Rabu, 03 Juli 2013

Tato Paling Unik, Layak Dipilih Vs Layak Dimaki!

Beberapa tato memiliki desain unik dengan nuansa seni yang tinggi. Namun tidak jarang, ada tato yang terlihat begitu buruk dan seharusnya tidak pernah dibuat. Apalagi ketika gambar tersebut tercetak selamanya di tubuh.

 10 Tato Paling Unik, Layak Dipilih Vs Layak Dimaki!

Berikut 10 tato yang cukup unik. Lima di antaranya dibuat dengan bagus dan bakal terlihat keren ketika dilihat. Namun lima di antaranya cukup membingungkan kenapa pembuatnya memilih tato tersebut.
Yuk intip tato-tato yang layak dipuji, yang layak dimaki!

Tato Punggung Keren 
 
Tato Punggung Keren
 
Wanita yang meluangkan banyak waktu, uang dan rasa sakit untuk membuat tato ini layak diberi apresiasi. Selain itu banyak simbol dan ironi antara kecantikan dan rasa sakit yang dihadirkan. Orang yang memakai tato sekaligus pembuat tatonya layak bangga dengan karya indah ini.
 
Hello Kity di Dalam Bibir


Hello Kity di Dalam Bibir

Seseorang mungkin hanya akan mengecek bagian dalam bibir ketika sedang sikat gigi. Lalu apa guna tato ini? Apakah untuk dokter gigi? Selain itu pilihan Hello Kitty sama sekali tidak keren.
 
Tato Wajah: Tradisi Keluarga



Tato Wajah: Tradisi Keluarga
 
Tato di wajah mungkin bakal menakutkan jika dikemas secara bagus dengan motif yang pas. Namun motif bintang dan kata Family Tradition terlihat sangat tidak pas untuk dipajang di wajah. Tampaknya keluarganya tidak akan terkesan dengan cara pria ini menjaga tradisi.
 
Bias Warna

 Bias Warna
 
Warna-warna ini begitu unik dengan detail yang tidak bisa dipercaya. Gaya seperti ini bakal cocok untuk pelukis, artis tato atau siapapun yang bekerja dengan warna dan tinta. Selain itu tato ini bakal cocok baik bagi pria maupun wanita dan mungkin memberi efek berbeda dengan warna kulit yang berbeda
 
Mata di Leher


Mata di Leher

Salah satu tato mengerikan. Orang-orang di jalanan mungkin bakal berkata "Aduh mataku," jika harus melihat tato ini di leher wanita yang memakainya. Apalagi karena mata itu berwarna cokelat.
 
Peter Pan


Peter Pan

Cerita Peter Pan yang tidak pernah menua cukup menarik. Salah satu scene yang paling banyak diingat adalah ketika Peterpan terbang bersama sahabat-sahabatnya ke Neverland. Mengabadikan momen tersebut bisa menjadi ide yang menarik. Poin lebih karena itu berada di tempat yang tepat. 
 
Kaki Bermotif

 Kaki Bermotif
 
Jangan katakan tato ini dibuat saat sedang mabuk? Selain tidak terlalu bagus dan posinya yang berada di kaki. Lalu apa jadinya jika memakai rok di atas lutut, sama sekali tidak cantik.
 
Kaki Berlubang

Kaki Berlubang
 
Tato ini menghadirkan efek tipuan mata yang sangat menarik. Terlihat seperti kaki pemakainya benar-benar berlubang. Seperti kaki cyborg atau kaki buatan. Jika ada tato seperti ini, layak untuk dicoba

Animasi Futurama


Animasi Futurama

Dalam teori, ini bakal terlihat keren. Siapa yang suka Futurama? Tato dalam show tersebut memang tidak akan dibuat tanpa sosok Fry. Namun di mana Bender dan Leela? Apakah pembuat tato ini hanya menyukai episode Future Stock dari episode ketiga?
 
Kata Mutiara
 
Kata Mutiara
 
Sedikit kata-kata mutiara yang dikemas secara manis bakal cocok untuk mengisi satu sisi bahu. Selain menjadi penghias, tato ini bakal seperti pengingat untuk terus bersemangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar