCoach adalah aplikasi yang sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan virtual personal trainer. Dengan memasukkan tinggi, berat badan dan rata-rata kecepatan, kamu akan diberikan program lengkap dengan video yang sesuai dengan kapasitas tubuh kamu.
 

• Aplikasi untuk Pelari dengan Minat yang Sama

 
Jika kamu tidak suka berlari sendiri, kamu bisa mencoba aplikasi Running Club guys! Di sini kamu bisa bertemu dengan para pengguna lainnya dan mungkin bisa berlomba satu sama lainnya. Tidak perlu bertemu hanya cukup login saja dan nanti kamu akan terkoneksi satu sama lain. That was cool!
 
.

• Aplikasi untuk Meningkatkan Stamina

 
Upbeat Workouts for Runner memiliki keunikan dibandingkan aplikasi lainnya yaitu semakin cepat kamu berlari, semakin cepat tempo lagu yang kamu dengarkan. Unik kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar