Kamis, 18 Juli 2013

Ritual satanik : dibalik gemerlapnya acara musik hollywood

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGKBK9I07X8EIXjDwRLrjrmSGEy2wyygpir9RQRZVvF-ncD_6fSo7FZbftMEAU9Y-sYI9K4WQ1_6mbyzT-aJ5R0oFKLM9GlRr64oqi-aJwrsoKgVPcrpqYNBe690jALLMI1od_zD_iSPs/s1600/madonnashomage%5B1%5D.jpg



Illuminati selalu harus melakukan ritualnya antara Bulan Baru dan Full Moon. The Full Moon dalam 2 hari lagi, sehingga waktu mereka untuk ritual & apa tempat yang lebih baik daripada acara Setengah Waktu dengan jutaan orang?)

Di atas kita memiliki siklus bulan malam ini hampir penuh, pada bulan kedua ini, dari lima hari di tahun 2012, ini siklus bulan sangat penting untuk Illuminati karena setiap ritual yang dilakukan, akan menjadi kekuatan penuh karena kekuatan ritual akan tumbuh dengan bulan.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEkOPFiJzsys0v0qnLN6UzvITi0feo7sv2ckhbMnzNTVtibvimaqT4waLoxV1UjYH8KKiP7lgfzJeXEHmZ4TmF_73r1PLVHBuG070CJFJWILTvzlBJmbvP0caCpqqYQROc4TITIUP9fPE/s1600/madonnahorns%5B1%5D.jpg

antara bulan purnama dimulai dalam 48 jam lebih, itu sangat penting bagi Ritual Illuminati

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgtzS93K177hw7N8yi0z6g9-IPZAQEDpuTkviIWBZJGuqE53e-Wtst6VGBc3lPacLTpku7jRVCCngQuR8U1fFZM3Ft0qtBOdOWOERC0dWNHw4GHCbmpKSr3Dtts_MwYLDD9htDSQ9mQWmM/s1600/romanhelmet%5B1%5D.jpg

(Madonna dibuka dengan tema Romawi tapi dia tidak memiliki Helm Romawi, bukannya dia punya ritual Lucifer mahkota bertanduk emas!)


(Madonna menggunakan tanduk setan untuk pembuka nya)

Madonna keluar, dan tindakan pertamanya adalah menampilkan  tampilan Romawi untuk lagu nya "Vogue". dengan menggunakan kostum tema romawi , ritual satanik tidak bisa dielakkan, idak ada pasukan romawi yang menggunakan tanduk, mereka menggunakan helm.

Juga dalam lagunya vogue, yang merupakan lagu dance , kita melihat seorang pria  hitam menari di sekitar Madonna dengan Angel Wings dan harpa. Lucifer, adalah malaikat musik dan seni sebelum ia jatuh dari langit.

The illuminati : Madona dan Ritual satanikThe illuminati : Madona dan Ritual satanik

juga di bagian atas pertunjukan, sayap yang tampaknya bulu dari sayap malaikat adalah benar-benar berselaput, yang berhubungan dengan foto Lucifer dari Era Romawi.
The illuminati : Madona dan Ritual satanikThe illuminati : Madona dan Ritual satanik Kita melihat para penari laki-laki melakukan akrobat untuk lagu nya "Music". Selama kekacauan ini, ada dua penari laki-laki yang mendapat posisi merangkak, seperti Muslim lakukan ketika mereka berdoa kepada Allah. Kebanyakan tim pemandu sorak, tidak benar-benar mengambil posisi sujud ketika membangun piramida tetapi dalam Satanic Ritual, diyakini bahwa Lucifer atau Iblis akan menganggap posisi sujud dan penyihir berbaris dan mencium anus sebagai tanda hormat. Kita tidak hanya melihat Ritual Lucifer klasik Pose tetapi kita juga melihat bangunan cepat piramida oleh penari nya.

(Para penari laki-laki dalam UU 2 (Track: Musik) membuat piramida cepat dan Madonna merayap melalui piramida seperti ular Piramida di foto adalah Piramida Setan dan segel gaib digunakan untuk memanggil setan selama ritual..)

Dalam Alkitab Freemason, yang pada dasarnya adalah Alkitab King James, kecuali pada halaman 33 dari Freemason Alkitab, menginformasikan kepada pembaca bahwa Lucifer adalah tuhan yang nyata & bahwa Lucifer adalah yesus yang nyata ini sesuai denga kita freemason, memang Lucifer itu adalah pembawa cahaya.

Lagu nya "Like a Prayer" memiliki lirik mengatakan "Saya menutup mata saya dan saya pikir saya jatuh dari langit." Lagu ini bercerita tentang Lucifer, Fallen Angel.

(Tongkat cahaya yang digunakan dalam Illuminati Ritual, untuk menyembah Lucifer, dan mereka sering diadakan oleh pengamat dari ritual, sebagai cara untuk berpartisipasi.)
  Menurut Teks Freemason Lucifer, Lucifer adalah penguasa cahaya dan penyembah Lucifer akan memakai jubah hitam (seperti Madonna ) dan dengan dia,penonton satu stadion pun ikut berpartisipasi dalam ritual ini dengan memngangkat tongkat cahaya, dengan ini dia telah dibodohi dengan membantu melakukan ritual satanik..

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0wLVKaac94POZBlOB5ZAWobLd8i4zSbIwFUHHD_Z_72RhDNk1cjWgv92AetQFAASJ2pn0RQMo_hmcGD460B9XEBngOXOx7blmStj0Ewj2qzOkoMRxSN5bvd8Mr3zRe_jkMUuOgBwBsuE/s1600/satansblkandred%5B1%5D.jpg

Jangan lupa bahwa sebelum Madonna mengenakan jubah hitam, penari nya yang merah, pakaian emas & hitam dan ada yang merah & putih, adalah warna-warna yang diggunakan untuk menyembah Lucife. Seluruh acara memiliki tema warna lucifer.

Menyembah Lucifer, seseorang harus memakai sebagian besar warna merah dan hitam. Madonna telah menggunakan jubah hitam tetapi skema warna seluruh seluruh acara adalah hitam / merah .jika Anda memperhitungkan penarinya , makan skema warna itu akan terkumpul.



Apa arti ritual ini? Ini Satanic Ritual, adalah sebuah petisi klasik untuk Setan, dalam upaya untuk menyerukan kekacauan dan kehancuran. Sementara banyak orang berpikir bahwa Illuminati ingin mengajak kita keluar dari kekacauan, yang sama sekali tidak benar.

Jadi, ritual ini, dilakukan oleh madonna bersama dengan jutaan orang Amerika, menyerukan perang, penyakit dan menabrak dari Old World Order. Sementara  di akhir kata "World Peace"-tidak peduli apa yang Anda lihat tetapi Anda harus melihat apa yang mereka lakukan dan apa definisi mereka tentang "perdamaian".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar