Rabu, 31 Juli 2013

Misteri Dunia Terbaru

Sebuah misteri dunia yang belum terpecahkan dan mengerikan kali ini akan Saya bagikan secara lengkap. Berikut inilah kumpulan misteri terbaru versi Espilen Blog yang dirangkum dari berbagai sumber.


1001 Misteri Dunia Terbaru
 
Dalam Teori Blue Hole Segitiga Bermuda, Konon di dasar laut segitiga bermuda terdapat semacam lubang/gua dasar laut,dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah zaman es berlalu, gua ini tertutup.Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap.


1001 Misteri Dunia Terbaru
 
Di Sumatera kabarnya terdapat Orang Pendek seperti kera namun berjalan tegak. Orang Pendek adalah salah satu makhluk cryptozoology yang hidup dan tersebar di beberapa daerah di Pulau Sumatera. Menurut para saksi yang pernah melihat Orang Pendek, makhluk ini memiliki tinggi kira-kira 70-75 cm, tubuhnya ditutupi oleh rambut-rambut yang lebat yang berwarna hitam kecokelatan, dan berjalan tegak. Kadang-kadang ada beberapa saksi yang mengatakan Orang Pendek sering berteriak dengan suara-suara yang aneh

1001 Misteri Dunia Terbaru
 
Ditemukan jauh di dalam penambangan di selatan Chihuahua Mexico, yaitu Crystal Cave of the Giants sebuah kristal-kristal yang terbentuk pada gua alami yang dibatasi seluruhnya dengan bedrock. Dapat dijumpai kristal-kristal yang sangat panjang, hingga yang setinggi pohon pinus dan pada beberapa keadaan, dapat memiliki warna perak dan emas translucent dengan bentuk yang beragam.

1001 Misteri Dunia Terbaru
 
Kekaisaran Inka perkasa dari Amerika Selatan yang berkembang antara 1200 dan 1535 Masehi mengembangkan sistem drainase dan kanal untuk memperluas tanaman mereka, dan kota-kota dibangun di atas batu pegunungan yang curam – seperti Machu Picchu (di atas) – tanpa pernah inventing the wheel. Meskipun prestasi mereka yang luas, Kekaisaran Inka dengan 40.000 tentara yang diawaki tidak cocok untuk 180 conquistador Spanyol bersenjata dengan senjata canggih dan cacar.
1001 Misteri Dunia Terbaru

Kode Misterius bernama Linear A adalah salah satu dari 2 aksara atau tulisan yang berbahasa Crete (salah satu pulau Yunani). Selain Linear A, ada Linear B yang berhasil dipecahkan oleh Michael Ventris pada tahun 1952. Tapi Linear A masih belum dapat dipecahkan, setengahnya berhasil dibaca karena mengarah ke Linear B. Walaupun menggunakan bahasa yang sama, jika Linear B diterapkan ke Linear A, bahasanya sangat aneh dan tidak dikenal di bahasa apapun. Dipercaya ada hubungan antara Linear A dan The Phaistos Disk.

1001 Misteri Dunia Terbaru
 
Makhluk misterius Chupacabra merupakan sebutan bagi Mutant/Monster yang beberapa tahun belakangan ini menjadi teror bagi warga di Benua Amerika,terutama Amerika Tengah dan Amerika Latin. Salah satu saksi mata asal Puerto Rico menceritakan pengalamannya bertemu dengan Mutant tsb pada awal tahun 90-an,Beliau menuturkan telah melihat makluk aneh,mirip seekor anjing,namun berjalan dengan dua kaki saja,dan memiliki jajaran tulang belakang membentang dari leher ke pangkal ekor,yang pada saat itu sedang memangsa salah satu ternaknya.Setelah dipergoki, Mutant misterius itu kemudian kabur dengan gaya berlari mirip dengan seekor Tyranosaurus Rex/T-Rex.

1001 Misteri Dunia Terbaru
Zana memiliki daya tahan tubuh yang tinggi lebih dari manusia biasa. Dia tahan pada cuaca dingin luar biasa, namun dia tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan. Dia sangat suka makan buah anggur dan tanaman menjalar, selain itu juga seorang peminum berat dan bisa tidur selama bertahun-tahun dengan makanan yang dilemparkan kepadanya. Setelah ia jinak, barulah Zana dibebaskan dan diajari mengerjakan hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll. Yang anehnya, dia bisa memiliki banyak anak dengan ayah yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan anak-anaknya tewas karena Zana memandikan mereka di sungai dingin yang hampir beku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar