Selasa, 30 Juli 2013

Agama Akan Punah Pada Tahun 2041 ?

Wah, Agama Akan Punah Pada Tahun 2041 ?

Agama adalah pegangan hidup manusia selama berada di dunia namun seorang ilmuan memprediksi jika agama tidak akan ada lagi setelah tahun 2041.

Di dunia ini ada banyak sekali agama yang di anut umat manusia dan pada umunya semua agama mengajarkan kebaikan dan kebenaran.

Lalu apa jadinya jika di dunia ini tidak ada lagi agama yang menjadi panutan umat manusia? Seorang ahli biopsikologi, Nigel Barber belum lama ini mengungkapkan jika agama disuatu saat nanti tidak akan lagi menjadi pegangan hidup umat manusia lagi dan diperkirakan agama akan punah pada tahun 2014.

Menurut Nigel Barber punahnya agama karena dipengaruhi smeangkin baiknya kemampuan manusia dalam menata kebijakan finansial, sehingga manusia masa depan akan banyak yang hidup lebih nyaman dan tidak miskin. “Alasan bahwa banyaknya tempat peribadatan kehilangan tanah di negara-negara maju dapat kami analisis dengan ilmu pengetahuan.

Sebab, dengan bekal ilmu yang semakin baik dan ketatnya pengamanan pemerintah serta ketidakpastian hidup rakyat kecil, membuat agama bagai pasar modal yang dapat dipermainkan,” jelas Nigel Barber, seperti disadur dari Softpedia.

Menurutnya, manusia cenderung fokus pada urusan duniawi dan mulai melupakan kehidupan setelahnya. Nah apakah kamu percaya jika agama akan punah pada tahun 2041?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar