Jumat, 21 Juni 2013

Manfaat Tidur Telanjang Bulat Bagi Perempuan


Menurut sebuah survei baru-baru ini, terungkap sebanyak kurang dari 10 persen orang Amerika lebih suka tidur tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Selain seksi, tidur tanpa mengenakan pakaian sebenarnya juga memberikan manfaat untuk kesehatan Anda, sebagaimana dilansir Intisari-online.

Mungkin Anda bertanya, apa manfaat yang bisa diambil dari tidur tanpa pakaian? Cosmopolitan, majalah yang mengkhususkan pada wanita, menjelaskannya seperti berikut ini.

Vagina sehat
Daerah lembab di sekitar kemaluan memiliki risiko tinggi memicu pertumbuhan jamur di vagina. Tidur tanpa mengenakan pakaian apa pun dapat mencegah hal ini terjadi karena vagina tidak sepenuhnya tertutup oleh celana basah.

Tidur lebih nyenyak
Tidur tanpa mengenakan sehelai benang pun juga bisa membuat Anda tidur lebih nyenyak. Merasa kegerahan biasanya membuat seseorang sulit tidur. Maka solusinya adalah tidur tanpa mengenakan sehelai benang pun. Karena, Anda akan tidur lebih nyenyak jika udara lebih dingin.

Tubuh lebih seksi
Tidur dalam kondisi panas bisa mengganggu produksi hormon melatonin. Hormon ini dikenal memiliki kemampuan menghambat proses penuaan. Beberapa penelitian telah menunjukkan, melatonin memainkan bagian penting dalam proses penuaan dan bertindak sebagai senyawa anti-penuaan bila diberikan pada tikus tua. Maka penting untuk menjaga tubuh Anda tetap dingin selama tidur sehingga hormon dapat bekerja dengan baik agar membuat tubuh terlihat lebih seksi.

Menurunkan berat badan
Meskipun tidak berdampak besar, tidur tanpa pakaian sebenarnya sedikit berperan dalam penurunan berat badan. Bagaimana bisa? Diketahui, ketika seseorang dapat tidur dengan baik, hormon kortisol – yang memicu stres – berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, Anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan.

Lebih percaya diri
Tidur tanpa mengenakan pakaian biasanya membuat seseorang merasa seksi. Hal ini lalu akan diikuti dengan rasa percaya diri yang cukup kuat.

Kualitas hidup seksual
Jika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa pakaian juga akan memberikan manfaat bonus. Karena gesekan kulit akan memicu produksi oksitosin, yang disebut sebagai hormon kebahagiaan. Karenanya Anda akan lebih bersemangat melakukan hubungan seks, untuk memuaskan pasangan Anda dan mencapai orgasme.

Anda tertarik untuk tidur tanpa mengenakan sehelai benang pun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar