Sabtu, 01 Juni 2013

Foto Hewan Di Dalam Kandungan

Kesempatan untuk melihat sesuatu dari perspektif yang lain termasuk dalam kebutuhan besar manusia. Gambar hewan di dalam kandungan dibawah ini adalah sebuah cara yang benar-benar baru untuk melihat spesies lain di planet ini. Mereka membuat kita tertegun, paling tidak dalam waktu yang singkat, untuk merefleksikan semua hal yang luar biasa tentang eksistensi.

1. Lumba-Lumba

Gambar Pertama 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Foto ini menunjukkan seekor lumba-lumba hidung botol yang berumur 6 bulan melalui periode kehamilannya. Ikan ini dapat ditemukan di samudra manapun yang memiliki suhu relatif hangat. Mereka dilahirkan setelah 12 bulan, gigi kecil telah terbentuk di dalam mulut dari janin lumba-lumba ini, dan ujung ekornya mulai berkembang.

2. Gajah


Gambar Kedua 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Melewati setengah periode kehamilannya, yaitu 22 bulan, gajah asia ini adalah sebuah miniatur yang sempurna dari saudaranya yang telah lahir. Bahkan belalai kecilnya telah terbentuk dan tapak kecilnya juga bisa dilihat. Tidak sepeti manusia, bayi gajah memiliki proporsi fisik yang tetap sama sampai mereka beranjak dewasa.

3. Hiu Macan

Gambar Ketiga 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Hiu adalah spesies yang sangat langka diantara spesies ikan lain, karena mereka memperlakukan anak mereka dengan cara seperti mamalia. Hiu macan ini akan segera tumbuh menjadi salah satu pemangsa paling mematikan di lautan. Bahkan didalam rahim, gigi tajamnya telah tumbuh dan terlihat jelas, serta terasa mengitimidasi. Mereka bahkan dibolehkan memakan saudaranya yang belum lahir jika mereka memiliki dorongan untuk melakukan hal itu. Spesies hiu ini bertanggung jawab terhadap kematian yang terjadi di setiap tahunnya, tetapi kebanyakan dari hiu ini dapat dihindari.

4. Pinguin Ciap
Gambar Keempat 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Terima kasih kepada ultrasound, Anda dapat melihat melewati cangkang telur dari bayi kaisar penguin ini. Penguin ini mengambang di dalam cairan telur, hanya beberapa hari sebelum waktu menetasnya. Segera setelah menetas, mereka akan memasuki salah satu lingkungan paling dingin di planet ini.

5. Cheetah

Gambar Kelima 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Kucing mungkin membenci air, tetapi cheetah berumur 2 bulan yang belum lahir ini, tidak memiliki pilihan lain kecuali berenang di dalam cairan ketuban. Di bulan lainnya, hewan ini akan dilahirkan sepenuhnya tidak berdaya, dan pada akhirnya akan tumbuh menjadi karnivora tercepat didunia. Bahkan apda tingkatan ini, totol-totol pada bulunya telah terlihat.

6. Hiu Lemon
Gambar Keenam 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Lemon kecil yang telihat pada bagian yang sangat awal dari perkembangannya ini, hampir menyerupai kecebong dengan penutup insang berumbai yang aneh. Dalam beberapa minggu, hewan ini akan lahir dan siap berburu, menjadikan hewan ini sebagai salah satu spesies hiu tropikal di bumi. Ikan akan segera menjadi sasaran. Dan setelah hiu ini dewasa, hiu ini bahkan akan mempelajari bagaimana cara menyabet seabird.

7. Beruang Kutub
Gambar Ketujuh 7 Foto Luar Biasa Hewan Di Dalam Kandungan Oleh Segiempat 

Telah melewati dua pertiga periode kehamilan sebelum dilahrikan, beruang kutub ini telah memiliki bulu penyekat dan juga memiliki cakar kecil, tubuh kecil beruang ini terlihat seperti sebuah pelukan antara beruang, tetapi rivalitas saudara akan muncul ketika mereka telah lahir dalam hidup yang penuh kesulitan. Anak beruang kutub ini akan tumbuh menjadi karnivora terbesar di daerahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar