Kamis, 18 Juli 2013

Aplikasi Unik Yang Bisa Atasi Bencana Kelaparan

 
Guys sudah tahu aplikasi penghitungan kalori terbaru yang ada di iPhone belum? Aplikasi ini dibuat untuk mengatasi bencana kelaparan di dunia loh, cukup unik kan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Lembaga komunikasi Belgia, Happiness Brussels dibuat demi keseimbangan pangan.
Dengan aplikasi ini, kalori yang kita miliki bisa langsung disumbangkan demi melawan aksi kelaparan secara global. Caranya pun cukup unik, bagi yang sudah memiliki aplikasi ini cukup mengambil foto barcode dari produk makanan yang akan kita konsumsi, cukup mudah kan guys.

Kalau udah gitu secara otomatis aplikasi akan mulai menghitung dan mengkonversi kalori ke dalam nilai dolar yang kemudian uang itu bisa disumbangkan bagi saudara-saudara kita yang dilanda kelaparan. Contohnya, jika jumlah kalori dalam makanan yang dibeli berjumlah 200 kal atau lebih, berarti aplikasi akan otomatis menyumbangkan uang sebesar $2.

Nah, bagi Mindtalkers yang sudah memiliki iphone bisa langsung mendownload aplikasi giveyourcalories tersebut dari iTunes. Lantas bagaimana dengan para pengguna smartphone lainnya, apakah juga bisa menggunakannya? Jangan khawatir karena aplikasi untuk smartphone juga akan segera di rilis dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar