Kamis, 11 Juli 2013

Motor Boleh JAdul, Tapi Setengah Bodinya Lapis Emas

Motor BMW lapis emas

Tidak hanya antik, sepeda motor lama jika dirawat tentu akan memiliki nilai jual lebih. Bahkan bila sudah hobi, apa saja akan dirubah hanya untuk motor kesayangan.

Dilansir Autoevolution, seorang pria asal distrik London Camden, Inggris bernama Adam, rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk memodifikasi motor lawasnya BMW R80/7.

Tidak tanggung-tanggung, motor asal Jerman yang dirakit sekitar 1970-an itu dengan modifan ala Untitled Motorcycle Adam dilebur dengan emas pada beberapa sisi.

Memang tidak menyeluruh, hanya saja balutan emas tersebut dikombinasikan dengan aksen warna hitam pada bagian motor tersebut. Adapun emas tersebut dilebur dan disematkan pada tangki, batok lampu, sparkbor depan-belakang, serta logo yang tertempel pada bagian lampu belakang.

Bukan tanpa alasan Adam melakukan ini, dia melakukannya lantaran terinspirasi dari sebuah bingkai foto tua miliknya yang sederhana namun mengesankan.

Motor tua tersebut juga dirapikan mulai dari kabel, hingga jok bergaya "nakal" berkelir hitam yang didesain kostum dan diproduksi Glenn Moger of Spirit--terkenal di era 70-an?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar