Minggu, 28 Juli 2013

The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya

  The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya
 
Sebelumnya mohon maaf ke pada pembaca jika masih banyak typo, jika ingin informasi yang lebih jelas, silahkan kunjungi site sumbernya, trima kasih


The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya, di bawah ini kami memposting pembicaraan dengan anggota senior dari illuminati, The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya, dibawah ini tertera beberapa teks pembicaraan dari The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya.

Seorang anggota senior di illuminati membongkar rahasia mereka dan menceritakan tentang pekerjaannya di illuminati dan semua aktivitas mereka di illuminati. Berikut teks pembicaraan dengan anggota senior  illuminati tersebut.


Bisakah Anda memberitahu kami apa posisi yang Anda pegang di Illuminati?

Aku bagian dari 12 Dewan Hukum . Ada lima orang Amerika, lima barat Eropa, satu Rusia dan satu India. Kami memiliki anggota di setiap negara di dunia, lebih kurang ada  6.000 dari kami secara keseluruhan.

Orang mengatakan bahwa Illuminati sangat kaya. Apakah itu benar?

Memang benar bahwa semua dua belas anggota Dewan Hukum kaya, hanya dana misi kami, tidak ada yang lain. Kami tidak menghamba-hambakan uang, . [Pada kenyataannya, sebagian besar dari apa yang bisa disebut "kekayaan" dari Illuminati adalah dalam bentuk harta tak ternilai, bukan uang "cair". Beberapa anggota Illuminati telah memperoleh kekayaan yang cukup, sebagian besar tidak kaya].

Apakah Anda bertekad menciptakan Tatanan Dunia Baru?

Jawabannya adalah Ya, tapi tidak dengan cara memusuhi umat lain, kami adalah pembebas


Pembebas apa?

Umat ​​manusia. Itulah misi kami. Untuk mengatur manusia bebas dari ... maaf saya harus berhenti di situ.


Permisi, mengapa Anda harus berhenti?

Aku berada dalam bahaya mengatakan terlalu banyak. Aku takut aku tidak bisa berbicara dengan bebas, mengingat sifat rahasia Illuminati yang melindungi, dan kekuatan musuh kita.


Adalah musuh Anda orang seperti David Icke? Apakah dia mengekspos konspirasi Anda?

Kami adalah konspirator, ya, tapi konspirasi kami sepenuhnya hati. David Icke bukanlah musuh dari Illuminati. Dia mengatakan banyak hal yang kita setuju. Masalahnya adalah bahwa dia tidak benar mengidentifikasi musuh sejati. Musuhnya adalah sama seperti kita, namun ia tidak mengerti sifat sebenarnya dan tujuan mereka. Teori kadal Nya adalah tentu saja masuk akal dan mendiskreditkan semua banyak hal yang masuk akal katanya. Hal yang paling disayangkan bahwa orang pintar telah memainkan ke tangan musuh kita bersama dengan menghadirkan teori-teori yang luar biasa bahwa tidak ada orang yang rasional bisa mengambil serius.


Apa yang Anda maksud dengan "saling musuh"?

Icke membuat banyak pengamatan perseptif, tapi dia keliru menyebut musuh Illuminati dan New World Order dan lain sebagainya. Bahkan, musuh adalah Old World Order - orang-orang yang telah bertugas sejak awal. Mereka tidak perlu mengubah apa pun karena dunia sudah menari untuk lagu mereka. Dinasti tirani mereka memiliki Stridden panggung dunia selama ribuan tahun. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah dunia baru. Icke benar ketika ia mengidentifikasi keluarga kerajaan, presiden, perdana menteri, bankir, baron media, eksekutif bisnis terkemuka dan seterusnya sebagai musuh. Ia salah menyebut mereka Illuminati. Kami adalah orang-orang yang mengobarkan perang sengit melawan musuh, mencoba untuk menghentikan mereka tersedak umat manusia sampai mati. Kami adalah yang terakhir dan satu-satunya harapan bagi umat manusia. Setiap orang yang menentang Orde Dunia Baru tertipu - setelah menelan tipuan musuh - atau secara aktif dalam pelayanan kekuatan yang ada: Lama World Order.


Kenapa anda membongkar rahasia anda saat ini? Dan mengapa Anda memilih untuk berbicara kepada saya?

Kami memilih Anda karena Anda memiliki reputasi untuk imparsialitas, pelaporan adil dan melindungi sumber-sumber Anda. Memang benar bahwa kami adalah organisasi yang sangat rahasia, tapi orang-orang salah paham kerahasiaan kami. Ada orang yang sangat tertutup karena mereka adalah bagian dari konspirasi untuk mengontrol, memanipulasi dan menindas orang lain. Dan ada orang-orang yang rahasia karena mereka ingin menyembunyikan diri dari mereka yang akan menyakiti mereka. Musuh kita ingin menghancurkan kita, dan untuk alasan itu kita harus menjaga kerahasiaan kami. Musuh kita sangat kuat dan selalu mencari kita. Musuh kita telah mempromosikan mitos bahwa kita entah bagaimana menjalankan dunia. Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran. Kami berada dalam persembunyian. Kami selalu telah. Kami memecah kesunyian kami karena setiap sekarang dan lagi, ketika kita menilai waktunya tepat, kami mencoba untuk mengkomunikasikan ide-ide kami dalam bentuk kode kepada mereka dengan telinga untuk mendengarkan. Kami selalu mencari untuk merekrut mereka yang masih bebas. Jumlah ini menyusut sepanjang waktu.


Apa yang Anda maksud dengan "mereka yang masih bebas"?

Maaf, saya tidak dapat memperluas itu. Biarkan aku hanya mengatakan kepada Anda bahwa kami mencoba dua kali di masa lalu untuk menunjukkan sekilas kode sifat rahasia besar kami. Anda mungkin telah mendengar tentang manuskrip yang paling misterius di dunia - naskah Voynich. Tidak ada yang pernah mampu untuk memecahkan kode itu. Orang-orang yang menulis itu adalah anggota Illuminati dan mereka ditangkap dan dibunuh sebelum mereka bisa melepaskan kunci untuk decoding itu. Para legenda Arthur adalah upaya lain utama kami untuk memasuki kesadaran populer dan mengungkapkan tujuan sejati kita. Mereka berhasil ke mana, tapi musuh kita mampu untuk membingungkan pesan kami dengan merilis versi lain dari legenda. Jadi, sekarang kami mencoba lagi.


Dalam hal apa?

Para legenda Arthur adalah fiksi imajinatif yang menyinggung rahasia kita melindungi ... Holy Grail, jika Anda mau. Kami lebih memilih pendekatan ini fiktif karena memungkinkan kita untuk menyembunyikan kebenaran dari musuh-musuh kita. Mereka tidak dapat membedakan antara fakta dan fiksi. Tetapi mereka yang memiliki telinga untuk pesan kita - mereka akan belajar kebenaran

Jadi, Anda telah menciptakan " legenda " kode baru ?

Dalam juru bicara, kami menyewa seorang penulis kode-kode untuk kami yang ingin berbicara , menguraikan tujuan kami, penulis yang di pilih kami bayar mahal dan di sumpah untuk menjaga rahasia,, tapi....


Apakah musuh Anda menemukan penulis? Apakah mereka membahayakan dirinya? Atau merekrut dia, mungkin?

Saya tidak bisa mengomentari itu.


Ketiga novel selesai diberikan ke "Mike Hockney". Apakah itu nama samaran?

Ya.


Pada halaman lain dari situs ini ada video yang menampilkan suara beberapa orang. Apakah mereka anggota Illuminati?

Tidak, tentu saja tidak. Mereka bekerja untuk, biro iklan konvensional progresif bahwa Illuminati telah digunakan pada kesempatan. Singkat mereka hanya untuk mengiklankan novel kami di non-mengancam, cara yang hampir lucu. Kami pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang masuk akal. [Video ini telah dihapus: situs ini sekarang dikelola oleh tiga anggota Gelar Ketujuh dari Illuminati. Situs yang digambarkan dalam video adalah arti penting khusus untuk Illuminati.]


Apakah Anda mengklaim bahwa tiga novel sebagian mengungkapkan rahasia besar?

Ya. Biarkan aku menjadi sangat jelas. Ketiga novel disebut "The Milyuner 'Death Club", "Larangan A" dan "The Conspiracy Armageddon". Novel keempat dalam seri (untuk disebut "The Soul Kamera") akan menyelesaikan wahyu dari seluruh rahasia. Tapi hanya untuk mereka yang memiliki mata untuk melihat.


Saya telah membaca semua tiga novel. Saya melihat ada hubungan nyata antara mereka.

Maka Anda belum 'melihat'. Tugas ini tidak mudah. Anda harus tercerahkan untuk memahami rahasia kami.


"The Conspiracy Armageddon", khususnya, tampaknya mengisyaratkan sesuatu yang sungguh luar biasa.

Penulis pergi terlalu jauh dalam kasus ini. Ia tidak taat elemen singkat dan tambah kita bahwa kita tidak pernah dimaksudkan. Tapi, kita harus mengakui, ia mungkin melakukan pelayanan besar bagi kita. Buku ini adalah salah satu yang datang paling dekat dengan mengungkapkan rahasia yang tepat kami.


Mengapa kau tidak bisa hanya memberitahu kita rahasia Anda? Mengapa semua jubah ini dan hal-hal belati?

Jika Anda tahu apa rahasia itu, Anda akan mengerti dengan sempurna. Biarkan aku hanya mengatakan bahwa rahasia, jika diungkapkan ke seluruh dunia pada satu saat, akan mengakibatkan bencana yang tak terbayangkan. Hal yang sangat kita yang paling berusaha untuk melindungi akan dihancurkan. Segala sesuatu yang kita telah bekerja selama lebih dari ribuan tahun akan hilang.


Kedengarannya seperti rahasia yang menakjubkan.

Akan lebih baik bagi saya jika saya tahu apa-apa tentang rahasia ini. Seluruh hidupku berputar di sekitar itu. Saya harus menjalani dibatasi, hidup takut karena itu. Semua dari kita dalam Illuminati harus hidup dengan cara ini. Beberapa rahasia yang beban besar. Ini adalah beban terbesar dari semua.


Aku benar-benar tidak tahu apa yang membuat apa yang telah Anda katakan. Anda harus menyadari hal itu terdengar aneh.

Itu tidak dapat membantu. Saya berharap rahasia itu tidak benar. Saya tidak akan percaya diri jika saya tidak melihat bukti.

Mengapa Anda tidak mengungkapkan buktinya? Kemudian kita semua akan yakin.

Bukti otomatis mengungkap rahasia. Oleh karena itu saya tidak bisa mengungkapkan bukti. Hanya anggota baru dari Illuminati diperlihatkan bukti.

Apakah orang seperti saya diperbolehkan untuk bergabung dengan Illuminati?

Setiap orang yang cocok bisa bergabung. Tetapi untuk membuktikan bahwa Anda cocok melibatkan proses yang panjang dan sulit. Kita harus memastikan bahwa musuh tidak menyusup kita. Ini akan menjadi bencana bagi umat manusia jika musuh menemukan rahasia kami.

Saya sangat tertarik. Tapi aku tidak yakin aku akan ingin pergi melalui proses Anda.

Saya mengerti.

Apakah Anda akan membuat setiap pengumuman lebih lanjut?

Tidak di masa mendatang.

Terima kasih untuk berbicara dengan saya.

Terima kasih.

Demikianlah pembicaraan salah satu anggora senior illuminati yang sedikit membongkar rahasianya, he illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya, di bawah ini supranatural memposting pembicaraan dengan anggota senior dari illuminati, The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya, dibawah ini tertera beberapa teks pembicaraan dari The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya. Semoga The illuminati : Anggota illuminati senior membongkar rahasia untuk pertama kalinya dapat menambah pengetahuan anda mengenai konspirasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar