Sabtu, 01 Juni 2013

Pria Ini Memasukkan Bayinya Ke Dalam Kulkas Karena Menangis


Seorang ayah di Amerika Serikat tega memasukkan bayinya yang baru berusia 6 Minggu kedalam lemari es karena ia tidak mau berhenti menagis.

Seorang ayah yang baru memiliki bayi seharunya melindungi dan menjaga bayinya dari hal hal buruk apa pun namun tidak dengan ayah di Amerika Serikat ini. Pria bernama Tyler James Deutsch asal Negara Bagian Washington ini tega memasukkan bayinya yang sedang menagis ke dalam kulkas selama satu jam.

Tyler James Deutsch sengaja memasukan bayinya kedalam kulkas karena bayinya ini tidak mau berhenti menangis semantara dirinya mau tidur, karena merasa kesal akhirnya Tyler James Deutsch memilih memasukan bayinya selama 1 jam kedalam kulkas sampai istrinya pulang.

Akibat dimasukkan dalam kulkas bayi malang ini mengalami penurunan suhu tubuh hingga 28 derajat serta mengalami patah lengan dan kaki serta cedera di bagian kepala.

 

Pengadilan setempat malah menyatakan jika Tyler James Deutsch tidak bersalah, namun berbagai tuduhan kejahatan yang dilakukan terhadap bayinya sendiri membuat Tyler James Deutsch tidak bisa bebas begitu saja dari penjara. Pengadilan menetapkan uang jaminan sebesar Rp 9,1 miliar jika ia tidak ingin ditahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar