Sabtu, 20 Juli 2013

Latihan Telekinesis: Menggerakan Benda Dengan Kekuatan Pikiran

Latihan Telekinesis: Menggerakan Benda Dengan Kekuatan Pikiran

Ada beberapa benda sebagai obyek awal untuk praktek kemampuan telekinesis anda seperti cincin, pena dan lain-lain. Penulis menyarankan berlatih dengan benda berupa CD dulu, sebelum ke obyek yang lain.  Berdasarkan pengalaman, ini adalah salah satu cara termudah belajar telekinesis bagi pemula

Beberapa hal penting yang perlu disiapkan:

  1. Tempat yang tenang, nyaman dan tertutup.
  2. Piringan CD (bekas, tidak masalah)
  3. Benang jahit untuk menggantungkan CD
Mari kita mulai!

Tempatkan CD yang tergantung, lurus dan sejajar dihadapan anda dengan jarak sekitar 3 meter. Duduk dengan nyaman (dengan kursi atau bersila). Usahakan hembusan nafas atau angin tidak mempengaruhi CD yang tergantung itu.  Tenangkan diri anda dan keluarkan semua beban di kepala anda dengan menghela nafas panjang beberapa kali. Bila CD itu masih bergoyang, tunggulah sampai benar-benar diam. Fokus pandangan menuju CD tersebut. Pandanglah dengan rileks, tetapi penuh konsentrasi selama kurang lebih 15 menit

Perlu dipahami dulu, bahwa ada beberapa tehnik dalam belajar melakukan telekinesis dan seseorang kadang memiliki teknik yang berbeda dalam melakukan telekinesis. Disini penulis memberikan 2 tehnik yang umum dan mudah dilakukan. Tehnik pertama dengan cara visualisasi (membayangkan benda tersebut bergerak, secara terus-menerus sampai akhirnya benar-benar bergerak). Teknik kedua, yaitu dengan menyatukan energi pikiran anda dengan energi benda tersebut.

Tehnik pertama:


Selama anda konsentrasi selama kurang lebih 15 menit, mulailah membayangkan CD tersebut bergerak ke kanan atau kekiri. Bila anda menginginkan CD tersebut bergerak ke kanan, maka fokuskan pandangan anda ke bagian kanan benda tersebut dan bayangkan CD tersebut bergerak kekanan. Bayangkan bahwa pikiran anda memiliki kekuatan besar yang diarahkan ke CD tersebut melalui pandangan mata. Imajinasikan bahwa semakin lama anda konsentrasi pada benda tersebut, semakin besar kekuatan pikiran anda. Lakukan ini dengan terus-menerus dengan tetap penuh konsentrasi hingga akhirnya CD tersebut benar-benar bergerak.

Setelah konsentrasi selama sekitar 15 menit. Pejamkan mata anda dan rasakan energi yang mengelilingi badan anda. Energi tersebut mungkin panas, dingin atau getaran (setiap orang berbeda). Jika anda sudah merasakannya, nikmati dulu energi tersebut (penulis: saya merasa nyaman dengan energi itu).

Setelah benar-benar menguasainya. Rasakan energi yang mengelilingi kepala anda, yang semakin lama energi itu semakin besar. Setelah itu buka mata anda dan pandanglah CD dihadapan anda. Rasakan energi benda tersebut. Caranya adalah dengan membayangkan bagaimana rasanya benda tersebut anda sentuh. Halus, kasar, lembut atau keras. Berat, ringan, panas atau dingin. Bayangkan rasa tersebut sampai anda benar-benar bisa merasakan dan menyatu dengan karakter benda itu.

Anda mungkin belum dapat merasakan energi benda tersebut, tapi anda bisa merasakan efeknya terhadap tubuh anda. Efeknya dapat bermacam-macam, ada yang merasakan panas, dingin. Mungkin juga ada yang merasa gatal.

Setelah berhasil merasakan energi atau efeknya tersebut, satukan energi itu dengan energi di sekitar kepala anda tadi. Dorong energi benda tersebut dengan energi pikiran anda ke kanan atau ke kiri. Lakukan dengan rileks (tanpa tekanan atau khawatir). Lakukan secara terus-menerus hingga benar-benar bergerak sesuai keinginan anda.

Catatan:

Setiap orang membutuhkan waktu yang berbeda untuk berhasil. Bila mata anda capek, istirahatlah sebentar dan mulai dari awal.

Apabila CD itu bergerak sesuai dengan keinginan, berarti anda berhasil (berbakat).

Apabila CD itu bergerak tetapi tidak sesuai dengan keinginan berarti anda berhasil mengeluarkan energi tapi belum mampu mengendalikannya.Apabila CD tersebut tidak bergerak sama sekali, berarti telekinesis anda belum cukup kuat dan itu wajar. Untuk itulah buku ini ditulis, yaitu sebagai panduan untuk anda Silahkan lanjutkan pada bab selanjutnya yaitu Latihan Konsentrasi.

Apabila Anda serius belajar, InsyaAllah hasil pasti Anda capai..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar