Senin, 29 Juli 2013

Arti "Texting" Bagi Pria


KOMPAS.com — Mengirim pesan singkat hingga memanfaatkan layanan telepon gratis di media sosial sedang digandrungi banyak orang. Cara ini juga dipilih pasangan muda untuk memudahkan komunikasi sehingga menunjang kelangsungan hubungan.

Namun, bicara lewat kata juga bisa diartikan berbeda, apalagi para pria punya gaya berpesan singkat yang tak biasa. Jangan heran kalau Anda sudah bersusah payah menyusun kalimat, si dia hanya membalasnya dengan pesan singkat seperti "oke" atau "iya". Atau saat Anda sudah sepenuh hati mengungkapkan perhatian lewat kata-kata, ia hanya berlalu begitu saja.

Sebelum patah hati, kenali apa sebenarnya arti pesan singkat bagi pria, berikut ini:
  • Menunjukkan antusiasme
    Bila si dia antusias untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih pasti, tenti ia tak akan mau kehilangan momen untuk berbincang bersama Anda meski lewat kata-kata.
    Kurang dari lima menit, si dia akan langsung menjawab pesan yang Anda kirim. Bila ia ada kesibukan lain, ia akan mengutarakan alasan dan meminta maaf karena lama membalas. Bila ia tak juga menjawab dalam waktu 7x24 jam apalagi sampai berbulan-bulan, saatnya cari pengganti.
  • Memudahkan komunikasi
    Di antara pria yang senang chatting, terselip pria yang tak tertarik menulis pesan singkat. Jangan heran bila ada pria yang senang membalas pesan supersingkat tanpa ekspresi.
    Namun, bukan berarti mereka tidak antusias, sebaiknya kenali pria tipe ini lebih mendalam sebelum keburu menilai. Bisa jadi, mereka yang asyik diajak mengobrol ternyata tak menyimpan rasa apa pun terhadap Anda.
Bagi pria, chatting hanyalah sebuah medium untuk memudahkan komunikasi. Sedangkan untuk mengungkapkan perasaan, mereka lebih senang menunjukkannya secara langsung. Jadi, jangan asal percaya dengan rayuan manis pria di media sosial bila mereka belum membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar