Senin, 22 Juli 2013

Nonton Sepakbola di Indonesia Lebih Seru Daripada di Melbourne

Nonton Sepakbola di Indonesia Lebih Seru Daripada di Melbourne

Dua fans Liverpool asal Perth, Australia, Christine dan Margareth, memuji Indonesia sebagai tempat yang menarik untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Menurut mereka, ada hal yang tidak mereka dapatkan jika menonton pertandingan 'si kulit bundar' di negeri mereka sendiri.  

"Kalau menonton pertandingan di Indonesia lebih seru daripada di Melbourne, penontonnya banyak, atmosfer pertandingannya pasti luar biasa," ujar Christine menanggapi pertanyaan wartawan Okezone mengapa tidak menonton aksi pemain-pemain Liverpool di Melbourne.

"Itu tidak bisa kita lihat kalau menonton di Melbourne," timpal Margaret.

Seperti diketahui, setelah mengunjungi Indonesia, tepat pada 21 Juli 2013 kemarin , pasukan Brendan Rodgers ini akan bertolak ke Melbourne, Australia. Di negeri Kangguru tersebut, Gerrard dkk akan menghadapi tim setempat, Melbourne Victory.

Sebagai anak bangsa kita patut berbangga jika ada orang-orang dari luar negeri yang memandang positif kepada negeri kita. Berharap ini dapat terus terpelihara sehingga semakin hari semakin banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Nusantara. Jika ini terjadi maka pemerintah dan juga kita lah akan mendapatkan keuntungan dari kehadiran turis-turis asing di wilayah kita.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar