Sabtu, 15 Juni 2013

Korea Selatan Bangun "Kapal Pesiar" di Atas Bukit

Hotel berbentuk kapal pesiar di atas bukit.

Korea Selatan membangun hotel mewah mirip kapal pesiar. Bedanya, kapal pesiar ini tidak melaju di laut lepas, melainkan bertengger di atas bukit di daerah Jeongdongjin.

Laman Dailymail, melansir tempat peristirahatan yang diberi nama The Sun Cruise itu sesuai bagi mereka yang ingin merasakan sensasi naik kapal pesiar tanpa takut mabuk laut. Kendati dibangun di atas bukit, namun The Sun Cruise juga berlokasi dekat dengan pantai.

Lokasinya membuat pengunjung yang menginap di sana dapat memandangi matahari terbit dan terbenam dari Laut Jepang. Lokasi itu kini menjadi salah satu objek wisata favorit terutama saat malam pergantian tahun.

Dalam tempat peristirahatan itu tersedia 211 kamar dengan gaya kamar hotel dan apartemen pribadi. Bagian jendela di kamar tidurnya bahkan dilengkapi lubang ala kapal pesiar sehingga memancarkan suasana bahwa tamu sedang berada di dalam kapal tersebut.

Bagi pengunjung yang ingin menginap di tempat ini, cukup merogoh 80 ribu Won atau Rp710 ribu per malamnya. Dalam tempat peristirahatan seberat 30 ribu ton tersebut, tersedia berbagai fasilitas yang memanjakan tamu, mulai dari enam buah restoran, kolam renang yang dilengkapi juga dengan air laut, tempat fitness dan sebuah lapangan golf mini dengan pemandangan mengarah ke laut lepas.

Bagi tamu yang suka menyanyi, tempat peristirahatan ini juga menyediakan  fasilitas karaoke dan klub. The Sun Cruise juga menyediakan ruang serba guna yang dapat digunakan untuk menikah.

Seperti layaknya tempat peristirahatan lainnya, The Sun Cruise juga memiliki taman yang kerap digunakan untuk barbekyu atau pesta kebun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar