Senin, 22 Juli 2013

Asmara Jarak Jauh Bisa Membuat Hubungan Lebih Romantis


Tidak asing bagi Anda yang sudah pernah menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut dengan Long Distance Relationship (LDR). Banyak yang mengatakan bahwa LDR adalah hubungan yang sangat susah untuk dijalani, lebih baik menjalani hubungan yang biasa saja. Harus diakui bahwa hal itu benar, tapi jangan mengira bahwa hubungan biasa lebih kuat dan LDR lebih rentan. Keduanya sama, ada keuntungan dan kerugian masing-masing hubungan.

Orang-orang yang menjalani hubungan seperti biasa, mungkin hampir setiap hari bertemu dengan pasangannya. Masalah yang akan timbul adalah kebosanan. Sedangkan karena LDR, otomatis intensitas bertemu dengan pasangan jadi tidak sesering pasangan yang tidak LDR.

Tidak selamanya berhubungan jarak jauh selalu mengalami masalah. Kekasih yang berada di luar kota atau di negara yang berbeda dapat mendatangkan hal positif untuk jalinan hubungan asmara Anda dan pasangan. Apa saja hal positif itu?

Berikut adalah beberapa hal positif dalam LDR.

TIDAK MEMBOSANKAN

Setelah lama menjalin hubungan, kegembiraan dan semangat melihat pasangan akan memudar seiring berjalannya waktu. Tapi jika Anda berhubungan jarak jauh kan lebih terasa berbeda, karena setiap kali bertemu dengan pasangan hubungan selalu terasa baru dan tetap menggebu-gebu seperti saat awal pacaran.

BERPERILAKU BAIK

Satu hal yang baik dari hubungan jarak jauh adalah pertengkaran dan adu argumen. Mengapa? Karena hubungan jarak jauh bisa membuat Anda lebih menghargai kekasih. Jika Anda hanya bisa bertemu sebulan atau dua bulan sekali, Anda tidak akan membuang waktu untuk membahas panjang masalah yang sepele. Anda malah dapat menghargai waktu bersamanya karena hanya memiliki waktu yang terbatas.

LEBIH ROMANTIS

Rasa rindu yang mendalam membuat seseorang bisa menjadi sangat romantis. Kemungkinan dia akan lebih perhatian dengan Anda dengan selalu berusaha untuk menghubungi Anda. Saat bertemu, Anda berdua juga akan mencoba hal-hal baru atau restoran-restoran baru. Anda dan kekasih mungkin akan lebih sering mengusahakan untuk bisa saling bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar